Senin, 22 Agustus 2016

Cerita Sex Saat Di Perkosa Di Parkiran Kampus Pecah Perawan Bikin Memekku Crot

Cerita Sex Saat Di Perkosa Di Parkiran Kampus Pecah Perawan | Cerita Dewasa Terbaru 2016 | Cerita Sex Hot  | Cerita Sex Terbaru | Cerita Mesum | Cerita Ngentot | Cerita Hot | Cerita ABG | Cerita Tante tante | Cerita Sex Jilbab | Seks Bergambar Cerita Sex IGO | Cerita Hentai | Cerita Dewasa xxx | Cerita Esex-esex | Cersex | Foto Bugil Terbaru - Kali ini asyik coi mempersembahkan Cerita Sex Pemerkosaan terhadap seorang Mahasiswi cantik saat berada di parkiran kampus, Karena selain cantik toket dan memek mulusnya Saat dientot bikin hot nikmat apalagi kalau di grepe dan disedot Bikin tambah Horny, Langsung Capcus aja ya, Selamat menikmati.

Cerita Sex Saat Di Perkosa Di Parkiran Kampus Pecah Perawan Bikin Memekku Crot Hot

Cerita Sex Saat Di Perkosa Di Parkiran Kampus Pecah Perawan Bikin Memekku Crot
Cerita Sex Saat Di Perkosa Di Parkiran Kampus Pecah Perawan Bikin Memekku Crot

