Jumat, 17 Juni 2016

Cerita Seks Ngentot Memek Yeny Adik Iparku Karena Istriku Hamil Tua

Cerita Dewasa Terbaru 2016 | Cerita Ngentot | Cerita Sex Hot | Cerita Sex IGO | Cerita Hentai | Cerita Dewasa xxx | Cerita Esex-esex | Cersex | Cerita Seks Perkosa  - Kali ini asyik coi mempersembahkan Kisah panas Yeny yang selingkuh dengan suami kakaknya di saat kakaknya Priyanka Hamil dan mereka menikmati perselingkuhan tersebut, Simak kisah lengkapnya yang berjudul " Cerita Seks Ngentot Memek Yeny Adik Iparku Karena Istriku Hamil Tua ". Selamat menikmati.

Cerita Dewasa Ngentot Memek Yeny Adik Iparku Yang Montok


Cerita Seks Ngentot Memek Yeny Adik Iparku Karena Istriku Hamil Tua
Cerita Sex  Ngentot Memek Yeny Adik Iparku  Memang Enak
Cerita Sex - Entah bisikan setan mana...hingga akhirnya aku luluh dipelukan mas bondan kakak iparku sendiri, padahal  kakakku priyanka sedang hamil, sungguh miris tapi apa boleh buat , aku sangat menikmati setiap cumbuannya yang mendarat di setiap jengkal kulitku dan jamahan lembut bibinya saat memainkan itilku dan puncaknya saat dia menyodok memekku hingga "Croot...Croott"...
“Lembut banget Yen..,” bisiknya lirih.
Tidak lama kemudian dia keluar kamar. Hampir Akupun tidak mendengar ucapannya. Pikiranku jauh menerawang.
“Seandainya Mas Bondan menjadi milikku..,” gumanku dalam hati.
Akupun terus membayangkan bagaimana bahagianya Priyanka, kakak sulungku, bersuamikan seorang Bondan. Badannya tinggi tegap. Kulitnya yang putih bersih, ditumbuhi bulu-bulu halus. Mas Bondan yang peranakan Jawa-Pakistan, sudah satu setengah tahun tinggal di rumah kami. Karena Priyanka, panggilan kakak sulungku, sedang mengandung, Mama meminta mereka tinggal sementara di rumah ini.Ceritsex dengan kakak iparku 
Dering handphone membuyarkan lamunanku. Ahh, rupanya hanya SMS saja. Tapi, woooww ternyata itu pesan dari Mas Bondan.
Isinya singkat, “YEN, TOKETNYA INDAH BANGET, SORRY YA NGACENG AJA.”
Akupun tersenyum membacanya. Akupun mengerti maksud kata-kata terakhirnya, bukan ngaceng aja, tapi ngga sengaja. Kalaupun Mas Bondan benar-benar terangsang ketika berada di kamarku, memang wajar. Bukan hanya dia yang mengatakan buah Dada ku indah, bahkan teman-teman cewek di kampus pun iri melihat punyAkupun ini. Apalagi sebelum Mas Bondan masuk kamarku, Akupun sengaja hanya mengenakan kaos oblong tanpa BH.

Cerita Bokep - Malamnya, Mas Bondan SMS lagi. Dia sedang asyik menonton liga Italy di home theatre rumahku. Dalam pesannya, dia minta ditemani nonton bola. Kujawab tidak. Akupun memang tidak senang menonton bola.
“KALO BOLA YANG LAIN MAU.” pancingku me-reply pesannya.
Sebetulnya Akupun ingin sekali berdua dengannya di malam seperti ini. Tetapi yang menjadi masalah adalah letak home theatre yang di pojok dekat taman persis bersebelahan dengan kamar tidur MamAkupun. Kalau ketahuan kan jadi kacau semua. Kamar Mas Bondan sendiri ada di lantai atas, bersebelahan dengan adikku yang bungsu. Tetapi, kalau nonton TV Mas Bondan lebih senang di bawah. Mbak Priyanka sudah tahu kebiasaan suaminya menonton bola di bawah. Kesempatan ini kumanfaatkan sekalian. Tetap lewat sarana SMS, kupancing Mas Bondan masuk kamarku.cersexgam ngentot iparku

