Kamis, 23 Juni 2016

Cerita Seks Desahan Rara Saat Diperkosa Lima Teman Kampusnya

Cerita Dewasa Perkosaan | Cerita Dewasa Terbaru 2016 | Cerita Sex Hot  | Cerita Sex IGO | Cerita Hentai | Cerita Dewasa xxx | Cerita Esex-esex | Cersex | Cerita Party Seks - Kali ini asyik coi mempersembahkan Kisah Perkosaan terhadap Rara yang dilakukakan oleh teman sekampusnya yang ditolak cintanya oleh Rara dan mereka menikmati Perkosaan tersebut, Simak kisah lengkapnya yang berjudul " Cerita Seks Desahan Rara Saat Diperkosa Lima Teman Kampusnya ". Selamat menikmati.

Cerita Sex  Desahan Rara Saat Diperkosa Lima Teman Kampusnya

Cerita Seks Desahan Rara Saat Diperkosa Lima Teman Kampusnya
Cerita Mesum  Desahan Rara Saat Diperkosa Lima Teman Kampusnya


Cerita Sex - Disisni aku  ingin menceritakan sebuah Kejadian yang menimpaku, Dan ini adalah kisah nyata yang disebabkan karena kebiadaban temanku sendiri, Dan juga karena  kesombongan dan sifatku yang sangat tidak menhargai perasaan orang lain. Pada tahun 2008 lalu, aku  tercatat sebagai mahasiswi dari sebuah perguruan swasta di Medan.Perkenalkanlah, namaku Ira, 22 tahun, tinggi 160cm, berkulit yang sangat putih, dan banyak orang baik cewek ataupun cowok mengatakan kecantikan aku  sangat khas Dan  pinggul langsing , dan dada yang proporsional dan tidak terlalu besar juga tidak kecil, saat itu aku  juga adalah mahasiswi tingkat IV. aku  sendiri adalah wanita keturunan tionghoa yang telah bermukim di Medan semenjak kakekku pertama kali ke Indonesia. aku  tinggal di sebuah perumahan yang elit di Medan sendiri, karena ayah ibuku adalah pengusaha yang kebanyakan menetap di Surabaya. Semua temen kuliahku ( terutama pria ) selalu mengagumiku, mereka kebanyakan mengatakan kalau seandainya aku  bisa menjadi pacar mereka , maka sudah tidak ada lagi penyesalan di dunia ini. Namun secantik cantiknya diriku, tetapi ada yang tidak sempurna, yaitu sifatku yang sangat egois dan cenderung mempermainkan pria yang mengejarku.aku  sangat suka sekali menggoda pria dan seakan memberi lampu hijau kepada mereka yang mendekatiku.Setelah   terpikat, acap kali aku  ini menelantarkan mereka, maka inilah yang terakhir membuat tragedi malam jahanam itu terjadi. Mengingat hal diatas, senya aku  sudah mempermainkan lebih dari 50 pria di kampusku yang berniat memacariku, namun ketika aku  meninggalkan mereka begitu saja, justru hal ini malah membuatku sangat senang, dan sangat kunikmati, sampai tragedi itu terjadi. Malam pergantian tahun 2008 menuju 2009 ( old n new ) , saat itu aku  sedang duduk di cafe bersama temanku yang bernama Lusi , seorang gadis yang lumayan cantik dan sedikit lebih pendek dariku. Lusi  adalah kawan akrabku semenjak kuliah disini. Kami selalu bersama jika keluar jalan2 ataupun shopping dan sesekali kita juga clubbing. Ada beberapa gosip miring juga di kampus yang mengatakan kalau kami itu senya Lesbi, tetapi aku  memastikan kalau aku  sendiri mutlak bukan Lesbian.