Cerita Dewasa Terbaru - Aku adalah seorang mahasiswi semester akhir aku mengambil jurusan politik tapi tidak sama dengan lainnya yang suka demontrasi diluar kegiatan kampus aku lebih memilih urusan kampusku selesai dan cowo dari pada urusan politik, banyak yang mengagumiku akan tubuh indahku tinggi badanku 176 cm seksi dan langsing pastinya.
Kejadian ini bermula ketika aku baru saja usai pulang dari ruang baca skripsi (tempat kumpulan skripsi alumni) perpustakaan setelah selesai menyusun beberapa bab skripsi yang harus kuperbaiki tatkala siang tadi usai menghadap dosen pembimbing skripsiku.
Saat itu keadaan sudah gelap (pukul 19.00) dan kantin pun sudah tutup, praktis tidak ada lagi mahasiswa yang nongkrong di kantin dan kalaupun ada hanya sebagian kecil saja sehingga aku pun memutuskan untuk langsung menuju ke lapangan parkir khusus mahasiswa yang berada disamping kampus.
Tempat parkir sudah agak sepi, hanya tersisa beberapa mobil saja milik mahasiswa S2 ataupun S1 yang kebetulan masih ada jadwal kuliah malam. Kebetulan mobilku tadi siang mendapat tempat parkir agak jauh ke sudut lapangan parkir.
Lapangan parkir itu sendiri sebenarnya adalah tanah kosong yang ditimbun oleh batu dan pasir serta dikelilingi oleh pagar seng yang tertutup rapat sehingga tidak dapat dilihat oleh orang dari luar. Mobilku adalah Suzuki Escudo berwarna gelap keluaran terakhir yang kebetulan sempat dibeli oleh Papaku sebelum krismon berawal.
Di jajaran mobil yang parkir terlihat hanya ada tinggal 3 mobil lagi yakni satu Toyota kijang berwarna biru gelap dan satu Panther long chassis berwarna hijau gelap serta sebuah Feroza berwarna hitam dimana posisi ketiganya adalah tepat mengelilingi mobilku.
Feroza ada tepat dipojok lapangan parkir yang berarti berada tepat di sebelah kiri mobilku, sedangkan Kijang ada di sebelah kanan dan Panther tersebut ada di depan mobilku dengan posisi parkir paralel sehingga menghalangi mobilku keluar.
Cerita Seks Mahasiswi - Aku terus terang agak kesal karena selain sudah lelah dan banyak masalah sehubungan dengan skripsiku, eh…, ternyata malam-malam begini masih harus mendorong mobil lagi.
Aku berjalan sedikit setelah sebelumnya meletakkan tas dan buku serta diktat beserta bahan skripsi di mobil, aku melihat-lihat kalau-kalau masih ada tukang parkir atau satpam di gerbang masuk parkiran yang tidak seberapa jauh.
Sebab gerbang keluar parkiran sangat jauh letaknya dari posisi mobilku. Ternyata gerbang masuk telah tertutup dan dirantai sehingga untuk mencari orang aku harus menuju ke gerbang keluar. Karena agak malas jalan aku pun terpaksa kembali ke mobil dan berinisiatif mendorong Panther tersebut sendirian. Dengan agak bingung aku letakkan telapak tangan kiriku di belakang mobil tersebut sementara tangan kanan di sisi kanan mobil.
Ternyata Panther tersebut tidak bergerak sama sekali. Aku curiga jangan-jangan pemiliknya telah memasang rem tangan sebelumnya. Karena itu aku berniat mengempiskan ban mobil sialan itu. Saat sedang asyik berjongkok dan mencari posisi pentil ban belakang sebelah kanan Panther tersebut, mendadak aku merasakan kehadiran orang di dekatku, tatkala aku menoleh ternyata orang tersebut adalah Ryan teman sekampusku yang sebelumnya sudah lulus namun pernah satu kelas denganku di MKDU.
Ryan adalah seorang pria kelahiran Sumatera berbadan hitam tinggi besar (185 cm / 90 kg), dengan perut buncit, berwajah jelek (mukanya terus terang hancur banget penuh parut karena bekas jerawat) dengan gigi agak tonggos dan kepala peyang serta bermata jereng keluar.
Tak heran kalau banyak gadis-gadis sering menjadikannya bahan olok-olokan dalam canda mereka karena keburukan wajahnya namun tanpa sepengetahuannya, sebab selain wajah Ryan sangat sangar, dia juga dikenal berkawan dengan banyak pentolan kampus dan juga kabarnya memiliki ilmu hitam. Namun dia juga dikenal sangat pede, dan itulah yang menjadikannya olok-olokan bagi para gadis karena dia tidak pernah malu-malu menatap wanita cantik yang disukainya dengan berlama-lama.
Terus terang jantungku agak berdegup karena perasaanku merasa tidak enak, terutama karena aku mengetahui bahwa Ryan selama ini sering menatapku berlama-lama dan caranya menatapku terasa sangat menelanjangi, seolah-olah ingin memperkosaku.
Namun aku berusaha bersikap tenang agar tidak menimbulkan akibat buruk karena menurut teman-teman, jika kita terlihat tenang maka lawan kita cenderung ragu untuk berniat jahat.
Namun ternyata Ryan tidak berbuat apa-apa dan hanya berkata, “Ada yang bisa saya bantu, Ling?”,
“Ehh…, nggg…, anu…, ini mobil sialan diparkir begini, mana susah lagi dorongnya”, sahutku agak canggung. “Mari saya bantu, kamu pegang samping kanan ini yach”, ujar Ryan memberi aba-aba agar aku berada dibelakang samping kanan Panther sialan itu.
Tatkala aku sedang dalam posisi siap mendorong dari arah kiri, kutengokkan kepala ke arah kiri, ternyata Ryan tidak berada pada posisi belakang mobil itu melainkan berada tepat di belakangku dan tangannya dengan cepat telah berada di atas tanganku dan jemarinya telah meremas jemariku dengan lembut, mesra namun kuat. “Ehhhh … apa-apaan nih Ryann....?”, ujarku panik.
Namun Ryan dengan tenang dan lembut malah menghembuskan nafasnya di balik telingaku dan membisikkan sesuatu yang tidak jelas (mungkin sejenis mantera) lalu menambahkan “Aku mencintaimu Mei Ling”, ujarnya lembut. Mendadak aku merasa lemas, namun aku masih sempat berucap “Lepaskan aku Ryan kamu ini udah gila kali?”, ujarku lemah.
Tapi aku semakin tak berdaya melawan hembusan lembut di belakang telingaku dan kecupan mesranya di belakang leherku tepatnya di bulu-bulu halus tengkukku. Nampaknya Ryan menggunakan sejenis pelet tingkat tinggi yang mampu membuatku tak berdaya dan hanya bisa pasrah menikmati tiap cumbuannya.
Makin lama cumbuan Ryan semakin hebat dan herannya aku yang biasanya sangat jijik kepadanya seperti terbangkitkan gairah birahiku, apalagi Ryan tidak hanya mencium pundak, tengkuk dan telingaku saja, namun tangannya juga telah mulai bermain mengusap-usap daerah terlarang milikku.
Yah, tangan kiri Ryan telah mengeluarkan kemejaku dari balik celana jeans yang kukenakan dan masuk ke balik celanaku hingga menembus celana dalamku dan mengusap-usap dengan lembut bukit kemaluanku. Aku hanya bisa mendesah lemah dan mulai merasakan rangsangan yang demikian kuat.
Mendadak Ryan menarik dan membimbingku ke arah mobilku dan tangannya menarik pintu belakang sebelah kanan mobilku yang memang tidak sempat kukunci. Lantas ia merebahkanku di jok tengah Escudo milikku dan merebahkan sandarannya.
Kemudian ia mendorong tubuhku ke dalam dan menekuk kakiku hingga posisi kakiku terlipat ke atas sehingga dengan mudahnya kemaluanku terkuak dan pahaku miring ke samping. Lantas dengan segera Ryan menutup pintu dan mengambil kunci mobilku serta menguncinya dari dalam melalui central lock di pintu depan.
Aku semakin tidak berdaya dengan usapannya di kemaluanku apalagi dia telah membuka kancing, gesper dan ritsluiting celana jeansku dan tangannya telah menarik turun celana dalamku. Kemudian Ryan menarik dengan cepat celana jeansku lalu kemudian menarik lagi celana dalamku hingga terlepas semuanya.
Aku selama itu hanya bisa pasrah lemas tidak tahu mengapa, mungkin akibat mantera miliknya yang begitu dahsyat. Mungkin juga karena diriku telah dilanda birahi yang sangat hebat karena terus terang, aku memang begitu mudah terangsang sehingga itu pula yang menyebabkan aku telah kehilangan keperawanan di tangan mantan kekasihku di awal masuk kuliah dulu.
Namun di luar itu semua yang kurasakan adalah kenikmatan yang teramat sangat karena selanjutnya bukan lagi jemari Ryan yang bermain pada permukaan kemaluan dan klitoris serta pada daerah G-Spot milikku, namun kini justru giliran lidahnya bermain-main di sana dengan kemahiran yang sangat luar biasa jauh daripada yang mampu dilakukan oleh mantan kekasihku.
Sehingga tanpa kusadari, aku justru mencengkeram kepala Ryan dan menekannya ke arah kemaluanku agar rangsangan yang kuterima semakin kuat.
Namun rupanya Ryan bukan sembarang pria jantan biasa, tampaknya ia begitu mahir atau justru tengah dikuasai oleh hawa nafsu iblis percabulan (kudengar orang-orang pemilik ilmu hitam, hawa nafsunya adalah murni hawa nafsu iblis) sehingga ia bukan saja memainkan lidahnya ke sekitar klitoris dan daerah G-Spot milikku, namun juga mulutnya mampu menghisap dan lidahnya memilin-milin klitorisku sehingga tanpa kusadari aku semakin diamuk birahi dan memajukan kemaluanku sampai menempel ketat di wajahnya.
Dan sungguh mengejutkan, tiba-tiba desakan kenikmatan melanda seluruh diriku, membuat badanku terlonjak-lonjak akibat perasaan nikmat yang dahsyat yang melingkupi diriku, perasaanku seakan melayang-layang dan denyutan-denyutan nikmat terasa pada bagian dalam kemaluanku.
Aku mengalami orgasme untuk pertama kalinya hanya dengan oral sex dari seorang pria, padahal mantan kekasihku hanya mampu membuatku orgasme setelah mengkombinasikan oral sex dengan persetubuhan dan itu memakan waktu yang cukup lama.
Tubuhku terus mengejan dengan kuat dan kurasakan vaginaku sangat basah dan aku serasa melayang diawang-awang dengan pahaku yang membekap erat wajah dan kepala Ryan.
Beberapa saat kemudian kurasakan tangan Ryan membelai lembut pahaku dan membukanya dengan lembut namun kuat (sebenarnya sejak aku mengalami orgasme akibat dioral oleh Ryan, aku sudah menganggap lembut segala perlakuannya mungkin karena sudah pasrah dan dibuat puas kali).
Dan aku hanya bisa menatapnya dengan sayu yg sungguh kali ini bukan tatapan sayu bohong-bohongan seperti yg dilakukan teman-temanku kalau lagi berusaha memikat cowo idamannya namun aku menatap demikian akibat pengaruh orgasme dan rasa lemas namun nikmat yang masih terasa melanda sekujur tubuhku.
Saat itu kuperhatikan bahwa Ryan pun mulai membuka kemeja lengan pendeknya dan tanpa kusadari akupun ikut melucuti kaos singlet miliknya serta membantunya membukakan ritsluiting celananya yang dengan sigap diikuti oleh gerakan cepat dari tangan Ryan yang langsung menurunkan celana luar beserta celana dalamnya.
Aku terus terang sungguh sangat terkejut melihat “senjata kejantanan” milik Ryan yang sangat besar dan panjang berwarna coklat agak gelap dengan diameter yang terus terang akupun agak ngeri untuk memegangnya.
Terus terang aku sempat berfikir kemaluanku bakal terasa sakit seandainya dia benar-benar menyetubuhiku, namun ternyata itu semua hanyalah khayalanku belaka, karena Ryan tidak langsung menghunjamkan “rudal”-nya itu ke dalam kemaluanku namun layaknya seorang gentleman ia mengusap-usap dulu kemaluanku yang sudah basah itu dengan ujung kemaluannya hingga aku kegelian dan terangsang kembali dan dengan dibantu oleh jari-jari Ryan yang juga bermain didaerah G-Spot-ku serta diclitorisku akupun dibuat semakin becek dan siap untuk dimasuki.
Dan ketika aku mulai semakin mendeash-desah, Ryan pun dengan sigap memasukan batangannya ke dalam lubang kemaluanku namun tidak semuanya hanya sebagian ujungnya saja (bagian apa ya namanya, palkon kali ya?) Setelah itu karena dilihatnya aku agak sedikit meringis (terus terang saat itu agak terasa sedikit sakit selain karena aku sudah lama tidak bersenggama sejak putus dari mantanku, juga karena ukuran Ryan yang agak besar) Ryan diam sejenak, setelah dilihatnya ekspresi wajahku sudah normal kembali, ia pun mulai bergoyang memaju-mundurkan senjatanya namun dengan sedikit demi sedikit, jadi tidak langsung amblas main tancap seperti yang dilakukan oleh mantan kekasihku.
Aku pun mulai merasakan sedikit nyaman dengan ukuran “senjata” Ryan dan perlahan-lahan kembali terangsang dan dapat menikmatinya. Namun harus kuakui Ryan ternyata benar-benar seorang pria yang sangat gentle dan juga jantan, ia tidak saja begitu lembut “memerkosa” diriku namun juga sangat memperhatikan kenyamanan dan kepuasanku, bagaimana tidak, jika dibandingkan dengan mantan pacarku yang pernah tidur denganku, Ryan seperti-nya sungguh mengerti keinginanku.
Ia tidak saja perlahan-lahan dan dengan penuh kelembutan “memerkosa” diriku namun juga aktif membantu merangsang diriku hingga aku benar-benar sangat terangsang sehingga walaupun ukuran kejantanannya menurutku sangat menyeramkan, namun aku tidak merasa sakit dan dapat menikmatinya.
Seiring semakin terangsangnya diriku, Ryan pun perlahan-lahan mulai semakin dalam menancapkan kemaluannya. Akupun semakin lama semakin horny dan semakin tidak kuat lagi menahan desakan kenikmatan yang makin memuncak dan semakin tidak tertahankan itu.
Hingga akhirnya merasa menyentuh awang-awang dan merasakan kenikmatan yang sungguh tidak pernah kualami sebelumnya dengan para kekasihku, tanpa sadar aku melenguh keras “Ooooahh…, Ryannnnn..”, dan akupun meremas kuat belakang kepalanya dan menjepit erat pinggangnya dengan kedua paha dan kaki sekuat-kuatnya dan juga mengangkat pinggulku hingga kemaluanku berhimpit kuat dengan kemaluannya dan yang masih kuingat adalah saat itu diriku terasa basah dan nikmat sekali.
Basah baik pada lubang kemaluanku maupun sekujur tubuhku yang penuh oleh peluh keringatku maupun keringat dan cairan liur Ryan (ia sangat aktif menjilati sekujur tubuhku baik leher hingga ke payudaraku). Dan selanjutnya akupun terbaring lemas tak berdaya, namun Ryan tidak meneruskan perbuatannya walaupun ia belum mencapai orgasme
Tapi justru beristirahat sambil menunggu diriku siap kembali sungguh ia laki-laki yang tahu diri tidak egois seperti pria-pria lainnya walaupun sebagai orang yang sedang memperkosaku ia sebenarnya punya “hak” berbuat sesukanya tapi ternyata bisa dibilang ia adalah “pemerkosa yang baik hati” yang pernah singgah dalam hidupku.
Setelah beristirahat sejenak dan melihat kondisiku yang sudah agak pulih, Ryan mulai meneruskan aksinya yang tertunda tadi. Pada babak berikut ini, gaya permainannya diubah, sekarang ia melakukan serangan dengan tehnik “Total Foot Ball. Gaya serangannya menggebu-gebu dan tekanan-tekanan penisnya benar-benar mengarah pada sasaran-sasaran strategis pada liang kemaluanku.
Setiap kali Ryan menancapkan penisnya yang besar itu kedalam lubang kemaluanku, maka tekanan penisnya menarik seluruh bibir kemaluanku melesak kedalam, sehingga klitorisku pun ikut tertekan masuk dan tergesek-gesek dengan batang penisnya yang dilingkari oleh urat-urat menonjol.
Hal ini membuatku menggelinjang-gelinjang nikmat, “Aaagghhh…, aaddduuhh…, Ryannn…, peeelllannn-peellannn…, doongg…!”, akan tetapi kali ini Ryan tidak mengurangi serangan-serangannya, tempo permainannya malah ditingkatkan, semakin aku menggeliat-geliat, semakin menggebu-gebu Ryan memompakan kemaluannya ke dalam liang vaginaku.
Kali ini aku benar-benar dipermainkan habis-habisan oleh Ryan. Perasaan nikmat dan rasa geli telah merambat dari daerah bagian bawah badan keseluruh tubuhku, sehingga perasaanku serasa melayang-layang bagaikan layang-layang yang putus talinya, terbang melayang dipermainkan angin. Perasaan nikmat dan geli akhirnya tidak tertahan lagi dan, “…Ryaaaannnn…, aakkkuuu…, aakkkaaann meeelleedaakkkk…, aaauuuggghhh…, ooohhhh….!!”, dengan suatu desahan panjang disertai kedua pahaku mengejang dengan keras menjepit melingkari pantat Ryan, aku mencapai orgasme yang hebat dan pada saat bersamaan Ryan juga mencapai klimaksnya dan dengan pelukan yang sangat erat pada badanku,
Ryan mendorong pantatnya kuat-kuat, menekan pinggulku rapat-rapat, sehingga kemaluannya amblas keseluruhan ke dalam liang vaginaku, sambil meyemprotkan cairan kental hangat ke dalamnya. Semprotan demi semprotan kuat dari cairan hangat kental tersebut terasa memenuhi seluruh rongga-rongga di dalam relung vaginaku, menimbulkan perasaan sensasi yang datang bertubi-tubi melanda diriku, benar-benar suatu kenikmatan sempurna yang tidak dapat digambarkan dengan kata-kata.
Kami berdua berpelukan erat-erat selama beberapa detik, sambil menghayati denyutan-denyutan pada kemaluan kami masing-masing. Setelah melewati puncak kenikmatan tersebut, maka kami terkapar dalam keadaan lemas sambil tetap berpelukan dengan erat.
Dengan perlahan-lahan suatu kesadaran mulai merambati pikiranku, seperti awan yang ditiup angin, aku mulai menyadari apa yang sedang terjadi pada diriku.
Kesadaranku mulai pulih secara perlahan-lahan dan menyadari bahwa aku baru saja melakukan persetubuhan yang seru dengan Ryan, orang yang selama ini aku anggap sebagai preman di kampus yang tidak pantas diajak sebagai seorang teman.
Sambil masih telentang di atas jok mobil aku mencoba menganalisis mulai dari kejadian yang pertama, dan segera menyadari bahwa aku telah dikerjai Ryan dengan ilmu hitamnya.
Menyadari itu, aku mencoba memberontak dan mendorong Ryan dari atas tubuhku, akan tetapi Ryan justru semakin kuat mendekapku, Ryan terus membujuk dan mengelus-elus seluruh tubuhku, sehingga tak berselang lama kemudian aku terlena lagi dan babak kedua “pemerkosaan” itu terjadi lagi, bahkan lebih seru dan lebih mengasyikan daripada sebelumnya.
Aku benar-benar tidak peduli lagi, apakah ini disebabkan oleh ilmu hitam Ryan atau apapun, akan tetapi yang jelas ini suatu persetubuhan yang sangat mengasyikkan. Karena itu kulayani permainan Ryan kali ini bahkan dengan tidak kalah serunya. Dan Lihat Foto Hot sebelumnya yang tidak kalah Seru dengan judul "Foto Bugil Pembantu Cantik Memek Mulus Ngangkang Di Kebun Pisang". End by asyik-coi - Foto Bugil Terbaru 2016 | Foto Ngentot Terbaru| Foto Sex Hot | Foto Sex IGO | Foto Hentai | Foto  Dewasa xxx | Foto Esex-esex | Foto Sexsomnia | Foto Memek Ngangkang | Foto Seks Cewek Igo 