Gairah seksku sedang memuncak-muncaknya malam itu. Mungkin karena mau dapat mens. Akupun harus berterima kasih banyak pada fasilitas SMS lintas operator ini. Sudah dua minggu lebih, saya dan Mas Bondan saling kirim pesan rahasia. Padahal kami sama-sama berada di rumah. Kalau bicara langsung atau telepon kan beresiko ada yang menguping. SMS benar-benar menghubungkan cintaku padanya.
Pintu kamar terkuak perlahan. Dengan sedikit berjinjit Mas Bondan masuk kamarku. Mengenakan celana pendek dan kasus oblong. Kumis dan cambangnya baru dicukur. Birahiku menggelora melihat wajah Mas Bondan di depanku. Bahunya yang lebar mendatar ditambah dadanya yang bidang membuatku ingin segera menggelayutinya manja.
“Belum tidur Yen..?” tanyanya berbasa-basi.
Tidak kujawab. Akupun hanya tersenyum manja sambil mengibas rambutku. Malam itu aku memakai baju tidur model ‘you can see’ dan celana selutut. Agak lama kukibaskan rambutku. Mas Bondan pasti tidak melewatkan kesempatan emas ini. Dengan kaos ‘you can see’, jelas terlihat olehnya payudarAkupun yang putih menyembul.

Cerita Ngentot - Pelukan hangat Mas Bondan langsung menyergap. Memeluk dari belakang, membuat tangannya bebas-puas menggerayangi payudarAkupun. Sambil mendesis-desis, bibirnya yang seksi mulai melumat leher dan belakang kupingku. Pantas saja Mbak Priyanka betah di kamar. Mas Bondan memang paling jago memanjakan cewek. Permainannya lembut dan halus. Baru kali ini Akupun merasakan sentuhan-sentuhan seorang lelaki yang membuatku nikmat keenakan.
Tidak seperti Joko pacarku, Mas Bondan sangat sabar menelusuri seluruh bagian tubuhku. Dia begitu menikmati jengkal demi jengkal lekuk tubuhku. Akupun sangat menikmati permainan jilatan lidah dan remasan jari-jarinya yang nakal. Kini Akupun hanya menyisakan celana dalam saja. Pakaian tidur dan BH sudah dicampakannya. Entah kenapa, Mas Bondan belum juga menjamah bagian paling peka dari tubuhku. Padahal Aku sudah sangat mengharapkan jilatan demi jilatan merambah bibir kemaluanku yang sudah mulai membasah.ngesex enak dengan adik iparku
Ternyata, kesabaran Mas Bondan menjelajahi bagian tubuhku berhenti sampai disitu. Tiba-tiba dia mengangkat tubuhku ke tempat tidur. Dengan sedikit tergesa-gesa, dia membaringkan tubuhku di pinggir tempat tidur. Buru-buru dia melepas celana dalamku dan CD-nya. Dengan berlutut di pinggir tempat tidur, Mas Bondan sudah mengeluarkan senjata pamungkasnya. Sebatang daging keras memanjang sudah mendekati selangkanganku.
“Jangan dulu Mas..!” sahutku lirih.
Akupun kecewa berat. Kenapa sih setiap lelaki selalu ingin cepat-cepat memasukkan batangnya ke lubang kemaluannya wanita. Padahal Akupun masih butuh foreplay yang lama. Kenikmatan tidak hanya didapat ketika batang itu ada dalam lubang kemaluan.
“Mas sudah ngga tahan, sayang..!” katanya.
Batang kokoh berurat itu mulai menekan-nekan. Akupun meringis kesakitan.
“Ahhh.., perlahan dong Mas..!” Akupun menahan sakit.Sexcrits  2016