Cerita Dewasa - Malam itu sekitar pukul 20.30 kita duduk di cafe LS di Medan, seperti biasa cuman kita berdua saja. Setelah menikmati beberapa gelas Tequila, kita berencana akan menuju ke Perumahan CA untuk menikmati malam tahun baru, karena biasanya di sana sangat banyak pengunjung yang menyalakan kembang api untuk menyambut tahun baru. Pada pukul 21.00, Lusi  mengatakan kalau ada temennya yang ingin menghadiahkan kepadanya sesuatu barang yang tidak diucapkan kepadaku, lantas dia menuju ke tempat parkir. Selang 15 menit, Lusi  sudah balik dan duduk di kursi kembali. Karena Lusi  telah kembali aku  ingin menuju ke toilet karena aku  sendiri lumayan kebelet pipis. aku  masuk ke toilet sekitar 5 menit, dan juga kembali. “Lusi, kita cabut yok! Ntar takut macat panjang , karena menurut perkiraanku sekitar pukul 22.00 pasti da macat banget.” Kataku. ” Okay Ra, Tequila-mu masih tersisa tuh, habisin ja Ra.” Timpal Lusi . Sekalian menunggu Bill, aku  langsung meneguk habis tequila-ku yang masih tersisa setengah gelas. Seperti biasa, Lusi  yang membawa mobilku (Honda Stream) sudah mulai menjalankan mobilku. Tetapi entah mengapa aku  sendiri terasa pandanganku agak kabur, aku  sempat heran karena aku  adalah seorang yang sangat jago minum. 10 Gelas tequila belum bisa membuatku mabuk. Tetapi hari ini lain dari yang lain, walaupun aku  baru menegak 3 gelas, aku  terasa sudah agak mabuk, dan terasa sangat lelah dan mengantuk.Dan tanpa sadar, aku  tertidur. Dalam tidurku, seakan aku  sedang bermimpi, banyak orang yang berbicara sambil tertawa keras. Seakan mereka sedang berbicara di dekat telingaku. aku  sendiri juga tidak tahu kenapa, tiba2 terasa sangat dingin. Dan kupandang sekilas tubuhku ternyata baju luarku telah terlepas dan yang tersisa cuman pakaian dalamku serta bra. aku  sendiri masih merasa seperti tidur dan setengah sadar. Sampai ada seorang pria yang kurang dikenal mulai merabaku, serta mencium pipi aku  dan berkata,”Ra, da bangun yah? Cemana? Apa lelap tidurnya?” aku  lumayan terkejut, namun aku  merasa seperti mimpi. aku  tidak menolaknya, karena kupikir aku  sedang bermimpi. Tetapi lama kelamaan, baru mulai kusadari kalau aku  tidak bermimpi.Karena ciuman itu mulai merambat perlahan dari pipi ke leher ku yang jenjang. Ketika pria itu mulai mencupangku.aku  telah lumayan sadar.
Cerita Ngentot - Dan membelalakkan mataku. ” Lus…. Dimana kamu?” ” Luss…. ” Pria itu menjawab, ” Lusi  lagi masakin makanan kok, sabar aja yah Ra.” aku  sedang berada di sebuah meja kayu Dan Dengan posisi terbaring, namun seakan tanpa tenaga. Dan Karena mulai sadar akan keberadaan dan keadaanku ini, aku  mulai memberontak. ” Tolonnggg…. Lusi…. Tooolooongg !!” Sesaat Selanjutnya , Lusi  muncul dan berkata, ” ra, Welcome yah . Hari ini kamu bakal puas deh, karena ada beberapa temen lama ingin berkenalan Dan  Adikmu(maksudnya M*M*Q-ku).” Setelah itu aku  mulai marah,” Lusinnn… Sialan kau.. Kenapa kau lakukan ini kepadaku ?” ” Kamu masih ingat  Dengan Rudy  ? ” kata Lusi .” Dia itu adalah mantan pacarku,gara gara kamu, apa yang kita bina itu hancur, kamu malah mengatakan kepadaku kalau Rudy  itu bukan cowo setia.Hari ini aku  mau membalas dendam dan rasa sakit hatiku. Malam ini kita jadikan bunga no 1 kampus kita menjadi pelacur tingkat 1 di kota Medan .. Ha Ha Ha….” Sesaat kata2 Lusi  menyadarkanku. Yah, cowo bernama Rudy  adalah teman akrab Lusi , ternyata mereka pacaran, tetapi Rudy  juga pernah kugoda dan kutinggalkan. ” Nah, sekarang uda sadar kan Ra? Tetapi semua telah terlambat, kali ini aku  sengaja membawa 4 orang orang yang pernah kamu tinggalkan. Yah, tentu untuk melampiaskan nafsu mereka kepadamu karena kamu tolak dan permainkan. Ha .. Ha .. Ha ..” ” Bangsat