Cerita bokep mahasiswi cantik seksi hot kontrakan,cerita mahasiswi cantik seksi hot di bius,critsex mahasiswi cantik seksi hot montok,cerita porno tanpa sensor lagi ngisep payudara montok,download bokep jilbab asoy,foto pentil nenen mahasiswi cantik seksi hot,cerita sex sedarah mahasiswi cantik seksi hoth susu montok,cerita xxx dewasa terbaru,bokep ngentot artis jav perawan,nama cewek yang foto bugilnya berjudulfoto bugil cewek cantik paling toge,cerita mesum hot Pantat besar guru cantik,cerita ngentot memek sampai kejang,bokep abg lokal,cerita dewasa nikmat tetek dikenyot dan memek diobok2,cerita memperkosa memek cewek montok bule ngentot di padang pasir,cerita kencan dengan cewek bispak di gubuk,cerita panas kenyot payudara besar,cerita sex artis dientot sambil pamer payudara besar,Cersex skandal ngentot sedarah,cerita hot janda,cerita ngentot xxx,cerita seks toge bergambar 2016,sexcrit Pecah perawan polwan dgn kontol besar,cerita dewasa bf xxx diewe cewek manja,



Read more

Minggu, 21 Agustus 2016

Foto Bugil Pembantu Cantik Memek Mulus Ngangkang Di Kebun Pisang

Foto Bugil Pembantu Cantik Memek Mulus Ngangkang Di Kebun Pisang | Foto Bugil Terbaru 2016 | Foto Ngentot Terbaru| Foto Sex Hot | Foto Sex IGO | Foto Hentai | Foto  Dewasa xxx | Foto Esex-esex | Foto Sexsomnia | Foto Memek Ngangkang | Foto Seks Cewek Igo - Kali ini asyik coi mempersembahkan Foto Hot Pembantu Cantik Memek Mulus Ngangkang Di Kebun Pisang (PRT)Yang Bohai, Dengan Pose Memeknya Ngangkang Manja yang sangat sexy, toket dan memek Jembut Lebat Saat dientot nikmat kalau di grepe dan Toket Gedenya disedot Bikin tambah Horny, Langsung Capcus aja ya, Selamat menikmati.

Kumpulan Foto Bugil Pembantu Cantik Memek Mulus Ngangkang Di Kebun Pisang No Sensor

Foto Bugil Pembantu Cantik Memek Mulus Ngangkang Di Kebun Pisang


Foto Bugil Pembantu Seksi Memek Mulus Ngangkang Di Kebun


Foto Bugil Pembantu Bohai jablai Memek Mulus Ngangkang


Foto Bugil Pembantu Seksi Memek Mulus Ngangkang Di Kebun Pisang


Foto Bugil Pembantu Cantik Memek Mulus Ngangkang Di Kebun Pisang

Itulah tadi Foto Bugil Pembantu Cantik Memek Mulus Ngangkang Di Kebun Pisang . Dan Lihat Cerita Hot sebelumnya yang tidak kalah Seru dengan judul " Cerita Sex Nikmatnya ML Dengan Mbak Nita Cantik Yang Seksi Dan Hot ". End by asyik-coi - | Cerita Dewasa Terbaru 2016 | Cerita Sex Hot  | Cerita Sex IGO | Cerita Hentai | Cerita Dewasa xxx | Cerita Esex-esex | Cersex | Foto Bugil Terbaru 2016 - 

kumpulan foto telanjang tante cantik PSK hot terbaik, gambar memek siswa PSK nakal, foto foto pecah vagina perawan,  foto bugil tante cantik PSK hot, foto ngentot tante cantik PSK hot, foto hot tante cantik PSK hot, kumpulan foto bugil tante cantik PSK hot terbaru,Cerita Sex Dewasa Ngentot Memek sekertaris Orang Yang Montok - Cerita Sex 2016 Terbaru - Cerita Dewasa Terbaru - Cerita Sex Hot -  Cerita Ngentot - Cerita Seks - Cersex Selingkuh Memek sekertaris Horny - Cerdas Bertukar Pasangan Sedarah - Cerits Esex sekertaris - Cersexgam Anak SMK Bugil - Cerita Mesum - Cerita Dewasa sex hot bergambar,Cerita Dewasa Terbaru Bergambar 2016,Cerita Sex bergambar terpanas,cerita selingkuh hot bergambar,Cerita Sex Mei 2016,cerita seks Mei 2016,cerita seks terbaru Mei2016,cerita sex terbaru terpanas,cerita sex 2016 bergambar,cerita dewasa selingkuh bergambar,cerita dewasa terbaru bergambar,cerita sex selingkuh bergambar,cerita seks terbaru terpanas,cerita seks selingkuh bergambar,cerita terpanas bergambar,cerita dewasa bergambar terbaru 2016,

Read more

Rabu, 17 Agustus 2016

Cerita Sex Nikmatnya ML Dengan Mbak Nita Cantik Yang Seksi Dan Hot

Cerita ESex Nikmatnya ML Dengan Mbak Nita | Cerita Dewasa Terbaru 2016 | Cerita Sex Hot  | Cerita Sex IGO | Cerita Hentai | Cerita Dewasa xxx | Cerita Esex-esex | Cersex | Foto Bugil Terbaru - Kali ini asyik coi mempersembahkan Cerita Sex Petualanganku saat ML dengan Mbak Nita Yang Hypersex Selain cantik dan sexy, toket dan memek mulusnya Saat dientot nikmat kalau di grepe dan disedot Bikin tambah Horny, Langsung Capcus aja ya, Selamat menikmati.

Cerita Sex Nikmatnya Ngentot Dengan Mbak Nita Cantik Yang Seksi Dan Hot

Cerita Sex Nikmatnya ML Dengan Mbak Nita Cantik Yang Seksi Dan Hot
Cerita Sex Nikmatnya ML Dengan Mbak Nita Cantik Yang Seksi Dan Hot

Cerita Dewasa Terbaru 2016 - Pelan pelan namun pasti aku buka pintu kamarnya, yang memang aku tahu mbak Nita gak pernah kunci pintu kamarnya semenjak kejadian itu. Ternyata mbak Nita tidur dengan kaki mengangkang seperti wanita yang ingin melahirkan. Bagaimanapun juga setiap aku liat selangkangannya yang di halus gak di tumbuhi sehelai rambutpun juga. Bentuknya gemuk montok, dengan sedikit daging kecil yang sering disebut klitoris sedikit mencuat antara belahan vagina yang montok mengiurkan kejantanan aku. Perlahan lahan aku usap permukaan vagina mbak Nita yang montok itu, sekali kali aku sisipin jari tengah aku tepat ditengah vaginanya dan aku gesek gesekan hingga terkadang menyentuh klitorisnya. Desahan demi desahan akhirnya menyadarkan mbak Nita dari tidurnya yang lelap.
“mmmm....sssshh.....oooohh, Donn... kok gak bangun mbak sih. Padahal mbak dari tadi tungguin kamu, sampai mbak ketiduran.” Ucap mbak Nita sama aku setelah sadar bahwa vaginanya disodok sodok jari nakal aku. Tapi mbak Nita gak mau kalah, tanpa diminta mbak Nita tahu apa yang aku paling suka.
Cerita Sex Sedarah - Dengan sigap dia menurunkan celana pendek serta celana dalam gue hingga dengkul, karena kejantanan aku sudah mengeras dan menegang dari tadi.
Mbak Nita langsung mengenggam batang kejantanan aku yang paling ia kagumi semenjak kejadian waktu itu.
Dijilat jilat dengan sangat lembut kepala kejantanan aku, seakan memanjakan kejantanan aku yang nantinya akan memberikan kenikmatan yang sebentar lagi ia rasakan. Tak sesenti pun kejantanan aku yang gak tersapu oleh lidahnya yang mahir itu. Dikemut kemut kantong pelir aku dengan gemasnya yang terkadang menimbulkan bunyi bunyi “plok.. plok”. Mbak Nita pun gak sungkan sungkan menjilat lubang dubur aku. Kenikmatan yang mbak Nita berikan sangat diluar perkiraan aku malam itu.
“Mbak....uuuh. enak banget mbak. Trus mbak nikmatin Kontol saya mbak.” Guyam aku yang udah dilanda kenikmatan yang sekarang menjalar.
Semakin ganas mbak Nita menghisap Kontol aku yang masuk keluar mulutnya, ke kanan kiri sisi mulutnya yang mengesek susunan giginya. Kenikmatan yang terasa sangat gak bisa aku ceritain, ngilu. Hingga akhirnya pangkal unjung Kontol aku terasa ingin keluar.
“Mbak... Donny mau keluar nih...” sambil aku tahan Kontol aku didalam mulutnya, akhirnya aku muncratin semua sperma didalam mulut mungil mbak Nita yang berbibir tipis itu.
“Croot... croot... Ohhh... nikmat banget mbak mulut mbak ini, gak kalah sama memekmbak Nita. Namun kali ini mbak Nita tanpa ada penolakan, menerima muncratan sperma aku didalam mulutnya. Menelan habis sperma yang ada didalam mulutnya hingga tak tersisa. Membersihkan sisa sperma yang meleleh dari lubang kencing aku. Tak tersisa setetespun sperma yang menempel di batang Kontol aku. Bagaikan wanita yang kehausan di tengah padang gurun sahara, mbak Nita menyapu seluruh batang Kontol aku yang teralirkan sperma yang sempat meleleh keluar dari lubang kencing aku.
Lalu dengan lemas aku menindih tubuhnya dan berguling ke sisinya. Merebahkan tubuh aku yang sudah lunglai itu dalam kenikmatan yang baru tadi gue rasakan.
“Donn... memekmbak blom dapet jatah... mbak masih pengen nih, nikmatin sodokan punya kamu yang berurat panjang besar membengkak itu menyanggah di dalam memekmbak....” pinta mbak Nita sambil memelas. Mengharapkan agar aku mau memberikannya kenikmatan yang pernah ia rasakan sebelumnya.
“Tenang aja mbak... mbak pasti dapat kenikmatan yang lebih dari pada sebelumnya, karena punya saya lagi lemes, jadi sekarang mbak isep lagi. Terserak mbak pokoknya bikin adik saya yang perkasa ini bangun kembali. Oke.”
Tanpa kembali menjawab perintah aku. Dengan cekatan layaknya budak seks. Mbak Nita menambil posisi kepalanya tepat di atas Kontol aku, kembali mbak Nita menghisap hisap. Berharap keperkasaan aku bangun kembali. Segala upaya ia lakukan, tak luput juga rambut halus yang tumbuh mengelilingi batang Kontol aku itu dia hisap hingga basah lembab oleh air ludahnya.
Memang aku akuin kemahiran pembantu aku yang satu ini hebat sekali dalam memanjakan Kontol aku didalam mulutnya yang seksi ini. Alhasil kejantanan aku kembali mencuat dan mengeras untuk siap bertempur kembali.
Lalu aku juga gak mau lama lama seperti ini. aku juga mau merasakan kembali Kontol aku ini menerobos masuk ke dalam mem*knya yang montok gemuk itu. Mengaduk ngaduk isi mem*knya.
aku memberi aba aba untuk memulai ke tahap yang mbak Nita paling suka. Dengan posisi women on top, mbak Nita mengenggam batang Kontol gue. Menuntun menyentuh mem*knya yang dari setadi sudah basah. Kontol aku di gesek gesek terlebih dahulu di bibir permukaan mem*knya. Menyentuh, mengesek dan membelah bibir mem*knya yang mengemaskan. Perlahan Kontol aku menerobos bibir mem*knya yang montok itu. Perlahan lahan Kontol aku seluruhnya terbenam didalam liang kenikmatannya. Goyangan pinggulnya mbak Nita membuat aku nikmat banget. Semakin lama semakin membara pinggul yang dihiasi bongkahan pantat semok itu bergoyang mempermainkan Kontol aku yang terbenam didalam mem*knya.
“uh... Donn. Punya kamu perkasa banget sih. Nikmat banget....” dengan mimik muka yang merem melek menikmati hujaman Kontol aku ke dalam liang senggamanya.
“memekmbak Nita juga gak kalah enaknya. Bisa pijit pijit punya saya... memekmbak di apain sih... kok enak banget.”
“Ih... mau tahu aja. Gak penting diapain. Yang penting kenikmatan yang diberikan sama memekmbak sama kamu Donn....” sahut mbak Nita sambil mencubit pentil tetek aku.
“Donn... ooohh.... Donn.... mbak mmmmauu kluuuuaaarr... ooohh.” Ujar mbak Nita sambil mendahakkan kepalanya ke atas, berteriak karena mencapai puncak dari kenikmatannya. Dengan lunglai mbak Nita ambruk merebahkan tubunya yang telanjang tepat di atas badan aku. Untung saja posisi kamar mbak Nita jauh dari kamar kamar saudara dan ortu aku. Takutnya teriakan tadi membangunkan mereka dan menangkap basah persetubuhan antara pembantu dengan anak majikannya. Gak kebayang deh jadinya kayak apa.
Lalu karena aku belum mencapai kenikmatan ini, maka dengan menyuruh mbak Nita mengangkatkan pantatnya sedikit tanpa harus mengeluarkan batang Kontol aku dari dalam liang kenikmatannya. Masih dengan posisi women on top. Kembali kini gue yang menyodok nyodok mem*knya dengan bringas. Sekarang aku gak perduli suara yang keluar dari mulut mbak Nita dalam setiap sodokan demi sodokan yang aku hantam kedalam mem*knya itu.
“Donn.... kamu kuat banget Donn... aaah... uuuhhh... ssshhhh.... ooohhh...” erangan demi erangan keluar silih berganti bersama dengan keringat yang semakin mengucur di sekujur badan aku dan mbak Nita.
“Truuuus... Donn... sodok trusss memekmbak Doooonn. Jangan perduliin hantam truuuss.” Erangan mbak Nita yang memerintah semakin membuat darah muda aku semakin panas membara. Sekaligus semakin membuat aku terangsang.
“Suka saya entot yah mbak... Kontol saya enak’kan... hhmmm.” Tanya aku memancing birahinya untuk semakin meningkat lagi.
“hhhhhmmmm... suka....sssshhh... banget Donn. Suka banget.” Kembali erangannya yang tertahan itu terdengar bersama dengan nafasnya yang menderu dera karena nafsu birahinya kembali memuncak.
“Bilang kalau mbak Nita adalah budak seks Donny.” Perintah aku.
“Mbak budak seks kamu Donn, mbak rela meskipun kamu perkosa waktu itu.... Ohhhh... nikmatnya Kontol kamu ini Donn.”
Semakin kencang Kontol aku entotin mem*knya mbak Nita. Mungkin seusai pertempuran ranjang ini mem*knya mbak Nita lecet lecet karena sodokan Kontol aku yang tak henti hentinya memberikan ruang untuk istirahat.
Merasa sebentar lagi akan keluar, maka aku balikkan posisi tubuh mbak Nita dibawah tanpa harus mengeluarkan Kontol yang sudah tertanam rapi didalam mem*knya. aku peluk dia trus aku balikin tubuhnya kembali ke posisi normal orang melakukan hubungan badan.
aku buka lebar lebar selangkangan mbak Nita dan kembali memompa memekmbak Nita. Terdengar suara suara yang terjadi karena beradunya dua kelamin berlainan jenis. “plok... plok...” semakin kencang terdengar dan semakin cepat daya sodokan yang aku hantam ke dalam liang vaginanya. Terasa sekali bila dalam posisi seperti ini, Kontol aku seperti menyentuh hingga rahimnya. Setiap di ujung hujangan yang aku berikan. Maka erangan mbak Nita yang tertahan itu mengeras.
Sampai saatnya terasa kembali denyut denyutan yang semula aku rasakan, namun kali ini denyut itu semakin hebat. Seakan telah di ujung helm surga aku. aku tahan gak mau permainan ini cepat cepat usai. Setiap mau mencapai puncaknya. aku pendam dalam dalam Kontol aku di dalam lubang senggamanya mbak Nita.
Tiba tiba rasa nikmat ini semakin.... ooohhh....ssshhhh....Dan Lihat Foto Hot sebelumnya yang tidak kalah Seru dengan judul "Foto Bugil Tante Marni Pembantu Yang Seksi". End by asyik-coi - Foto Bugil Terbaru 2016 | Foto Ngentot Terbaru| Foto Sex Hot | Foto Sex IGO | Foto Hentai | Foto  Dewasa xxx | Foto Esex-esex | Foto Sexsomnia | Foto Memek Ngangkang | Foto Seks Cewek Igo 

