Senin, 27 Juni 2016

Cerita Skandal Seks Ariel Ngentot Memek Tembem Luna Maya

Cerita Skandal Sex Ariel Dan Luna Maya | Cerita Sex Hot | Cerita Dewasa Terbaru 2016 | Cerita Sex IGO | Cerita Hentai | Cerita Dewasa xxx | Cerita Esex-esex | Cersex | Cerita Ngentot - Kali ini asyik coi mempersembahkan Cerita Romantis tentang Ariel dan Luna Maya yang hubungan cintanya kandas karena tidak ada restu dari orang tua Luna Maya, padahal mereka berdua sering melakukan Ml setiap saat, Simak kisah lengkapnya yang berjudul " Cerita Skandal Seks Ariel Ngentot Memek Tembem Luna Maya ". Selamat menikmati.

Cerita Dewasa Skandal Seks Ariel Ngewe Meki Luna Maya


Cerita Skandal Seks Ariel Ngentot Memek Tembem Luna Maya
Cerita Mesum Skandal Seks Ariel Ngentot Memek Tembem Luna Maya

Cerita Sex Dewasa - Nama Aku Ariel  (Bukan nama sebenarnya), Aku asli anak kampung lahir dilereng pegunungan Bandung Barat (Jawa Barat). Kisah nyata ini berawal sejak Aku masuk PSD1 (Pendidikan Setara Diploma) di Bandung, nama gadis itu Luna Maya (Bukan nama sebenarnya), kelahiran PB (RIAU) yang dikirim orangtuanya ke Bandung untuk menuntut ilmu.
Singkat cerita setelah kenal selama kurang-lebih tiga bulan, Aku dengan Luna Maya pulang dari kuliah bareng Ariel erti biasanya. Sebelum pulang Luna Maya meminta Aku untuk mencium keningnya (Jelas Aku lakukan, Aku cinta).

Tiba-tiba setelah Aku melangkahkan kaki beberapa langkah, tiba-tiba Luna Maya memanggilku,

“Ariel .. kesini bentar”, langkahku terhenti dan membalikan badan untuk menghampirinya. Serta dia berbisik,
“Kedalam aja dulu yuk.., di dalam nggak ada siapa-siapa”, Aku berhenti sejenak lalu masuk.

Di rumahnya hanya bertiga (Kakaknya, Luna Maya, dan Adiknya).

Selanjutnya  Aku dipersilakan duduk Selanjutnya  Luna Maya berkata,

“Sebentar  Aku ganti baju dulu.” 3 menit Selanjutnya  Luna Maya datang dengan membawa air minum dan duduk di samping Aku.

Selanjutnya  dengan sedikit keberanian Aku mencium bibir Luna Maya, dia hanya tertunduk malu sambil berkata

“Ich.. Ariel  jangan gitu ihh..” dan pipinya memerah menambah kecantikannya.

Aku bilang,

“Luna Maya.. kamu cantik  kalau pipi kamu merah..” lalu Luna Maya menyubit pas di kemaluan, Aku sedikit teriak
“Aduh.. sakit donk.” Selanjutnya  Luna Maya langsung memegang kemaluan Aku dan berkata,
“Coba Aku lihat..” sambil membuka retsleting celana Aku.
“Jangan ihh malu..” kata Aku.

Tanpa memikirkan hal apapun Aku merelakan kemaluanku dilihat sama Luna Maya, Luna Maya bilang

“Bagus .. gede dan rada bengkok.” Aku bilang
“Luna Maya.. kamu mau?” tanpa menjawab ia hanya merebahkan badannya di kursi panjang tempat Aku duduk, tanpa berpikir panjang Aku lalu menindih dia, Aku ciumi dia, Aku buka kancing bajunya dan Aku buka juga BH-nya.Cerita Sex Dewasa

Cerita Mesum Artis Ariel dan Luna Maya - Susunya masih kecil seukuran dengan kepalan tangan. Aku julurkan lidah Aku diputar ke kiri dan kanan, ke atas dan ke bawah untuk memainkan puting yang masih kecil. Payudaranya semakin lama semakin mengeras dan kepala Aku semakin ditekan ke payudaranya, sambil memanggil-manggil nama Aku

“Terus.. Ariel , terus Ariel .., nikmat.. sekali Ariel ” dan terdengar desahan kecil
“aacchh..” barengan itu pula Aku ingin ke belakang, rasanya kepingin pipis, sambil mengangkat kepala dari payudaranya.