kamu Lusi, Keparat ,*** ( beberapa sumpah serapah kukeluarkan dari mulutku). ” Lantas pria yang tadi mencupangku, langsung mencium bibirku yang kemerahan dan sangat seksi itu  Dengan perlahan. Tetapi karena aku  sedang marah, aku  langsung menggigit bibirnya sampai berdarah. Cerita Seru - Tetapi anehnya pria tersebut tidak marah, malah tetap mencium bibirku seakan tidak mempermasalahkan kalau bibirnya yang telah kugigit sampe berdarah. Setelah itu,dia cuman mengeluarkan sapu tangan dari kantongnya untuk menghapus darahnya. ” Kalian perkenalkan diri dulu donk, supaya Ira ini ga penasaran siapa yang memperkosa dan menggilirinya.. Ha Ha Ha …” kata Lusi . ” Nah, yang pertama ini dan yang menciummu ini namanya Bondan .Dialah master ide pemerkosaan ini. 4 orang lainnya aku  rasa kamu da kenal semua .” Sesaat aku  melihat Dan Dengan menekuk leher ku, karena posisiku masi terbaring. Dan memang  , Rudy , Adi, Edo, MIKO. aku  melihat mereka Dan  jelas. Tatapan mereka seakan ingin menelanku. ” Ayo, bubar dolo. Kan uda janji kalo Bondan  duluan kan? Met nikmati yah Ra, hari ini kamu dijamin puas luar biasa kok. Ha Ha Ha…. “
Kata Lusi . Setelah itu, mereka berlima meninggalkan ruangan. Tinggal aku   Dengan Bondan . Dia mulai melucuti bajunya sendiri juga celananya. Yang tinggal cuman CDnya yang berwarna hitam.aku  ingin bangkit dari meja kayu, tetapi entah kenapa aku  tidak mampu. Sendiku sangat susah digerakkan, mataku seakan akan mau tutup. Bondan  yang dari tadi mengamatiku datang  Dengan perlahan dan mulai kembali menciumku Dan Dengan sangat lembut. Setiap aku  ingin memberontak, dia selalu mendekapku. Dan  satu tarikan maka BH ku telah putus, dia mulai menggerayangi buah dadaku. “Dadamu ini sangat indah sekali, aku telah bermain banyak wanita, tetapi tidak ada yang sesempurna dirimu, Ra. U r perfect.” Katanya sambil tersenyum. “Tolong, jangan perkosa aku  … Plzzzz…. ” Kataku Dan Dengan memelas. “Tenang ja Ra, kamu akan merasakan enaknya.. Kamu harus tegar, dan menikmatinya supaya kamu merasa enak , Ok ?” Di antara cowo cowo tadi senya cuman Bondan  saja yang belum pernah kukenal. aku  mulai menangis, tetapi Dan Dengan gentle Bondan  menghapus air mataku Dan Dengan sapu tangannya tadi. Kali ini  Dengan kecepatan luar biasa, dia sudah mengulum putingku yang berwarna merah muda itu. an Dengan lahap, dan tidak penuh nafsu dia menjilatnya pelan.Dan kadang dia juga menggigitnya kecil. aku  yang belum pernah melakukan ML, malah terasa sangat nikmat. Bondan  menghisap puting kananku sambil jarinya memilin puting kiri. aku  seakan sedang berada di awang awang. Dan Dengan kondisi yang masi tersisa obat tidur(mungkin) yang diminumku. Dan Dengan sangat lembut, dia mengganti puting susu ku yang dijilat dan dihisapnya. Tetapi aku  telah tersadar, langsung berontak.Dan menamparnya beberapa kali. Namun anehnya dia tidak marah. Malah kembali dia dekap aku dan mencium bibirku Dan Denga sangat mesra. Ciuman seperti ini tidak pernah kurasakan, bahkan pacar pertamaku semenjak SMA tidak pernah menciumku begitu lembut. Tanpa terasa aku  mulai menikmati dan mulai membalas ciumannya. Sekitar 5 menit dia menciumku, dan tanpa tersadar kalau Celana dalamku juga telah dilepasnya. Ciuman dari bibirnya Selanjutnya  turun ke perut, sesekali dia menjilati perut, pusar, sehingga membuatku gelincang geli. Terakhir turun ke pangkal pahaku. Dengan lembut dia mencium, menjilat dan mencari sesuatu disana. Dan setelah ketemu Bondan  menjilati  Dengan perlahan dan penuh perasaan. Sesekali dia menghisapnya. Dan Saat itu  itu seakan akan aku  telah kehilangan kesadaran, otakku juga tidak bekerja lagi semestinya.aku  merasa sangat enak dan nyaman. Setelah itu Bondan  Bangkit kembali.