Cerita bokep tetangga kontrakan,cerita hot lesbi di bius,critsex karyawati bank montok,cerita porno tanpa sensor lagi ngisep payudara montok,download bokep jilbab asoy,foto pentil nenen remaja,cerita sex sedarah mama mudah susu montok,cerita xxx dewasa terbaru,bokep ngentot artis jav perawan,nama cewek yang foto bugilnya berjudulfoto bugil cewek cantik paling toge,cerita mesum hot Pantat besar guru cantik,cerita ngentot memek sampai kejang,bokep abg lokal,cerita dewasa nikmat tetek dikenyot dan memek diobok2,cerita memperkosa memek cewek montok bule ngentot di padang pasir,cerita kencan dengan cewek bispak di gubuk,cerita panas kenyot payudara besar,cerita sex artis dientot sambil pamer payudara besar,Cersex skandal ngentot sedarah,cerita hot janda,cerita ngentot xxx,cerita seks toge bergambar 2016,sexcrit Pecah perawan polwan dgn kontol besar,cerita dewasa bf xxx diewe cewek manja,

Read more

Senin, 08 Agustus 2016

Foto Bugil Tante Marni Pembantu Yang Seksi

Foto Bugil Tante Marni Pembantu Yang Seksi | Foto Bugil Terbaru 2016 | Foto Ngentot Terbaru| Foto Sex Hot | Foto Sex IGO | Foto Hentai | Foto  Dewasa xxx | Foto Esex-esex | Foto Sexsomnia | Foto Memek Ngangkang | Foto Seks Cewek Igo - Kali ini asyik coi mempersembahkan Foto Hot Bugil Tante Marni Pembantu rumah tangga (PRT)Yang Bohai, Dengan Pose Memeknya Ngangkang Manja yang sangat sexy, toket dan memek Jembut Lebat Saat dientot nikmat kalau di grepe dan Toket Gedenya disedot Bikin tambah Horny, Langsung Capcus aja ya, Selamat menikmati.

Kumpulan Foto Bugil Tante Marni Pembantu Yang Seksi Tanpa Sensor Terbaru


Foto Bugil Tante Marni Pembantu Yang Montok

Foto Bugil Memek Ngangkang Tante Marni Pembantu Yang Seksi

Foto Bugil Toge Tante Marni Pembantu Yang Seksi

Foto Bugil Susu Bulet Tante Marni Pembantu Yang Seksi

Foto Bugil Tante Marni Pembantu Yang Seksi Dan Hot
Foto Bugil Tante Marni Pembantu Yang Seksi Dan Hot

Itulah tadi Foto Bugil Tante Marni Pembantu Yang Seksi . Dan Lihat Cerita Hot sebelumnya yang tidak kalah Seru dengan judul " Cerita Sex Pemerkosaan Maudy karyawati Bank Oleh 5 Orang Satpam ". End by asyik-coi - | Cerita Dewasa Terbaru 2016 | Cerita Sex Hot  | Cerita Sex IGO | Cerita Hentai | Cerita Dewasa xxx | Cerita Esex-esex | Cersex | Foto Bugil Terbaru 2016 - 

umpulan foto telanjang tante cantik PSK hot terbaik, gambar memek siswa PSK nakal, foto foto pecah vagina perawan,  foto bugil tante cantik PSK hot, foto ngentot tante cantik PSK hot, foto hot tante cantik PSK hot, kumpulan foto bugil tante cantik PSK hot terbaru,Cerita Sex Dewasa Ngentot Memek sekertaris Orang Yang Montok - Cerita Sex 2016 Terbaru - Cerita Dewasa Terbaru - Cerita Sex Hot -  Cerita Ngentot - Cerita Seks - Cersex Selingkuh Memek sekertaris Horny - Cerdas Bertukar Pasangan Sedarah - Cerits Esex sekertaris - Cersexgam Anak SMK Bugil - Cerita Mesum - Cerita Dewasa sex hot bergambar,Cerita Dewasa Terbaru Bergambar 2016,Cerita Sex bergambar terpanas,cerita selingkuh hot bergambar,Cerita Sex Mei 2016,cerita seks Mei 2016,cerita seks terbaru Mei2016,cerita sex terbaru terpanas,cerita sex 2016 bergambar,cerita dewasa selingkuh bergambar,cerita dewasa terbaru bergambar,cerita sex selingkuh bergambar,cerita seks terbaru terpanas,cerita seks selingkuh bergambar,cerita terpanas bergambar,cerita dewasa bergambar terbaru 2016,



Read more

Sabtu, 06 Agustus 2016

Cerita Sex Pemerkosaan Maudy karyawati Bank Oleh 5 Orang Satpam

Cerita Sex Pemerkosaan Maudy karyawati Bank Oleh 5 Orang Satpam | Cerita Dewasa Terbaru 2016 | Cerita Sex Hot  | Cerita Sex IGO | Cerita Hentai | Cerita Dewasa xxx | Cerita Esex-esex | Cersex | Foto Bugil Terbaru - Kali ini asyik coi mempersembahkan Cerita Sex Pemerkosaan Maudy karyawati Bank Oleh 5 Orang Satpam yang lagi teler berat dan ngentot Memek Ngangkang Maudy seorang teller Bank yang sangat cantik dan sexy, toket dan memek mulusnya Saat dientot nikmat kalau di grepe dan disedot Bikin tambah Horny, Langsung Capcus aja ya, Selamat menikmati.

Cerita Sex Pemerkosaan Maudy karyawati Bank Oleh 5 Orang Satpam

Cerita Sex Pemerkosaan Maudy karyawati Bank Oleh 5 Orang Satpam
Cerita Sex Pemerkosaan Maudy karyawati Bank Oleh 5 Orang Satpam

Cerita Dewasa - Maudy adalah seorang gadis 20 tahunan yang bekerja di sebuah bank negeri di kota Bkl. Ia tinggal di rumah kos bersama seorang rekan wanitanya, Ita, yang juga bekerja di bank yang sama walaupun pada cabang yang berbeda. Ia memiliki tubuh yang kencang. Wajahnya cukup manis dengan bibir yang penuh, yang selalu dipoles dengan lipstik warna terang. Tentu saja sebagai seorang teller di bank penampilannya harus selalu dijaga. Ia selalu tampil manis dan harum.

