Selasa, 17 Mei 2016

Cerita Seks Sedarah Memekku Disodok Sampai Muncrat

Cerita Sex | Cersex | Cerita Hot | Cerita Ngentot | Cerita Mesum - Cerita Seks Sedarah Kali ini  asyik coi mempersembahkan Cerita mesum terjadi saat aku suruh sepupuku Dony untuk memijatku, karena aku terangsang aku suruh aja dia ngesex denganku, rasanya enak banget, Bikin ketagihan terus nih. kalau minat...simak yuk di "Cerita Seks Sedarah Memekku Disodok Sampai Muncrat"  lihat juga "Cerita Seks Tukar Pasangan Dengan Ivanka Sahabatku", Selamat menikmati.

Cerita Mesum Horny Saat Memekku Disodok Penismu

Cerita Seks Sedarah Memekku Disodok Sampai Muncrat
Cerita Seks Sedarah Memekku Disodok Sampai Muncrat

Cerita Dewasa - Begini nih kejadianya. Saat itu rumahku sedang sepi. Yah....Maklum pemilu, padahal biasanya ramai sekali. Gimana ga ramai, Hal ini terjadi  karena Satu rumah dihuni tujuh orang, ayah, ibu, kakak laki-laki saya yang masih kuliah, saya sendiri SMA kelas tiga, baru saja selesai Ebtanas dan lulus. Kemudian adik perempuan saya kelas lima SD, lalu sepupu laki-laki saya kelas dua SMP dan pembantu satu orang. Oh iya, panggil saja saya Yunita, asli Tolaki. Jadi pada saat pemilu rumah yang berada di kawasan Perumahan Pemda Kampung Kemah Raya, Kendari jadi sepi sekali. Ayah ke Kolaka, mengurus pemilu di sana, kebetulan juga beliau Donyeg Golkar untuk daerah tersebut. Kakak saya jadi pengawas pemilu untuk UNFREL Kendari, ibu saya jadi panitia pemilu lokal kawasan Kemah Raya.

Pembantu dan adik, disuruh bantuin ibu mengurus konsumsi. Praktis yang jaga rumah, saya dengan sepupu saya yang bernama, Dony. Saya belum ikut memilih, belum cukup umur, baru 16 tahun lebih dua bulan. Saya dengan Dony sangat akrab, habisnya dia ikut dengan keluarga saya sejak masih kelas satu SD, dan selalu menjadi teman main saya. Senin itu, badan saya pegal sekali, selesai ngepel dan membersihkan rumah. Dan seperti biasa saya kepingin dipijitin. Biasanya sih oleh ibu, dan Dony juga, habis dari kecil saya sudah biasa menyuruh dia. Karena agak pegal, saya panggil saja Dony untuk mijitin, Dony nurut saja. Saya langsung berbaring telungkup di karpet depan TV, dan Dony mulai memijit tubuhku. Asyik juga dipijit oleh Dony, tangannya keras sekali, punggungku jadi fresh lagi.

“Duh, Dony.., mijitnya yang lurus dong, jangan miring kiri miring kanan..”, kataku.
“Abis, posisinya nggak bagus kak”, jawabnya.
“Kamu dudukin aja paha Kak Yunita, seperti biasa..”.
“Tapi.., kak..”.
“Alah.., nggak usah tapi.., biasanya kan juga begitu.., ayo..”, Saya tarik tangan Dony memaksanya untuk duduk di pahaku, seperti kalau dia memijit saya pada waktu-waktu kemarin.

Dony akhirnya mau, duduk dan menjadikan kedua pahaku dekat pantat sebagai bangkunya, dan mulai lagi ia memijit sekujur punggungku. Tapi, pijitan agak lain, makin lama makin saya rasakan tangannya agak gemetaran dan nafasnya agak ngos-ngosan.

“Kamu kenapa Dony, capek atau sakit..?”, tanyaku.
“Tidak, tidak apa-apa kak”, jawabnya. Akan tetapi duduknya mulai tidak karuan, geser kiri dan kanan, sementara pantatnya seperti tidak mau dirapatkan di pahaku, agak terangkat.