Aku bertanya berbisik

“Ech.. kamar kecilnya dimana”, dia menjawab sambil mengangkat tangannya menunjukan arah,
“Masuk ke situ.. lurus lalu belok kanan”, tanpa berpikir panjang Aku langsung lari ke kamar kecil dan keluarlah “cairan perjaka” yang pertama.

Tanpa Ariel engetahuan Aku Luna Maya ternyata mengikuti dari belakang, lalu masuk ke kamar kecil itu dan bertanya sambil melihat kemaluanku,

“Ariel .. kamu kok tiba-tiba lari, kenapa?” Aku hanya terdiam dan aku tak tahu apa yang terjadi, badanku terasa lemas Ariel erti yang sudah menempuh perjalanan jauh.

Selanjutnya  Luna Maya membuka baju dan BH-nya yang sudah terlepas tadi.

“Mandi ihh..” Luna Maya bilang, tanpa rasa malu dia membuka seluruh pakaiannya di depan Aku dan di gantungkannya di paku dinding kamar mandi.

Selanjutnya  Aku berpikir

“Apa yang sedang Aku lakukan?”, Luna Maya dengan tiba-tiba sangat bernafsu menciumi bibir dan leher Aku, serta tangannya yang terampil mengocok kemaluan Aku yang dari tadi nongol dari retsleting yang belum Aku tutup sampai terasa ngilu.

Tangan Luna Maya yang sebelah kiri memegang pundak Aku dan tangan yang sebelahnya lagi tangan kanan menuntun kemaluan Aku yang tadi dikocok-kocok untuk dimasukan ke dalam vaginanya.

Luna Maya berbisik,

“Ariel .. kok nggak masuk-masuk..”, Aku bilang
“Nggak tahu atuh, Aku nggak bisa memasukannya, kayaknya terlalu sempit nich..” Lalu Luna Maya berbisik,
“Kita pindah saja yuk kekamar, biar nggak susah”, sebelum kaki melangkah kami dikejutkan oleh bunyi bel pintu depan “Ding-Dong” (Waduh kagetnya minta ampun, jantung rasanya nggak karuan).

Kami berdua saling bertatapan sejenak, Selanjutnya  dengan spontan Luna Maya meraih baju, BH serta CD-nya yang digantung di paku, Aku langsung lari ke depan untuk membuka pintu, ternyata yang dateng orangtuanya dari Riau (kakaknya ternyata jemput orangtuanya dari Airport).
Pas buka pintu langsung kakaknya bertanya,

“Dimana si Luna Maya, kok nge-bel dari tadi nggak di buka-buka pintunya, lagi pada ngapain sich kalian?” Aku menjawab “Dari tadi Luna Maya ada dibelakang, Aku disini.. lalu Luna Maya teriak meminta agar Aku membukakan pintunya, maafkan Aku kak.., karena Aku selaku tamu di sini tidak ada hak untuk membuka pintu tanpa seizin tuan rumah. Dan Aku kira tadi bukan kakak, jadi tidak Aku buka.” Selanjutnya  sambil masuk ke dalam kakaknya bergumam, cerita Ngentot memek Luna maya yang tembem
“ihh.. dasar kamu pintar cari alasan.”

Setelah itu orangtuanya Luna Maya berbincang-bincang dengan Aku (Interogasi), tanya asal-usul, orangtua, pekerjaan orangtua, rumah, pokoknya segalanya. Dan Aku jelaskan semuanya, Aku di Bandung ini sejak masuk SMP (.. inilah nasib anak kampung).