Suatu hari di sore hari Maudy terkejut melihat kantornya telah gelap. Berarti pintu telah dikunci oleh Pak Wartono dan Diman, satpam mereka. Dia tadi pergi ke WC terlebih dulu sebelum akan pulang. Mungkin mereka mengira ia sudah pulang. Baru saja ia akan menggedor pintu, biasanya para satpam duduk di pintu luar. Ada kabar para satpam di kantor bank tersebut akan diberhentikan karena pengurangan karyawan, Maudy merasa kasihan tapi tak bisa berbuat apa-apa. Seingatnya ada kurang lebih 6 orang satpam disana. Berarti banyak juga korban PHK kali ini.cerita perkosa karyawati bank cantik pakek obat bius

“Mau kemana Maudy?”, tiba-tiba seseorang menegurnya dari kegelapan meja teller.
Maudy terkejut, ada Wartono dan Diman. Mereka menyeringai.
“Eh Pak, kok sudah dikunci? Aku mau pulang dulu..”, Maudy menyapa mereka berdua yang mendekatinya.
“Maudy, kami bakal diberhentikan besok..”, Wartono berkata.
“Iya Pak, aku juga nggak bisa apa apa..”, Maudy menjawab.
Di luar hujan mulai turun.
“Kalau begitu.. kami minta kenang-kenangan saja Mbak”, tiba-tiba Diman yang lebih muda menjawab sambil menatapnya tajam.
“I.., iya.., besok aku belikan kenang-kenangan..”, Maudy menjawab.cersex minta karyawati bank cantik tiap pagi nyepong kontol ku

Tiba-tiba ia merasa gugup dan cemas. Wartono mencekal lengan Maudy. Sebelum Maudy tersadar, kedua tangannya telah dicekal ke belakang oleh mereka.
“Aah! Jangan Pak!”.
Diman menarik blus warna ungu milik Maudy. Gadis itu terkejut dan tersentak ketika kancing blusnya berhamburan. “Sekarang aja Maudy. Kenang-kenangan untuk seumur hidup!”.
Wartono menyeringai melihat Diman merobek kaos dalam katun Maudy yang berwarna putih berenda. Maudy berusaha meronta. Namun tak berdaya, dadanya yang kencang yang terbungkus bra hitam berendanya mencuat keluar.
“Jangannnn! Lepaskannn!”, Maudy berusaha meronta.

Cerita Sex - Hujan turun dengan derasnya. Diman sekarang berusaha menurunkan celana panjang ungu Maudy. Kedua lelaki itu sudah sejak lama memperhatikan Maudy. Gadis yang mereka tahu tubuhnya sangat kencang dan sintal. Diam-diam mereka sering mengintipnya ketika ke kamar mandi. Saat ini mereka sudah tak tahan lagi. Maudy menyepak Diman dengan keras.
“Eit, melawan juga si Mbak ini..”, Diman hanya menyeringai.
Maudy di seret ke meja Head Teller. Dengan sekali kibas semua peralatan di meja itu berhamburan bersih.
“Aahh! Jangan Pak! Jangannn!”, Maudy mulai menangis ketika ia ditelungkupkan di atas meja itu.
Sementara kedua tangannya terus dicekal Wartono, Diman sekarang lebih leluasa menurunkan celana panjang ungu Maudy. Sepatunya terlepas.

Diperlakukan seperti itu, Maudy juga mulai merasa terangsang. Ia dapat merasakan angin dingin menerpa kulit pahanya. Menunjukkan celananya telah terlepas jatuh. Maudy lemas. Hal ini menguntungkan kedua penyiksanya. Dengan mudah mereka menanggalkan blus dan celana panjang ungu Maudy. Maudy mengenakan setelan pakaian dalam berenda warna hitam yang mini dan sexy. Mulailah pemerkosaan itu. Pantat Maudy yang kencang mulai ditepuk oleh Wartono bertubi-tubi, “Plak! Plak!”.cersexgam Body Bohai karyawati bank cantik tetanggaku bikin aku terangsang

Tubuh Maudy memang kencang menggairahkan. Payudaranya besar dan kencang. Seluruh tubuhnya pejal kenyal. Dalam keadaan menungging di meja seperti ini ia tampak sangat menggairahkan. Diman menjambak rambut Maudy sehingga dapat melihat wajahnya. Bibirnya yang penuh berlipstik merah menyala membentuk huruf O. Matanya basah, air mata mengalir di pipinya.
“Sret!”, Maudy tersentak ketika celana dalamnya telah ditarik robek.
Menyusul branya ditarik dengan kasar. Maudy benar-benar merasa terhina. Ia dibiarkan hanya dengan mengenakan stocking sewarna dengan kulitnya. Sementara penis Wartono yang besar dan keras mulai melesak di vaginanya.
“Ouuhh! Adduhh..!”, Maudy merintih.
Seperti anjing, Wartono mulai menyodok nyodok Maudy dari belakang. Sementara tangannya meremas-remas dadanya yang kencang. Maudy hanya mampu menangis tak berdaya.Cerita Sex Perkosa karyawati bank yang bohai

Tiba-tiba Diman mengangkat wajahnya, kemudian menyodorkan penisnya yang keras panjang. Memaksa Maudy membuka mulutnya. Maudy memegang pinggiran meja menahan rasa ngilu di selangkangannya sementara Diman memperkosa mulutnya. Meja itu berderit derit mengikuti sentakan-sentakan tubuh mereka. Wartono mendesak dari belakang, Diman menyodok dari depan. Bibir Maudy yang penuh itu terbuka lebar-lebar menampung kemaluan Diman yang terus keluar masuk di mulutnya. Tiba-tiba Wartono mencabut kemaluannya dan menarik Maudy.
“Ampuunnn…, hentikan Pak..”, Maudy menangis tersengal-sengal.
Wartono duduk di atas sofa tamu. Kemudian dengan dibantu Diman, Maudy dinaikkan ke pangkuannya, berhadapan dengan pahanya yang terbuka.

“Slebb!”, kemaluan Wartono kembali masuk ke vagina Maudy yang sudah basah.
Maudy menggelinjang ngilu, melenguh dan merintih. Wartono kembali memeluk Maudy sambil memaksa melumat bibirnya. Kemudian mulai mengaduk aduk vagina gadis itu. Maudy masih tersengal-sengal melayani serangan mulut Wartono ketika dirasakannya sesuatu yang keras dan basah memaksa masuk ke lubang anusnya yang sempit. Diman mulai memaksa menyodominya.
“Nghhmmm..! Nghh! Jahannaammm…!”, Maudy berusaha meronta, tapi tak berdaya.cerita dewasa horny banget saat ketemu karyawati bank cantik.

Wartono terus melumat mulutnya. Sementara Diman memperkosa anusnya. Maudy lemas tak berdaya sementara kedua lubang di tubuhnya disodok bergantian. Payudaranya diremas dari depan maupun belakang. Tubuhnya yang basah oleh peluh semakin membuat dirinya tampak erotis dan merangsang. Juga rintihannya. Tiba-tiba gerakan kedua pemerkosanya yang semakin cepat dan dalam mendadak berhenti. Maudy ditelentangkan dengan tergesa kemudian Wartono menyodokkan kemaluannya ke mulut gadis itu. Maudy gelagapan ketika Wartono mengocok mulutnya kemudian mendadak kepala Maudy dipegang erat dan…
“Crrrt! Crrrt!”, cairan sperma Wartono muncrat ke dalam mulutnya, bertubi-tubi.
Maudy merasa akan muntah. Tapi Wartono terus menekan hidung Maudy hingga ia terpaksa menelan cairan kental itu. Wartono terus memainkan batang kemaluannya di mulut Maudy hingga bersih. Maudy tersengal sengal berusaha menelan semua cairan lengket yang masih tersisa di langit-langit mulutnya.Cerita Sex Dewasa Ngentot karyawati bank cantik Orang Yang Montok

Mendadak Diman ikut memasukkan batang kemaluannya ke mulut Maudy. Kembali mulut gadis itu diperkosa. Maudy terlalu lemah untuk berontak. Ia pasrah hingga kembali cairan sperma mengisi mulutnya. Masuk ke tenggorokannya. Maudy menangis sesengggukan. Diman memakai celana dalam Maudy untuk membersihkan sisa spermanya.
“Wah.. bener-bener kenangan indah, Yuk..”, ujar Wartono sambil membuka pintu belakang.
Tak lama kemudian 3 orang satpam lain masuk.
“Ayo, sekarang giliran kalian!”, Maudy terkejut melihat ke-3 satpam bertubuh kekar itu.
Ia akan diperkosa bergiliran semalaman. Celakanya, ia sudah pamit dengan teman sekamarnya Ita, bahwa ia tak pulang malam ini karena harus ke rumah saudaranya hingga tentu tak akan ada yang mencarinya.

Maudy ditarik ke tengah lobby bank itu. Dikelilingi 6 orang lelaki kekar yang sudah membuka pakaiannya masing-masing hingga Maudy dapat melihat batang kemaluan mereka yang telah mengeras.
“Ayo Maudy, kulum punyaku!”, Maudy yang hanya mengenakan stocking itu dipaksa mengoral mereka bergiliran.
Tubuhnya tiba-tiba di buat dalam keadaan seperti merangkak. Dan sesuatu yang keras mulai melesak paksa di lubang anusnya.
“Akhh…, mmmhhh.., mhhh…”, Maudy menangis tak berdaya.
Sementara mulutnya dijejali batang kemaluan, anusnya disodok-sodok dengan kasar. Pinggulnya yang kencang dicengkeram.Cerits Esex karyawati bank cantik
“Akkkghhh! Isep teruss…!, Ayooo”.
Satpam yang tengah menyetubuhi mulutnya mengerang ketika cairan spermanya muncrat mengisi mulut Maudy. Gadis itu gelagapan menelannya hingga habis. Kepalanya dipegangi dengan sangat erat. Dan lelaki lain langsung menyodokkan batang kemaluannya menggantikan rekannya. Maudy dipaksa menelan sperma semua satpam itu bergiliran. Mereka juga bergiliran menyodomi dan memperkosa semua lubang di tubuh Maudy bergiliran.

Tubuh Maudy yang sintal itu basah berbanjir peluh dan sperma. Stockingnya telah penuh noda-noda sperma kering. Akhirnya Maudy ditelentangkan di sofa, kemudian para satpam itu bergiliran mengocok kemaluan mereka di wajahnya, sesekali mereka memasukkannya ke mulut Maudy dan mengocoknya disana, hingga secara bergiliran sperma mereka muncrat di seluruh wajah Maudy.

Ketika telah selesai Maudy telentang dan tersengal-sengal lemas. Tubuh dan wajahnya belepotan cairan sperma, keringat dan air matanya sendiri. Maudy pingsan. Tapi para satpam itu ternyata belum puas.
“Belum pagi nih”, ujar salah seorang dari satpam itu.
“Iya, aku masih belum puas…”.
Akhirnya muncul ide mereka yang lain.