Akhirnya, saya menyuruhnya pindah, dan saya bangun, lalu duduk mendekati, biasa bermaksud menggoda.

“Ayo.., kamu kenapa, ini pantatmu, selalu diangkat.., tidak biasanya”, sambil tanganku bermaksud mencubit pantatnya.

“Tidak, tidak apa-apa kak..”, jawabnya sambil menghindari cubitanku, malah tanganku tersenggol celana bagian selangkangannya yang seperti agak tertarik kain celananya dan agak menonjol, melihat itu timbul rasa isengku, karena memang saya dan Dony kalau main seperti anak-anak yang masih TK, asal ngawur saja.

“Loh.., itu apa di celanamu Dony, kok nonjol begitu..” Mendengar itu Dony merah padam mukanya, lalu ia berdiri ingin lari menghindar dari saya, tapi segera kutarik tangannya untuk duduk, dan tanganku yang satu menggerayangi celananya memegangi dan meraba benjolan tersebut.

“Jangan Kak Yunita, Dony malu..”, katanya. Dasar saya yang nakal, saya pelototin matanya, Dony langsung diam, dan tanganku leluasa memegang barang tersebut.Cerita esex-esex mupeng

Penasaran, saya buka resliting celananya dan menarik keluar barangnya yang mengeras tersebut, dan astaga, ternyata penis Dony sudah menegang. Baru kali ini saya melihat penis milik orang yang bukan anak-anak dan sudah disunat yang tegang dan keras serta panjang seprti itu. Sementara Dony diam saja, kepalanya hanya menunduk, mungkin malu atau bagaimana saya tidak tahu.

Saya acuh saja, perlahan-lahan, kuelus-elus penis Dony, semakin mengeras penisnya hingga urat-uratnya seperti mau keluar. Kudengar Dony mendesah tertahan. Lalu kuurut-urut sambil kupijit kepala penisnya yang merah itu, Dony makin mendesah, “Ah.., ah..”

Kugenggam erat penis Dony dan kukocok-kocok dengan perlahan, semakin lama semakin kencang. Badan Dony ikut menegang, sambil kepalanya terangkat ke atas menatap langit, mulutnya terbuka, dia mulai agak mengerang, “Achh..”.

Semakin kencang penis Dony kukocok, semakin menggeliat badan Dony membuat saya tersenyum geli melihatnya. Sampai erangan Dony makin mengeras, “Ach.., achh..”. Dan badannya makin menggeliat, hingga mungkin tidak tahan.., ia lalu memelukku erat. Mulanya saya kaget akan reaksinya, tapi saya biarkan saja, karena keasyikan mengocok penis Dony. Rupanya Dony sudah semakin menggeliat, hingga tangannya entah sadar atau tidak ikut menggeliat juga, meraba badanku dan payudaraku.cerita esex abg entot sange

“He Dony.., kenapa..” tegurku, sambil tetap mengocok penis Dony, “Achh.., achh..” Hanya itu yang Dony bilang, sementara tangannya meremas-remas payudaraku, dan remasannya yang kuat membuatku merasakan sesuatu yang lain, hingga saya biarkan saja Dony meremas payudaraku, dan Dony lalu menyingkap baju kaos yang kupakai, hingga kelihatan BH-ku dan meremas payudaraku lagi hingga keluar dari BH-ku.

“Acchh.., acchh” erang Dony, saya mulai merasakan kenikmatan tersendiri pada saat payudaraku tidak terbungkus BH diremas oleh tangan Dony dengan kuat, sedangkan penisnya tetap saja kukocok-kocok. Dan entah naluri apa yang ada pada Dony, hingga dia nekat menyosor payudaraku dan mengisap putingnya seperti anak bayi yang sedang menyusu.

“Aduh.., Dony.., aduhh” Hanya itu yang mampu kuucapkan, payudaraku mulai mengeras, keduanya diisap secara bergantian oleh Dony.

Saya juga mulai menggeliat, kutarik kepala Dony dari payudaraku, lalu kudekatkan ke wajahku, kucium bibirnya dengan nafsu yang muncul secara tiba-tiba, Dony balas mencium, bibir kami berdua saling memagut, lidah bertemu lidah saling mengadu dan menjilati satu sama lain.