Selanjutnya  terdengar suara ibunya memarahi Luna Maya,

“Ngapain kamu pacaran sama anak kampung gitu.., mau diberi makan apa kamu sama dia, pokoknya Mama nggak setuju kamu berhubungan sama dia.” Beberapa menit Selanjutnya  Luna Maya datang dengan mata berkaca-kaca, merah tanda mau menangis dan ia meminta Aku untuk meninggalkan rumah itu.

Tanpa banyak berkata Aku langsung pulang tanpa pamit dan Aku mengerti, serta mendengar apa yang ibunya bilang.

Waktu itu menjelang pukul 18:00, aku pulang ke rumah dengan 1001 pikiran dan pertanyaan, mengapa hal ini terjadi pada Aku? Di tempat tidur kira-kira pukul 19:25 Aku melamun memikirkan apa yang sudah Aku alami siang tadi.

Tiba-tiba terdengar ketukan pintu sambil mengucapkan “salam”, dalam pikiranku “perasaan Aku hafal suara itu” pas Aku buka ternyata Luna Maya datang dengan wajah dan rambut lusuh dibasahi dengan keringat dan air mata, Selanjutnya  tanpa banyak bicara Aku peluk, Aku cium keningnya dan Aku minta untuk menceritakan kenapa bisa begini.

Sambil tersedu-sedu Luna Maya menjelaskan semuanya, bahwa setelah Aku pulang Luna Maya bertengkar hebat dengan orangtuanya, lantas ia minta izin untuk tidur di rumah temannya yang bernama Ina (bukan nama sebenarnya, yang sudah ia hubungi). Jika ortunya telepon bilangin Luna Maya ada disini, tapi sudah tidur, padahal sebenarnya Luna Maya ke rumah Aku “Dengan dalih nginap dirumah Ina.”

Selanjutnya  Aku siapkan air hangat, Aku bikin nasi goreng dan Aku siapkan juga baju piyama (maklum saat itu ortu masih di kampung dan rumah itu hanya cukup buat sendiri, jadi apa-apa melakukan sendiri).Cerita Sex Dewasa

Selanjutnya  kami makan nasi goreng yang Aku buat, lalu Luna Maya mengeluarkan air mata lagi.

Aku bilang,

“Sudah dong ihh.., jangan nangis lagi..” lalu Luna Maya berkata,
“Ariel .., Aku minta maaf atas omongan dan perlakuan orang tua Aku terhadap kamu tadi siang.”

Aku bilang,

“Walaupun Aku marah sama orang tua kamu, tapi kalau melihat kamu senyum Aku nggak bisa marah lho..” sambil sedikit merayu.

Sampailah pada pukul 21:00, kita berdua pergi ke kamar rasanya lelah sekali, saat itu Dunia Dalam Berita, Luna Maya meminta Aku untuk memeluknya dan berkata “Ariel .. apa yang bisa membuat kamu percaya bahwa Aku betul-betul sayang  Ariel enuhnya sama kamu”, lalu Aku berkata berikanlah “kesicuan” kamu, setelah kau berikan baru Aku akan percaya.Cerita seks selingkuh ariel ngentot memek gadis igo bandung

(Perlu pembaca ketahuai, bahwa Aku belum pernah mencium “bau” wanita sebelumnya, mungkin karena Aku tertutup atau karena Aku masuk STM (Sekolah Teknik Menengah)dan teman-teman Aku tidak ada perempuannya, hanya omong yang besar yang ada kalau membicarakan masalah wanita). Tapi setelah permintaan itu Luna Maya hanya berdiam saja, tanpa banyak komentar Aku pegang payudaranya, Selanjutnya  Aku buka kancing baju piyamanya serta celana dan CD-nya.

Luna Maya seolah-olah pasrah dengan apa yang Aku lakukan, Selanjutnya  Aku mengulangi yang siang tadi Aku lakukan. Aku hisap puting payudaranya, Selanjutnya  Aku mainkan dengan lidah, lalu menyusuri leher, perut, tali pusar terus sampai bawah ke “hutan homogen” yang belum begitu banyak tumbuh bulu.