Tubuh telanjang Maudy diikat erat. Kemudian mereka membawanya ke belakang kantornya. Bagian belakang bank itu memang masih sepi dan banyak semak belukar. Maudy yang masih dalam keadaan lemas diletakkan begitu saja di sebuah pondok tua tempat para pemuda berkumpul saat malam. Hujan telah berhenti tetapi udara masih begitu dinginnya. Mulut Maudy disumpal dengan celana dalamnya. Ketika malam semakin larut baru Maudy tersadar. Ia tersentak menyadari tubuhnya masih dalam keadaan telanjang bulat dan terikat tak berdaya. Ia benar-benar merasa dilecehkan karena stockingnya masih terpasang.cerita birahi karyawati bank cantik

Tiba-tiba saja terdengar suara beberapa laki-laki. Dan mereka terkejut ketika masuk.
“Wah! Ada hadiah nih!”, aroma alkohol kental keluar dari mulut mereka.
Maudy berusaha meronta ketika mereka mulai menggerayangi tubuh sintal telanjangnya. Tapi ia tak berdaya. Ada 8 orang yang datang. Mereka segera menyalakan lampu listrik yang remang-remang. Tubuh Maudy mulai dijadikan bulan-bulanan. Maudy hanya bisa menangis pasrah dan merintih tertahan.

Ia ditunggingkan di atas lantai bambu kemudian para lelaki itu bergiliran memperkosanya. Semua lubang di tubuhnya secara bergiliran dan bersamaan disodok-sodok dengan sangat kasar. Kembali Maudy bermandi sperma. Mereka menyemprotkannya di punggung, di pantat, dada dan wajahnya. Setiap kali akan pingsan, seseorang akan menampar wajahnya hingga ia kembali tersadar.
“Ini kan teller di bank depan?”

Mereka tertawa-tawa sambil terus memperkosa Maudy dengan berbagai posisi. Maudy yang masih terikat dan terbungkam hanya dapat pasrah menuruti perlakuan mereka. Cairan berwarna putih dan merah kekuningan mengalir dari lubang pantat dan vaginanya yang telah memerah akibat dipaksa menerima begitu banyak batang penis. Ketika seseorang sedang sibuk menyodominya, Maudy tak tahan lagi dan akhirnya pingsan. Entah sudah berapa kali para pemabuk itu menyemprotkan sperma mereka ke seluruh tubuh Maudy sebelum akhirnya meninggalkannya begitu saja setelah mereka puas.
Dan Lihat Foto Hot sebelumnya yang tidak kalah Seru dengan judul "Foto Bugil Gadis Jepang Yang Cantik Dan Hot". End by asyik-coi - Foto Bugil Terbaru 2016 | Foto Ngentot Terbaru| Foto Sex Hot | Foto Sex IGO | Foto Hentai | Foto  Dewasa xxx | Foto Esex-esex | Foto Sexsomnia | Foto Memek Ngangkang | Foto Seks Cewek Igo -

Cerita bokep tetangga kontrakan,cerita hot lesbi di bius,critsex karyawati bank montok,cerita porno tanpa sensor lagi ngisep payudara montok,download bokep jilbab asoy,foto pentil nenen remaja,cerita sex sedarah mama mudah susu montok,cerita xxx dewasa terbaru,bokep ngentot artis jav perawan,nama cewek yang foto bugilnya berjudulfoto bugil cewek cantik paling toge,cerita mesum hot Pantat besar guru cantik,cerita ngentot memek sampai kejang,bokep abg lokal,cerita dewasa nikmat tetek dikenyot dan memek diobok2,cerita memperkosa memek cewek montok bule ngentot di padang pasir,cerita kencan dengan cewek bispak di gubuk,cerita panas kenyot payudara besar,cerita sex artis dientot sambil pamer payudara besar,Cersex skandal ngentot sedarah,cerita hot janda,cerita ngentot xxx,cerita seks toge bergambar 2016,sexcrit Pecah perawan polwan dgn kontol besar,cerita dewasa bf xxx diewe cewek manja,

Read more

Jumat, 05 Agustus 2016

Foto Bugil Gadis Jepang Yang Cantik Dan Hot


Foto Bugil Gadis Jepang Yang Cantik Dan Hot | Cerita Dewasa Terbaru 2016 | Cerita Sex Hot  | Cerita Sex IGO | Cerita Hentai | Cerita Dewasa xxx | Cerita Esex-esex | Cersex | Foto Bugil Terbaru 2016 - Kali ini asyik coi mempersembahkan Foto Hot Ngentot Pantat Nungging Gadis Jepang Yang Cantik Dan Hot, Lalu Memeknya Ngangkang Manja yang sangat sexy, toket dan memek mulusnya Saat dientot nikmat kalau di grepe dan disedot Bikin tambah Horny, Langsung Capcus aja ya, Selamat menikmati.

Kumpulan Foto Hot Gadis Jepang Yang Cantik Dan Horny No Sensor Terbaru


Foto Bugil Gadis Jepang Yang Cantik Dan Hot

Foto Bugil Memek Nungging Gadis Jepang Yang Cantik Dan Horny

Foto Bugil Memek Tembem Gadis Jepang Yang Cantik Dan Hot

Foto Bugil Memek ngangkang Gadis Jepang Yang Cantik Dan Hot

Foto Bugil Toket gede Gadis Jepang Yang Cantik Dan Hot

Foto Bugil Toket bulet Gadis Jepang Yang Cantik Dan Hot
Foto Bugil Toket bulet Gadis Jepang Yang Cantik Dan Hot
Itulah tadi Foto Bugil Gadis Jepang Yang Cantik Dan Hot . Dan Lihat Cerita Hot sebelumnya yang tidak kalah Seru dengan judul "Cerita Sex Memperkosa Ayam Kampus Saat KKN". End by asyik-coi - Foto Bugil Terbaru 2016 | Foto Ngentot Terbaru| Foto Sex Hot | Foto Sex IGO | Foto Hentai | Foto  Dewasa xxx | Foto Esex-esex | Foto Sexsomnia | Foto Memek Ngangkang | Foto Seks Cewek Igo -

kumpulan foto telanjang gadis cantik jepang hot terbaik, gambar memek siswa jepang nakal, foto foto pecah vagina perawan,  foto bugil gadis cantik jepang hot, foto ngentot gadis cantik jepang hot, foto hot gadis cantik jepang hot, kumpulan foto bugil gadis cantik jepang hot terbaru,Cerita Sex Dewasa Ngentot Memek sekertaris Orang Yang Montok - Cerita Sex 2016 Terbaru - Cerita Dewasa Terbaru - Cerita Sex Hot -  Cerita Ngentot - Cerita Seks - Cersex Selingkuh Memek sekertaris Horny - Cerdas Bertukar Pasangan Sedarah - Cerits Esex sekertaris - Cersexgam Anak SMK Bugil - Cerita Mesum - Cerita Dewasa sex hot bergambar,Cerita Dewasa Terbaru Bergambar 2016,Cerita Sex bergambar terpanas,cerita selingkuh hot bergambar,Cerita Sex Mei 2016,cerita seks Mei 2016,cerita seks terbaru Mei2016,cerita sex terbaru terpanas,cerita sex 2016 bergambar,cerita dewasa selingkuh bergambar,cerita dewasa terbaru bergambar,cerita sex selingkuh bergambar,cerita seks terbaru terpanas,cerita seks selingkuh bergambar,cerita terpanas bergambar,cerita dewasa bergambar terbaru 2016,



Read more

Rabu, 27 Juli 2016

Cerita Sex Memperkosa Ayam Kampus Saat KKN

Cerita Sex Memperkosa Ayam Kampus Saat KKN | Cerita Dewasa Terbaru 2016 | Cerita Sex Hot  | Cerita Sex IGO | Cerita Hentai | Cerita Dewasa xxx | Cerita Esex-esex | Cersex | Foto Bugil Terbaru - Kali ini asyik coi mempersembahkan Cerita Sex Memperkosa Ayam Kampus yang hot goyanganya Dientot Memeknya Ngangkang Manja yang sangat sexy, toket dan memek mulusnya Saat dientot nikmat kalau di grepe dan disedot Bikin tambah Horny, Langsung Capcus aja ya, Selamat menikmati.

Cerita Seks Dewasa  Ngenttoot Ayam Kampus Cantik Di Lokasi KKN

Cerita Sex Memperkosa Ayam Kampus Saat KKN
Cerita Sex Memperkosa Ayam Kampus Saat KKN

Cerita Seks Dewasa - kali ini  saya mau menceritakan pengalaman waktu KKN ( Kuliah Kerja Nyata ) Januari lalu tahun ini.   Demi menjaga privasi orang yang bersangkutan dan berada dalam cerita seks ini disamarkan namanya,  dan maaf kalau  penggunaan bahasanya agak formal,  langsung saja.  

Perkenalkan,  nama ku Sandy,  mahasiswa tingkat akhir di salah satu perguruan tinggi negeri terkenal di kota Surabaya,  dan kebetulan aku juga asli dari kota Surabaya tersebut,  jadi aku tidak kos.   Banyak orang mengatakan sih wajahku ini pas,  kadang pas jeleknya kadang pas gantengnya,  hahahaha.   Pada saat Januari lalu,  aku baru saja malaksanakan kegiatan KKN di kampus ku,  berbeda dengan teman2ku yang lain yang sudah melaksanakannya pada bulan puasa tahun lalu.   Ya maklum lah,  mahasiswa dengan nilai pas-pas an,  IP dari 1,  2,  3 juga udah pernah,  yang 4 nya belum sih ehehehe. 

Kebetulan,  pada saat pembagian kelompok,  aku berbarengan dengan seorang cewek yang juga sejurusan denganku,  sebut saja T.   Tetapi kita kenal hanya sebatas kenal karena satu angkatan dan satu jurusan.   Kalau  boleh dibilang sih,  paras cewek sejurusanku ini cantik lah,  tingginya kurang lebih sekitar 155cm an,  rambutnya panjang terurai,  dengan tubuh yang tidak gemuk dan tidak kurus,  pas lah menurut ku.   Kalau  bicara soal buah dada sih,  relatif ya,  tiap orang punya selera masing-masing.   Untuk ukuran buah dadanya sih standar,  34a atau 34b lah.  Dari sejak awal survey lokasi desa yang akan kami tempati,  kami berdua selalu bareng,  jadi dengan KKN ini kita menjadi semakin dekat. 

Pada saat survey pertama dia masih bonceng dengan teman KKN ku,  namun pada saat survey ke dua,  entah angin darimana dia mengajakku untuk survey berdua saja,  maklum pada saat itu teman-temanku yang lain masih pada sibuk dengan urusan masing-masing dan yang bias hanya kami.   Awalnya aku sih berpikiran santai,  tapi kadang terlintas di pikiranku takutnya teman-temanku yang lain berpikiran yang aneh-aneh,  dan akirnya aku menyarankan T untuk mengajak teman satu lagi dengan alasan agar rame.   Singkat cerita kita akhirnya berangkat dengan teman KKN ku cewek 1 lagi dengan pacarnya dan aku berboncengan dengan T.   Selama perjalanan aku sedikit tidak konsentrasi karena dadanya yang selalu nempel pada punggungku,  dan aku sengaja menaruh tas ku di depan karena desa yang akan kami gunakan untuk KKN lumayan dingin,  selain itu karena jalan yang naik turun dan motorku yang model ayam jago yang jok belakangnya agak naik,  membuatnya selalu merosot dan buah dadanya yang lumayan dan empuk itu nempel di punggungku,  dia pun aku perhatikan dari spion motorku tampak membenarkan posisi duduknya,  semakin nggak karuan nyetir,  dari berangkat sampai aku mengantarkannya ke kosnya,  udah kemana-mana pikiran. 