Tangan Dony menggerayangi badanku, melepaskan baju dan BH-ku, hingga aku bugil sebatas dada. Kulepaskan juga baju yang dipakai Dony, dan kupelorotkan celananya, hingga Dony bugil tanpa sehelai benangpun, dan kembali kukocok penisnya, sedangkan Dony kembali menyosor payudaraku yang sudah keras membukit.sexcrit bikin horny

Perlahan tangan Dony menelusuri rokku lalu menyelusup masuk ke dalam rokku, “Acchh.., Acchh”, Saya dan Dony terus mengerang dan menggelinjang. Tangan Dony menyelusup ke dalam CD-ku, lalu mengusap-ngusap vaginaku.

“Aduuhh.., Dony..” erangku, sementara jarinya mulai ia masukkan ke dalam vaginaku yang mulai kurasakan basah, dan Dony mempermainkan jarinya di dalam vaginaku.

“Acchh.., aduuhh.., acchh..”. Tak tahan lagi, Dony menarik lepas rok dan celana dalamku, hingga akhirnya saya kini telanjang bulat. Kemudian Dony mencium bibirku dan saya tetap mengocok penisnya, sedangkan jarinya bermain dalam vaginaku.

“Acchh..” Hanya erangan tertahan karena tersumbat bibir Dony yang keluar dari mulutku. Kemudian Dony berhenti menciumku, lalu ia mengambil posisi menindih badanku, saya membiarkan saja apa yang akan Dony lakukan, karena kenikmatan itu sudah mulai terasa mengaliri pembuluh darahku. Dan, tiba-tiba saya rasakan sakit yang teramat sangat di selangkanganku.cerita sek bikin ketagihan ngentot

“aacchh, Dony.., apa yang kau lakukan..”, tanyaku. Tapi terlambat, rupanya Dony sudah memasukkan batang penisnya ke dalam vaginaku, dan seperti tidak mendengarkan pertanyaanku, Dony mulai mengoyang batang penisnya naik turun dalam vaginaku yang semakin berlendir dan mulai terasa basah oleh aliran darah perawanku yang mengalir membasahi vaginaku.

“Acchh.., Dony.., aduuhh Dony..”, erangku.
Badanku semakin menggelinjang, kujepit badan Dony dengan kedua kakiku sementara tanganku memeluk erat dan menggoreskan kukuku di punggung Dony. Semakin kencang goyangan penis Dony dan semakin keras pula erangan kami berdua.sexcrit terbaru dan hot

“Acch.., aduhh..” Hingga akhirnya kurasakan sesuatu yang sangat nikmat yang terdorong dari dalam.., dan erangan panjang saya dan Dony, “aahh”. Bersamaan semprotan mani Dony dalam vaginaku dan semburan maniku yang menciptakan kenikmatan yang tak pernah kurasakan dan kubayangkan sebelumnya.

Dony menarik keluar penisnya, lalu berbaring di sampingku. Kami berdua saling bertatapan, seperti ada penyesalan tentang apa yang telah terjadi, akan tetapi rupanya nafsu kami berdua lebih kuat lagi. Kuraih kembali dan kudekatkan wajahku ke wajah Dony, kami lalu berciuman lagi dan saling melumat, kemudian kupegang erat penis Dony, sehingga kembali menegang dan kembali lagi kami melakukan hubungan badan tersebut hingga beberapa kali.

Hingga hari ini saya dan Dony, bila ada kesempatan masih mencuri waktu dan tempat untuk melakukan hubungan badan, karena mengejar kenikmatan yang tiada taranya, kadang di kamarku, di kamar Dony, ataupun di dalam kamar mandi, namanya sifat manusia kalau sudah dihinngapi nafsu, ga akan memandang itu saudara atau sepupu , yang penting nikmat rasanya dan bikin ketagihan. END 