Dia tertawa manja sambil memanggil,

“Ariel .. jangan geli Ariel .., ich.. Ariel .. kamu apa-apaan geli ihh..” Aku berhenti sejenak dan Aku tatap matanya yang penuh gairah, lalu Aku berkata “Tapi kamu suka khan..” ia cuma mengangguk sambil tersenyum.

Lantas Aku lebih gila, Aku jilati daging yang ada di dalam bibir “Goa” yang sempit itu, Luna Maya semakin ganas dan liar, dengan keras ia mendorong-dorong kepala Aku ke lubang “Goa” sambil menikmati jilatan lidahku. Lalu Luna Maya meminta Aku untuk memasukan penis Aku ke dalam “Goanya”, Selanjutnya  Aku membuka celana dan CD Aku, Aku berikan penis Aku yang lumayan gede dan agak bengkok ketangan Luna Maya lalu di masukannya penis Aku ke vaginanya.

Mulanya susah masuk, tapi atas kegigihan dan bantuan tangan Luna Maya akhirnya bisa masuk

“Blessh” terdengar sedikit rintihan Luna Maya
“Sakit Ariel .., sakit.” Aku berpikir “Baru saja 1/2 yang masuk sudah begini.., bagaimana kalau semuanya masuk”,

Selanjutnya  Aku perlahan-lahan menaik-turunkan pinggang Aku berkali-kali, sambil memasukan penis Aku lebih dalam lagi, tidak terdengar rintihan hanya bisikan-bisikan mesra yang meminta agar Aku memperdalam “galiannya”, saking begitu nikmatnya Luna Maya memejamkan kedua matanya dan meminta lebih dalam lagi. cerita Dewasa xxx ariel dan luna maya ngewe

“Ariel .., terus Ariel .., lebih dalam lagi.., terus..” beberapa saat Selanjutnya  terasa badan Aku mengejang dan Aku memeluk tubuh Luna Maya, tiba-tiba mata Luna Maya terbuka dan bertanya,
“Ada apa Ariel .., kok kamu berhenti.. ech.. apa ini, kok terasa Ariel erti ada yang menembak ulu hati Aku”, lalu dia berkata lagi
“Ariel .., tapi nikmat terusin dong.., ayo dong..” Selanjutnya  Aku coba untuk mengangkat penis Aku tapi terasa ngilu sekali sampai Aku “nyengir”.

Luna Maya bertanya,

“Ariel .. kenapa, sakit?” Aku jawab,
“Tidak..” Dan Aku mulai menaik-turunkan pinggang untuk melanjutkan permainan walaupun ada rasa ngilu.

Beberapa menit Luna Maya meminta mempercepat tempo gerakan

“Cepatin dikit..” sambil memegang pantat Aku dan akhirnya ia mengejang kurang lebih 6 detik sambil memeluk erat badan Aku dan melepaskan napas yang Ariel ertinya tertahan dari tadi, perasaan lemas dan ada sesuatu yang Ariel ertinya membuat Aku menyesal, tapi apa  (Aku berpikir) apakah karena Aku telah melakukan ini atau ada perasaan takut?Cerita Sex Dewasa ngentot terbaru 2016

Akhirnya kami tertidur lelap, pagi harinya setelah kami mandi Selanjutnya  sarapan dan bersiap-siap berangkat ke kampus, Luna Maya memberitahukan bahwa dirinya telah dijodohkan oleh ortunya di Riau dengan anak pengusaha. Katanya

“Ariel .., Aku betul-betul minta maaf, bukan maksud Luna Maya menyakiti kamu, karena setelah kuliah kita nanti selesai, mungkin kita tidak akan bertemu lagi sebab, Aku harus kembali ke Riau dan menikah dengan lelaki pilihan ortu Luna Maya.”