Singkat cerita kita tiba di hari H dimana kita tinggal di rumah warga yang berada di pedesaan yang lumayan dingin.   Selama KKN,  kemanapun kelompokku ada acara atau main,  aku dan temanku T ini selalu bersama,  udah nggak bisa dipisah lah kalau  dibilang,  hehehe.   Oya si T udah punya pacar juga,  dan pacarnya mempercayakan T ke ane untuk jaga doi,  soalnya udah pernah ketemu juga sama pacarnya T,  ya ane sih iya-iya aja,  toh paling juga gitu-gitu aja.  Selama 1 bulan lebih sedikit,  kegiatan KKN ya gitu aja,  selama di tempat kami tinggal,  aku perhatiin si T bajunya ya baju rumahan biasa cuma kadang suka nerawang sehingga nampak BH nya yang warna warni,  sering aku ngingetin juga ke T kalau  BH nya itu keliatan ato sejenisnya,  ya maklum sih naluri dari jaman SMA kalau  ada temen cewek yang keliatan BH nya gitu suka ngingetin tapi nggak menutup kemungkinan curi-curi juga,  hehehe.   Kami berdua pun semakin dekat,  saat kita foto,  dia lebih sering ngerangkul aku,  dan bodohnya aku malah pasang muka bingung,  saat tanganku agak longgarpun dia nggak segan-segan untuk menggandeng tanganku sehingga aku pun merasakan tonjolan buah dadanya yang lumayan itu. 

Cerita Sex Bokep - Pada saat minggu ke dua saat program kerja udah pada mulai jalan,  kita sibuk dengan program kerja masing-masing sesuai jurusannya,  aku dan T sengaja menyamakan agar kita bisa bareng terus gitu.   Saat aku dan T sudah selesai dengan program kerja kami entah kenapa ingin pulang dulu,  teman-temanku yang lain pun tanpa menaruh curiga mengiyakan saja dan kami pun pulang.   Setiba di rumah,  tidak ada orang sama sekali,  pikirku pemilik rumah ini lagi ke warung karena memang punya warung yang tidak begitu jauh dari rumah.   Akhirnya temanku T langsung ke kamar begitu juga aku untuk ganti baju dan tiduran santai karena merasa capek.   Tiba-tiba T memanggilku dari atas,  oya letak kamar cowok dan cewek ini atas bawah,  kami para cowok di bawah sedangkan di atas kamar cewek dan toilet.   Aku pun datang dan menanyakan ada apa,  ternyata si T ingin ngobrol-ngobrol denganku,  kita bicara macam-macam dari saat dia SMA dan kesibukannya,  tetapi saat aku bertanya tentang pacarnya,  doi terdiam sejenak dan tiba-tiba air matanya keluar.   Bingung bukan kepalang karena aku jarang menghadapi seorang cewek yang nangis dihadapan langsung,  saat kuberanikan bertanya lagi,  ternyata dia lagi ada masalah dengan pacarnya dan katanya lagi putus.   Iya sih,  beberapa hari sebelumnya saat dia murung juga aku tanya kenapa,  dan memang lagi ada masalah.   Ya aku nggak bisa berbuat banyak selain menenangkannya,  saat aku coba beranikan membelai rambutnya yang terurai dia hanya diam saja,  lalu aku mengusap air matanya,  dia tampak kaget dengan perlakuanku ini,  lalu digenggamnya tanganku.   Aku pun bingung ada apa,  dan kami bertatapan mata lumayan lama sehingga entah siapa yang memulai bibir kami sudah bersentuhan tipis.   Aku rasakan pergerakan nafasnya yang masih belum teratur akibat dia menangis tadi.   Sambil aku memegangi pipinya yang agak basah,  bibirku menjauh dan membisikan di telinganya “masih ada aku disini” dia pun mengangguk kecil,  saat aku tatap lagi matanya dia langsung menyambar bibirku dengan halus dan perlahan.   Ku ikuti pergerakan bibirnya sambil dalam hati berpikir “ganas juga ini cewek” dan aku mainkan lidahku.   Dia pun merasa geli tapi menikmatinya karena bibirnya selalu nempel di bibirku sambil melenguh “mmmmhhh.   .   .   mmhhhh .   .   .   .  ”.   Tanganku pun yang tadinya di pipinya sekarang sudah mendarat di pinggulnya sambil menelusuri lekuk tubuhnya.   Kami melepas ciuman kami sejenak dan saling bertatapan,  dia melempar senyuman dengan matanya yang sayu,  membuat setiap orang seakan ingin mencumbunya,  lalu aku meminta ijin untuk memegang buah dadanya yang lumayan itu,  dia hanya mengangguk dengan senyuman.   Kami lanjutkan lah perang bibir dan lidah kami sambil aku meremas buah dadanya yang saat itu mengenakan BH warna putih pink.   Dia mendesah menikmati “aahhh.   .   .   ahhh .   .  ” sambil bibirku mencumbu lehernya. 

Sialnya saat aku hampir mengangkat BH nya terdengar suara motor teman-temanku yang datang.   Kami pun tergesa-gesa membenahi diri. Semenjak kejadian tersebut,  dia lebih sering memanggilku “pacar”,  pertamanya aku pun kaget karena dia memanggil begitu di depan teman-temanku pada saat dia sedang membuatkan mie untuk ku dan teman-teman cowok yang lain.   Tetapi entah kenapa teman-temanku ini tahu bahwa itu hanya bercandaan,  ya aku sih terserah mau dia panggil apa asal bisa menikmatinya tubuhnya deh,  hehehe. 

Pada minggu ke 4,  dia mendadak minta ijin pulang ke ketua ku karena ada urusan keluarga dan aku dimintanya untuk mengantarkannya bertemu dengan orang yang akan menjemputnya.   Spontan di jalan aku pun bertanya “emang dijemput siapa deh? Papah mamah mu?” dia pun membalas,  sama pacarnya.   Agak kaget tapi nggak begitu kaget juga karena dia 3 hari sebelumnya cerita ke aku kalau  dia balikan lagi.   Aku pun merespon dengan jawaban santai,  dia pun seolah merasa bersalah dan berkata “nggak apa kan aku dijemput pacarku?”,  aku pun menjawab “ya nggak apa dong,  kan pacar kamu,  kalau  di sini kita pacaran,  kalau  udah balik atau selese KKN nya kita kembali seperti biasa”.   Dia mengangguk sembari memeluk ku di jalan karena di jalan pedasaan ini sepi dan jarang kendaraan lewat,  sesekali dia mengecup leherku.   “Kamu mau pulang kok masih curi-curi sih”,  balasku.   Dia hanya cekikikan sambil memeluk semakin erat. 

Skip skip skip,  2 hari kemudian sore haris saaat aku sedang santai jalan-jalan di kompleks pedesaan tempat aku tinggal bersama temanku,  si T menelponku “car,  lg sibuk nggak? Kamu lg di mana?” tanya nya,  “lagi jalan-jalan santai sih bareng anak-anak,  ada apa?”,  jawabku.   “jemput aku di tempat kemaren bisa nggak?” langsung sigap aku menjawabnya,  “bisa dong kalau  buat kamu”,  sambil pake nada genit,  “ih gombal,  oke deh 10 menit lg aku sampe kok,  jangan lupa lho,  muuaaach”.   Tut tut tut .   .   .   baru mau dijawab udah diputus teleponnya,  langsung saja berpamitan dengan teman-temanku dan aku langsung mengambil motor ayam jago standarku untuk menjemputnya. 

Sesampainya di tempat dia menjemput ternyata dia udah duluan dan sendirian,  “lho kamu sama siapa kok sendirian?”,  tanyaku.   “tadi sama pacarku,  dia udah pulang duluan”,  jawabnya.   Dalam hati ku “buset ini pacarnya geblek amat,  kalau  pacarnya ditinggal sendiri gini kalau  digodain orang desa gimana,  payah” dan kebetulan emang si T ini menjadi primadona di kalangan pemuda desa karena paras cantiknya.   Akhirnya dia langsung membonceng dan kita pun tancap gas.   Di perjalanan pun kita ngobrol-ngobrol “lho waktu tadi kamu telepon pas ada pacarmu?”,  tanyaku,  dia menjawab cekikikan “ya nggak lah,  car,  tadi dia lagi beli cemilan aku nunggu di mobil”.   “kirain pas ada pacarmu kamu pas telepon tadi”,  jawabku lg,  “takut ya? Hihihihi”,  sambil dia nyubit pinggang ku.   Anjir,  malah nantangin,  “bukan takut sih,  cuma main bersih aja kita”.   Timpalku.   “alah sok-sok an huuuuu,  cubit lagi nih.  ” Balasnya.   Dan kamipun begitu sampai setibanya di posko KKN.   Dia pun bergegas langsung mandi dan aku pun masih ngumpul nonton tivi bareng teman-teman yang lain. 

Lusanya cuaca pun mendung,  kita berencana mau ke SD sekitar tempat kami KKN untuk sosialisasi terkahir kalinya,  aku bangun terlambat dan dapat jatah mandi paling terakhir karena kamar mandi di rumah ini cuma 1,  ada juga temanku yang buru-buru sudah biasa mandi di tetangga sebelah posko KKN kami.   Dan entah disengaja atau nggak,  si T juga kesiangan dan juga baru mandi setelah aku selesai mandi.   Pada saat T mandi pun aku tidak memikirkan hal yang lain selain siap-siap untu acara sosialisasi ke SD.   Kami berdua ditinggal karena waktu pun sudah menunjukan pukul 9 pagi dan acara dimulai jam 9.  30 nya.   Sesaat aku dan T sudah siap bergegas berangkat,  tiba-tiba hujan pun turun lumayan deras,  kami mengabari ketuaku datang terlambat.   Pertamanya ketuaku meyuruh kami untuk memakai jas hujan,  namun aku teringat jas hujan ku dan punya T terbawa di motor temanku yang sudah berangkat.   Ya sudah deh akhirnya ketuaku memaklumi dan mengatakan untuk tidak memaksakan kalau  memang deras,  kebetulan di SD nya pun juga hujan yang lumayan. 

Aku dan T pun ngobrol-ngobrol biasa,  bercanda kadang T suka cubit pinggangku,  aku pun melontarkan pertanyaan “eh ini bapak sama ibu yang punya rumah nggak di rumah? Kok tumben pagi-pagi udah nggak ada di rumah”.   “kata anak-anak tadi bapak ibunya pamitan mau ada acara di kota katanya,  ada sodaranya nikahan”,  balas si T.   lalu duduk kami berdekatan entah ada angin apa,  aku pun membelai rambut nya yang wangi serta menciuminya karena memang dia habis shampoan.   Aku pegang lembut pipinya dan dia pun berkata “aku nggak nyangka kita bisa gini”,  aku pun bingung apa maksud dari perkataannya “maksudmu?”,  jawabku singkat,  dia pun merebahkan badanya ke pelukanku dan menyandarkan kepalanya di bahu ku,  “ya gimana ya,  kamu baik,  bisa ngertiin aku,  perhatian tapi waktunya malah kaya gini,  kamu itu beda banget sama pacarku yang suka ngekang aku,  protektiflah,  apa-apa nggak boleh”.   Aku paham arah pembicaraannya,  aku balas,  “lho kan tinggal diputusin aja gampangkan pacarmu?”.   “nggak semudah itu,  orangtua ku sama dia udah deket,  begitu juga sodaranya,  udah 3x selama KKN ini aku minta putus tapi dia nggak mau”. 