Seperti tidak mendengar permintaanku, Mas Bondan semakin kencang menekan. Kedua tangannya menyangga tubuhnya di bibir tempat tidur. Sementara kedua lututnya bertekuk di lantai. Gaya seperti ini pernah saya lihat di film biru. Kedua kakiku ditekuknya seperti kecoa kepanasan. Menurut cerita teman-temanku, posisi inilah yang didambakan setiap wanita. Dalam posisi seperti ini, penetrasi alat vital pria akan maksimal. Sementara kedua tangannya akan bebas meremas payudara si wanita. Tetapi semua itu tidak kuperoleh dari Mas Bondan.
Tidak seperti yang kuduga, sudah hampir tiga menit Mas Bondan belum berhasil menembus keperawananku. Puluhan kali dia mendorong batang kemaluannya, Akupun belum merasakan nikmatnya batangan daging memenuhi rongga vaginku.
Tiba-tiba Mas Bondan berkata, “Mau keluar nih Priyanka..!” sambil meringis menahan sakit.
Akupun tersenyum mendengar ucapannya. Mas Bondan tidak sadar kalau tubuh yang dihimpitnya adalah tubuhku, adik iparnya, bukan Mbak Priyanka istrinya.
Dan, “Cret… cret… cret…” cairan putih kental menghujam perutku. Skandal Seks Dengan Kakak Iparku
Akupun masih telentang ketika Mas Bondan mengenakan celananya. Tanpa permisi, dia langsung meninggalkanku. Cairan sperma Mas Bondan terasa meleleh ke bawah. Kemudian terhenti dan menggumpal di sela-sela bulu kemaluanku yang lebat. Seperti tidak percaya, Akupun mengenang kejadian beberapa menit yang lalu. Bukan tidak percaya pada hal yang kami berdua akan, tetapi‘kemampuan’ Mas Bondan. Mungkin Akupun terlalu tinggi menghayal dan berharap Mas Bondan sebagai lelaki perkasa, sehingga Akupun merasa kecewa dalam kenyataannya.
Padahal, kalau Mas Bondan tidak terburu-buru, akan kuberikan pertama kali kenikmatan untuknya. Biarlah, Joko pacarku mengambil sisanya, karena memang Akupun tidak berharap banyak dari Joko. Hubunganku selama ini dengannya lebih karena Aku menuruti keinginan Mama saja. Maklum sudah tua, menjanda pula. Mama ingin, Aku Yeny, satu-satunya anak perempuan yang single, berjodohan dengan keponakan Papa almarhum.
Paginya Akupun bangun kesiangan. Seluruh badan terasa pegal, mungkin karena permainan semalam yang tidak tuntas. Kusambar handphone-ku, lagi-lagi SMS dari Mas Bondan. Tidak seperti biasanya, kali ini pesannya agak panjang. Intinya, dia minta maaf atas ‘happy ending’ yang kurang bagus tadi malam.