Waktu itu juga Aku Ariel erti tidak ada tenaga, lemas, menyesal campur marah. Aku menangis dan berkata,

“Mengapa.., Luna Maya.., mengapa kau lakukan ini semua, kalau seandainya Aku tahu kamu sudah dijodohkan dengan pilihan ortu kamu, Aku tidak akan menyentuh bahkan tidur dan melakukan di luar batas-batas kewajaran dengan kamu? lantas apa yang harus Aku lakukan.”

Dia menjawab dengan berlinang airmata

“Ariel .., Aku sayang  sama kamu.., Aku rela “Kegadisan” Aku diberikan kepadamu dan Aku bangga bisa memberikan sesuatu yang berharga pada diri Aku dan berarti untuk orang yang Aku sayang i dan Aku cintai, Aku mohon setelah kejadian ini kamu harus bisa melupakan Aku, waktu semalam Akukan bertanya, apa yang membuat kamu percaya bahwa Aku sayang  sama kamu, kamu kan yang mengiginkan semua ini?” Aku bantah,
“Tapi kenapa kamu tidak bilang bahwa kamu sudah dijodohkan dengan orang kaya pilihan ortu kamu?” Ia jawab lagi, “Pokoknya kamu tenang saja Ariel .., dan Aku juga sekarang akan berusaha untuk melupakan kamu kok..? izinkanlah Aku untuk pergi. Aku mau pulang sekarang”, Aku tidak menjawab, ia mencium bibir Aku dan berkata
“Aku sayang kamu kok” Aku bentak Luna Maya
“Jika kamu sayang kepada Aku.., tinggalah bersama Aku.” Luna Maya tersenyum manja dan berkata,
“Jika Aku menikah dengan kamu.., kamu mau memberi makan apa..” Rupanya Luna Maya memancing supaya Aku benci dan kesal terhadap dia, tapi aku nggak bisa marah, hanya menangis, lalu ia duduk dan berkata lagi
“Maafkan Aku Ariel .., bukan itu masalahnya.., bukan kamu nggak bisa memberi makan Aku dan Aku yakin serta percaya kamu bisa membahagiakan Aku, tapi yang jadi tujuan utama hidup Aku, Aku ingin membahagikan orang tua Aku, biarlah Aku berkorban, walaupun kita melanjutkan hubungan kita ini dan tanpa restu orang tua.., pasti kita tidak akan bahagia (kualat).

Sejak itu Aku sadar, hatinya memang suci, ingin membahagiakan kedua orang tuanya dan menikah dengan “lelaki kaya” serta ia rela berkorban walau harus kehilangan “mahkotanya” demi seseorang yang sayang inya.

Para pembaca sekalian.., itulah kisah nyata yang menimpa Aku sebagai anak kampung.. Cerita ini dulu Aku alami 4 tahun yang lalu. Dan kemarin bulan September 2009, Aku dengar dari teman bahwa dia melahirkan seorang bayi perempuan dan kenangan Aku sewaktu bersamanya terbayang kembali. Ingin Aku menengok Luna Maya, tapi Aku takut merusak kebahagiaan rumah tangga mereka.