Saat itu aku memperhatikan matanya berkaca-kaca,  sambil aku belai rambutnya aku pun menenangkannya dengan gaya sok cool romantis gitu Cerita Panas Indonesia KKN Berbuah Manis with Ayam Kampus Cantik “ya udah,  nggak apa,  emang begini jalannya,  kalau  di sini kita emang gini,  tapi kalau  di kampus kita seperti biasa aja,  kamu tahu sendiri kan aku juga udah punya pacar,  semuanya pasti baik-baik aja kok,  kalau  jodoh emang nggak kemana”. 

Dia pun makin menjadi tangisannya,  tampak bedak di wajahnya luntur akibat air matanya.   Aku pun mengusap air matanya dan menenangkannya.   Dia menatapku dalam-dalam kemudian tanpa kita sadari bibir kami sudah bersentuhan entah ada angin apa T melumat bibirku dengan kencang.   Aku pun membalas dan memainkan lidahku,  dia juga nggak mau kalah “mmmmhh.   .   .   mmmhhh .   .  ” tanganku pun sudah berada di buah dadanya yang masih terbungkus jaket KKN.   Dia melepas ciumanku dan berbisik “di kamar aja” langsung saja aku bawa ke kamar cowok yang biasa digunakan tidur oleh temanku,  aku lepas jaket T,  dia mengenakan kemeja denim menurutku membuatnya tampak makin cantik.   Dia nyeletuk “kok diem aja?” dalam hatiku “wah ini anak emang bener-bener deh” langsung saja aku cumbu lagi bibirnya,  aku lumat,  aku mainkan lidahku,  dia pun tak mau kalah juga membalas lidahku dan sesekali menyedotnya.   Tanganku pun sudah berada di atas balutan BH nya yang ukuran 34b (yang ini tanya ke doi akhirnya tau) dengan warna merah yang mengundang gairah.   Langsung saja aku copot pengait BH nya dan nampak buah dada T dengan ukuran 34b nya,  aku remas aku mainkan putingnya dia hanya melenguh “aahhh.   .   .   enak car mmmhhhh” sementara bibir ku masih menciumi telinga dan leher nya.   Sekitar 15 menit aku mainkan buah dadanya dia seperti nya udah di ubun-ubun nafsunya “diemut car.   .   .   diemut mmhhhh” tanpa komando pun aku juga sudah menjilati antara buah dada nya,  lalu mengemut putingnya yang kecil berwarna coklat muda sembari tangan kanan ku memainkan dan meremas puting dan buah dadanya yaang kiri “iya caaaar,  enak diemut mmmmhhhh.   .   .   geli caaar,  aaaahhhh.   .   .   aaahh.   .   .  ”

Saat itu juga tangan ku yang kanan pun sudah mengorek memeknya yang dibalut celana jeans ketat,  aku merasakan memeknya sudah basah.   Aku pun langsung mencopotnya dan nampak lah celana dalamnya yang berwarna merah juga,  warna ini sungguh membuat ku nafsu. Ku lepas baju dan celana ku serta celana dalam ku sehingga kontolku ku yang tidak besar dan tidak kecil ini mencuat dengan keras.   T pun langsung menyergap kontolku ku dan menjilati nya serta di sedot nya,  “ahhh caaar,  enak caaar,  sedot terus sayaaaang aahhh.   .   .  ” celoteh ku.   Ku akui wajahnya yang cantik sambil mengemut kontolku ku ini sangat menggairahkan.   Aku pun nggak diam aja,  aku copot celana dalam T dan terlihat sebuah gundukan yang bersih terawat tanpa bulu sehelaipun di memeknya,  hal ini membuatku semakin bernafsu.   Ku jilati memeknya sehingga posisi kita sekarang di posisi 69,  sungguh nikmat sedotan si T.   Ku jilati gundukan kecil di memeknya yang bersama klitoris sembari dia masih mengulum “adik ku” “aaahhhh.   .   iya sayaaaaang,  jilat terus yang situ aaahh.   .   .   mmmhhhh.   .   .  ”

Sekitar 10 menit kita berada di posisi 69 lalu aku merebahkan tubuhnya di kasur lipat yang dibawa teman ku,  aku ciumi bibir nya,  lehernya,  emut putingnya dan meremas buah dadanya “sayaaang mmmhhhh.   .   .   terus caaar.   .   aaahh.   .   .  ”

Saat aku gesek-gesek kontolku ku di memeknya dia menggelinjang keenakan,  “ayo caaar di masukin mmmhhhh.   .   .  ” agak sempit emang memeknya si T meskipun sepertinya sudah pernah melakukan seks,  tapi itulah yang menjadikan nafsu ku untuk menggenjotnya terus,  aku masuk kan perlahan “pelan-pelan caaaar,  mmmhhh.   .   .   enak caar aaaahh.   .   .  ”

Setelah sudah masuk semua batang kontolku ku genjot maju mundur pelan-pelan agar memek T terbiasa.   Ku genjot pelan maju mundur dia pun sudah melenguh keenakan nggak karuan “caar terus caaar aahhh.   .   .   punya mu mmhhhh.   .   .  ” lalu kunaikan temponya dan dia semakin mendesah,  menggelinjang “aaahhh.  .   aaahhh.   .   .   terus caaar.   .   mmmhhh.   .   .   enaaak aaah… aku milikmu aaahh.   .   .  ” sambil dia melingkarkan kakinya erat ke pinggangku. 

Setelah itu kita berganti gaya doggy style,  aku merasakan cengkeraman memeknya semakin peret semakin nikmat untuk di genjot “yaaaang.   .   .   aaaaahh.   .   aaaah.   .   .   te.   .   .   ruuus yaaang.   .   .  ” Desahannya justru membuat ku semakin bernafsu,  ku genjot semakin kencang dan dia semakin melenguh keenakan “caaaar.   .   .   aku mau keluaaar.   .   .   aaaaahh…” dan akhirnya aku merasakan cairan hangat mengalir di dalam memeknya.   Ternyata dia sudah keluar duluan. 

Aku biarkan dulu sekitar 2 menit untuk dia menikmati masa orgasme nya,  lalu sekarang giliran dia yang diatas alias WOT.   Di posisi ini dia justru semakin menjadi memeknya,  dengan gerakan naik turunnya dan kadang di pelintir mirip dengan film bokep yang biasa aku tonton,  nikmat sekali dengan cengkeraman memeknya nya yang masih lumayan seret dan kencang.   “Terus pelintir sayaaang aaaah.   .   enaaak caaar.   .   .  ” desahku. 

Tanganku juga nggak mau kalah,  keduanya Meremas dan memainkan puting coklat muda nya.   “geliii caaar.   .   aaaah.   .   .   aaah.   .   aaaahh.   .   .  ” dengan gaya pelintir nya tadi membuat kontolku ku seakan ingin memuntahkan maninya karena emang saking enaknya.   “aku mau keluaaar yaaaang.   .   .  ” dia pun juga membalas “barengan caaaar.   .   .   kontol kamu enak banget aku mau keluaaar lagiiii aaaahh.   .   .  ”

Dan selang beberapa menit kemudian aku pun udah nggak kuat menahan isi kontolku ku begitu pun T yang sudah mau keluar kedua kalinya,  “caaar.   .   .   terus caaar.   .   .   aaaahh.   .   .   mmmhhhh.   .   .   akuuu miliik.   .   .   muuuu.   .   aaaaahh…” akhirnya kami berdua pun keluar bersamaan dan T langsung lemas di pelukan ku. 

Hari berganti dan terus berganti hingga tiba saatnya KKN kami selesai,  semenjak kejadian itu sebelum tiba hari pelepasan dari kampus dan perangkat desa,  T masih sering mengajak ku ya walau sekedar curi-curi cium,  memainkan dan meremas buah dadanya.   T pun memeluk satu-satu temanku,  dan pada saat memeluk ku erat sekali pelukan nya.   Aku sudah tidak menghiraukan temanku yang lain,  nampak air matanya menetes dari wajah cantik nya dan aku pun mengusap nya. 

Saat tim kami akan menuju ke kecamatan untuk upacara pelepasan aku sengaja memacu kendaraan ku pelan agar bisa ngobrol lebih kama dengan T.   “sudah saatnya kita kembali ke kehidupan masing-masing,  kamu yang aku kenal di kampus akan selalu aku kenal seperti kamu di sini,  kita tetep usahakan komunikasi walaupun nggak se sering di sini,  terimakasih untuk kebersamaan nya,  semuanya yang kamu beri untuk aku”.   T terdiam agak lama,  memeluk ku erat,  lalu dia juga membalas “terimakasih juga udh ngertiin aku,  nglindungin aku,  kamu lebih dari yang aku duga,  aku harap ini bukan perpisahan,  di kampus mungkin aku nggak bakal bisa panggil kamu pacar,  tapi di dalam hatiku kamu tetep pacar aku”.   sambil dia mengecup leher ku saat perjalanan ke kecamatan. 

Akhir cerita sampai saat ini kita masih sering ketemu di kampus karena kita sama-sama sedang menyelesaikan skripsi,  meskipun kita hanya melempar senyum,  ada maksud tersendiri dibalik senyuman nya,  kita juga masih sering ngobrol tapi kita juga jaga jarak untuk pacar kita masing-masing. Dan Lihat Foto Hot sebelumnya yang tidak kalah Seru dengan judul "Foto Bugil Hinata Hyuga Seksi Cantik Super Montok". End by asyik-coi - Foto Bugil Terbaru 2016 | Foto Ngentot Terbaru| Foto Sex Hot | Foto Sex IGO | Foto Hentai | Foto  Dewasa xxx | Foto Esex-esex | Foto Sexsomnia | Foto Memek Ngangkang | Foto Seks Cewek Igo -

cerita bokep tetangga kontrakan,cerita hot lesbi di bius,critsex tante girang montok,cerita porno tanpa sensor lagi ngisep payudara montok,download bokep jilbab asoy,foto pentil nenen remaja,cerita sex sedarah mama mudah susu montok,cerita xxx dewasa terbaru,bokep ngentot artis jav perawan,nama cewek yang foto bugilnya berjudulfoto bugil cewek cantik paling toge,cerita mesum hot Pantat besar guru cantik,cerita ngentot memek sampai kejang,bokep abg lokal,cerita dewasa nikmat tetek dikenyot dan memek diobok2,cerita memperkosa memek cewek montok bule ngentot di padang pasir,cerita kencan dengan cewek bispak di gubuk,cerita panas kenyot payudara besar,cerita sex artis dientot sambil pamer payudara besar,Cersex skandal ngentot sedarah,cerita hot janda,cerita ngentot xxx,cerita seks toge bergambar 2016,sexcrit Pecah perawan polwan dgn kontol besar,cerita dewasa bf xxx diewe cewek manja,

Read more