Cerita Mesum - Menurut pengakuannya dalam SMS yang berturut-turut, sebelum tubuhku dibawanya ke atas tempat tidur, dia sudah merasa khawatir kalau Mbak Priyanka atau Mama mengetahui kejadian itu. Dasar lelaki, Mas Bondan tidak mau melepaskan kesempatan itu begitu saja. Maka yang terjadi adalah dia buru-buru mengarahkan batang kemaluannya ke liang keperawananku. Dia masih sempat menikmati ejAkupunlasi. Sementara Akupun, hanya dapat pegal dan kecewa saja. Tapi sudahlah.
Hari-hari berikutnya, kami masih sering ber-SMS ria. Isinya apalagi kalau bukan saling memancing birahi. Belajar dari film “Mission Impossible,” kami selalu langsung menghapus setiap pesan SMS. Bahkan, kalau sedang tiduran di samping Mbak Priyanka pun, Mas Bondan sengaja menyimpan handphone-nya di bawah bantal, agar dering atau vibrasinya tidak terdengar istrinya.
Pernah suatu ketika, lewat SMS Mas Bondan memberitahu kalau dia mau ‘main’ sama Mbak. Dia menantangku kalau mau mengintip permainan ‘bola’-nya. Pintu kamarnya sengaja dibuka sedikit, memberi celah bagiku menikmati permainan seru mereka. Penasaran, kuturuti tantangannya. Dan alamaak, Bondan di atas ranjang memang seperti yang kudambakan selama ini. Kakakku sampai kewalahan mengimbangi irama permainan suaminya. Dari wajahnya, terlihat mereka lemas kelelahan. Kenikmatan duniawi akhirnya mereka renggut berdua malam itu. Sementara Akupun hanya dapat menelan ludah.Cerita Bokep Seru Ngentot Kakak Iparku
Ada juga lucunya Mas Bondan ini. Masih dengan SMS, dia ‘melaporkan’ hasil permainan dengan kakakku Priyanka.
Ternyata isi dalam SMS-nya adalah, “Akupun membayangkan tubuh Yeny ketika menindih Mbak Priyanka.”
Gila..! Akupun balas SMS itu, “BUKTIKAN DENGANKU MAS, JANGAN HANYA MEMBAYANGKAN.” Akupun mulai memancing dia lagi. Dengan mengatakan hal-hal menjurus ke sex , agar dia terangsang lagi. dan pastinya dia akan mendatangiku lagi dan lagi untuk menikmati tubuhku.
Baca kisah seks bergambar sebelumnya yang tidak kalah hot dengan judul " Cerita Dewasa Di Perkosa Giliran Sampai Orgasme ". END by Cerita Seks Hot Dewasa ~ Cerita Seks Dewasa Terbaru, Cerita Mesum ABG, Cerita Ngentot Tante, Cerita Sex Bergambar 2016, Cerita Seru Ngentot ~
cerita seks dewasa,cerita seks bergambar,cerita seks indonesia terbaru,cerita sek melayu terkini,kumpulan cerita dewasa terbaru,cerita seks dewasa indonesia,cerita ngentot mama kandung,kumpulan cerita mesum sedarah,cerita seks perumahan,kumpulan cerita seks indonesia,cerita seks dewasa melayu,kumpulan cerita panas dewasa,cerita dewasa terbaru,koleksi cerita panas,cerita birahi sedarah,cerita dewasa panas,cerita hot dewasa,cerpen dewasa panas,cerita panas dewasa malaysia,cerita dewasa bergambar,cerita dewasa sedarah terbaru,cerita birahi pembantu,kisah ngentot sama pembantu,cerita dewasa ngentot mama,cerita dewasa ngentot ibu kandung,cerita ngentot bergambar,cerita ngentot sama ibu mertua,pesugihan putih,cerita dewasa ngentot istri ustadz,uu guru dan dosen terbaru,penerimaan mahasiswa baru unpad,pidio mesum guru ps murid,foto sek wanita indonesia,cerita ngentot abg smp,kumpulan cerita istri selingkuh,cerita setubuhi istri tetangga,situs cerita dewasa indonesia,cerita orang dewasa,cerita dewasa terbaru 2016,cerita dewasa pembantu muda,kumpulan cerita seks dewasa,kumpulan cerita seks terbaru,rumah seks indonesia,dewasa panas,cerita dewasa 18,cerita dewasa sedarah dengan mama,kumpulan cerita seks bergambar,cerita dewasa,cerita selingkuh ngentot,cerita ngentot ibu dan anak,kumpulan cerita dewasa terbaru 2016,cerita dewasa ngentot istri tetangga,cerita lucah melayu terkini,koleksi cerita lucah cikgu,koleksi cerita seks melayu,koleksi cerita lucah bahasa melayu,cerita seks cikgu melayu,cerita dewasa sek ngentot memek,cerita seks abg,kumpulan cerita seks abg,cerita sex dewasa tumbal pesugihan,kisah tumbal pesugihan,pesugihan tanpa tumbal blogspot,tumbal pesugihan gunung kawi,cerita sek,cerita sedarah,cerita sedarah dengan mama,cerita dewasa naruto dan hinata,video naruto dan hinata perkosaan,gambar naruto dan hinata,cerita hot,cerita sex dewasa bergambar,cerita seks mahasiswa dan dosen,cerita seks murid dan guru,cerita seks party bos,cerita sek wanita desa yang montok,cerita sek abg,cerita seks selingkuh dengan pramugari,cerita selingkuh dengan menantu,cerita selingkuh dengan tetangga,cerita selingkuh,istri selingkuh dengan mertua,cerita seks selingkuh dengan suster,cerita suster cantik,cerita dewasa istri,kumpulan cerita khusus dewasa,kumpulan cerita dewasa 17 tahun,cerita khusus dewasa,cerita seks baby sister,
Load disqus comments

0 komentar