Aku merasa bersalah, merasa dibohongi, Aku merasa ditipu. Mungkin setelah Aku berbagi kisah nyata ini, beban dan rasa bersalah Aku bisa sedikit berkurang. Dan Lihat Foto Hot sebelumnya yang tidak kalah hot dengan judul "Foto Bugil Celine Evangelista Memeknya Mulus Banget Tanpa Sensor Terbaru". END by Cerita Seks Hot Dewasa ~ Cerita Seks Dewasa Terbaru, Cerita Mesum ABG, Cerita Ngentot Tante, Cerita Sex Bergambar 2016, Cerita Seru Ngentot ~
cerita setubuhi luna mayaariel  ,cerita dewasa ngentot luna mayaariel  ,cerita ngewe ariel  ,cerita dewasa ngentot luna maya,cerita ngentot ariel   hamil,cerita ngentot ariel  ,ngentot dengan wanita kesepian,cerita dewasa luna mayamuda,cerita seks bergambar terbaru,kumpulan cerita luna mayaselingkuh,luna mayaselingkuh di kamar mandi,cerita selingkuh dengan ariel  ,kumpulan cerita seks terbaru,cerita selingkuh dengan menantu,cerita ngentot bergambar,kumpulan cerita mesum sedarah,kumpulan cerita panas dewasa,cerita panas dengan ariel  ariel  ,kumpulan cerita seks dewasa,kisah luna mayaselingkuh,kisah nyata selingkuh,cerita seks indonesia terbaru,kumpulan cerita seks indonesia,cerita dewasa sedarah terbaru,cerita dewasa bergambar,cerita selingkuh ngentot,cerita dewasa ngentot luna mayaustadz,cerita mesum istri,kumpulan cerita dewasa terbaru 2015,cerita selingkuh,cerita mesum,cerita seks selingkuh dengan pacar dan ibunya,cerita dewasa istri,cerita dewasa 18,cerita seks dewasa,ngentot ariel  ,cerita ngentot ariel  tiri,cerita ngentot dengan luna maya,cerita ngentot ariel  dan luna maya,cerita dewasa sedarah dengan ariel  ,cerita ngentot luna maya,bercinta dengan ariel  ,kisah nyata bibi mesum ariel  ,paman ngembat ariel  ,video ngentot ibu,smu bandung ngentot d semak2,video ngentot perawan abg,cerita  cewek ngentot,cerita perselingkuhan bergambar,cerita sek melayu terkini,cerita keloni luna maya,kumpulan cerita luna maya,cerita seks luna mayarumah,kumpulan cerita dewasa terbaru,cerita seks ariel  dan luna maya,cerita birahi sedarah,cewek jilbab ngentot,cerita seks sedarah bergambar,cerita panas luna mayanafsu,bokong montok luna maya,cerita seks sedarah terbaru,cerita ngentot sama ariel  luna maya,cerita dewasa ngentot ariel  kandung,bersetubuh dengan ariel  luna maya,ngintip luna mayatidur,tubuh luna maya nikmat,cerita seks bergambar,cerita seks smp,selingkuh dengan luna mayaariel  ,cerita perselingkuhan istri,ngentot luna mayateman,kumpulan luna mayacerita,pekerjaan sekretaris,cerita ngentot,cerita dewasa ariel  kost,cerita dewasa terbaru,cerita ngentot ariel  ,cerita dewasa sedarah ariel  ,kumpulan cerita  ngentot,cerita  cewek sma ngentot,cerita  gadis jilbab ngentot,gambar cewek ngangkang,cerita  cewek jepang ngentot,anjing ngentot orang,kumpulan cerita seks bergambar,cerita birahi luna maya,kisah ngentot sama luna maya,cerita ariel  ajar luna mayasetubuh,kisah sedarah ariel  dan luna maya,ariel  main dgn luna mayakandung,cerita dewasa ariel   dan luna maya,ngentot,film ngentot indonesia,video bokep ngentot,ngentot abg sma,cerita sex ngentotin luna mayaluna mayayang montok,gairah luna mayamontok,ngintip luna mayamontok,cerita ngentot terbaru,cerita mesum ngentot anal dengan tante binal,cerita dewasa sek ngentot memek,cerita dewasa ngentot ariel  ,ngentot ariel  tiri,cerita dewasa ariel  luna maya,cerita ngentot luna maya lagi tidur,nafsu ariel  luna maya,cerita panas ngentot luna maya,cerita seks abg dewasa,cerita ngentot abg,cerita seks dewasa hot tante,cerita hot dewasa bergambar,cerita luna mayaselingkuh ngentot,cerita sekretaris pribadi nyepong,cerita  ngentot sekretaris cantik,sekretaris selingkuh,cerita panas,cerita panas luna maya,cerita ngesex bergambar,kumpulan cerita ngesex ariel ,cerita bergambar luna maya,cerita ngesex luna maya,cerita ngesex sedarah,cerita sek wanita desa yang montok,cerita  sek wanita indonesia,cerita seks selingkuh dengan pramugari,luna mayaselingkuh dengan luna maya




Load disqus comments

0 komentar