Cerita Dewasa sex hot bergambar,Cerita Dewasa Terbaru Bergambar 2016,Cerita Sex bergambar terpanas,cerita selingkuh hot bergambar,Cerita Sex Mei 2016,cerita seks Mei 2016,cerita seks terbaru Mei2016,cerita sex terbaru terpanas,cerita sex 2016 bergambar,cerita dewasa selingkuh bergambar,cerita dewasa terbaru bergambar,cerita sex selingkuh bergambar,cerita seks terbaru terpanas,cerita seks selingkuh bergambar,cerita terpanas bergambar,cerita dewasa bergambar terbaru 2016,cerita sex bergambar april 2016,cerita dewasa bergambar terbaru,cerita sex bergambar terbaru april 2016,cerita dewasa hot bergambar,cerita horny bergambar,cerita dewasa yang bikin horny,cerita sex april 2016,cerita dewasa terbaru Mei 2016,cerita abg hot bergambar,cerita dewasa terbuai,Mahasiswa,Cerita Sex Mahasiswi,Cerita Sex Pelajar,Cerita Sex Pembantu,Cerita Sex Perawan,Cerita Sex Perkosa,Cerita Sex Pramugari,Cerita Sex Remaja,Cerita Sex Sedarah,Cerita Sex Selingkuh,Cerita Sex SPG,Cerita Sex Tante,Cerita Sex Threesome,Foto Hot ABG,Foto Hot Bispak,Foto Hot Jilbab,Foto Hot Mahasiswi,Foto Hot Masturbasi,Foto Hot SPG,Foto Hot Tante.
cerita sex,cerita hot, certa sex,cerita seks,cerita sex hot,cerita hot sex,cerita birahi,cerita seks hot,ceritasex,cerita dewasa,ngentot,binal,cerita nafsu birahi,crta sex,crita hot,cerita sex,hot sex,cerita sex sepupu,cerita sex dewasa,cerita ngentot paksa bude kampung,cerita sex yang hot,kontol,cerits hot,cerita sek,cerita seks menginap,cerita hoot,cerita mesum,cerita hot seks,cerita sexs,crita sex,cerpen sex dengan teteh di kampung dan mama,erita seks dewasa,ceritaseks,ceritra seks hot,cerita sexx,cerita.hot,cerita sexs hot,cerita sex binal,cerita birahi tetangga,birahi,cerita birahi istri,cerita.sex,cerita sex janda kedapatan masturbasi,cerita perkosa pembantu pakek bius,cerita dewasa hasrat tinggi saat ketemu istri teman,minta ibu tiap pagi nyepong kontol ku,ceerita sex,cerita bokep,cerita sex terhot,cerita seks ketika bapak dan mamah phone seks nafsu nya mamah besar sekali trus bapak menyuruh mama ngajak aku dan teman ku ngentot bertiga sambil phone seks sama bapak,sex dengan abg perawan keturunan cina,seks dengan ibu,ngentot tanteku yang menggoda,cersek tkw,cerita sex memuaskan mama ku yang soleha di ranjang,cerita sek ngentot istri teman,dimasukkannya keliang senggamaku,cerita dewasa merkosa janda bahenol,cerita bercinta dengan seorang cewek berjilbab,istri binal,cerita sek sedarah di hutan,crta sex binal,cerita sex bersambung,nikmatnya memek anaku,cerita ml dengan di ajak cewek teman sekelas ml,cirita sex,bunda orang memek nya memang lebih enak di entot apa lagi berbulu dan tetek besar,cerpen abg oralseks,kuremas tetek pacarku kelas 6 sd,cetita sex,cerita sex sama temen kampus yang jilbab,cerita bergambar ngentot dg istri om,main sex sama teman ibuku yang alim juga ibu ku,cerita anak ngewe mamah bareng ayah,istri tetanggaku bikin aku terangsang,cerita ngentot barng ayah ngentotin ibu,sex sepupu,ngentot ibu pacar,tidur sama mama yuk nak,gairah binal istri,cerita ml sama anak sd lugu,cerita mesum dengan bibi di sawah,cerita hot teman sekolah,cerita sex dgn istri hot,ngentot dgn mamak di desa,cerita ngentot teman sekolah,cerita dewasa sedarah ibu mam

Load disqus comments

0 komentar