Tiba tiba aku  merasakan ada sesuatu yang hangat dan tumpul telah bersentuhan Dan Dengan Memekku. Dan tanpa ancang ancang telah ditekan Bondan  Dan Dengan lembut. Pertama tama seakan mental. Dan Selanjutnya  diulanginya beberapa kali sambil berkata, “Ra, kuatkan dirimu yah.”  Dengan kekuatan agak keras dia menghujamnya. Dan akhirnya masuk juga sekitar 1/2 dari kemaluan Bondan . Lantas aku  berteriak keras, ” Sakitt…. AWWwwww… Adoohh,.. sakitttttttt…..” Dan cepat dia menciumku lembut dan mulai menggoyangnya secara perlahan selama 2 menit. Dikeluarkan dan dimasukkannya batang kemaluannya Dan Dengan gerakan dan tempo yang sangat pelan. Lama kelamaan kemaluan ku terasa sudah basah.Kemaluannya sudah terbiasa Dan Dengan rapatnya Memek ku. Dia terus menggenjot, kali ini kecepatannya sudah mulai naik. aku  yang sedang berbaring Selanjutnya  melihat batang kemaluannya yang mulai keluar masuk Dan Dengan bebas. Besar juga pikirku, mungkin sekitar 20 cm. ” Ahh… Ahh… Ahh.. ” Desahku, seakan sedang menikmati seks, padahal aku  sedang diperkosa. aku  sendiri juga tidak tahu perasaan semacam begini. “Sekarang sudah lumayan enak kan Ra? ” Katanya sambil tersenyum. Tanpa sadar aku  juga mengangguk, dan mulai mengikuti iramanya, pinggulku tanpa sengaja naik turun mengikuti irama goyangannya. Sekitar 15 menit dia memompa kemaluanku. Walau terasa perih namun tidak kupedulikan karena rasa enaknya mengalahkan rasa sakit di pangkal paha ku.Dan kulihat kembali ternyata sudah keluar sedikit bercak darah dari kemaluanku. Selanjutnya  seakan akan ada sesuatu yang keluar dari diriku,Dan aku  berteriak,” Oohh…..” Ternyata aku  orgasme. Berbareng  Dengan itu, Lusi  masuk ke ruangan ini dan mengatakan ” Bon, ada telepon.. Mungkin dari pacarmu tuh.” ” Wah, ternyata kamu  masih perawan yah Ra.Maaf ya Ra, tapi tenang saja , kita lanjutin lagi ntar ok ?” Kata Bondan . Setelah berpakaian, Bondan  keluar bersama Lusi . Sesaat Selanjutnya  Rudy  masuk, bersama Dan  Adi , Edo dan MIKO. Melihat diriku yang telanjang mereka langsung tidak tahan lagi. Menyergapku Dan Dengan cepat. aku  berteriak sekuat tenaga, ” Toloonggg…… Tolooonggg…. ” Dan Dengan cepat Adi sudah menangkap kedua tanganku. Begitu pula Dan Dengan Edo dan MIKO yang menangkap kedua kakiku. Selanjutnya  merentangkannya.
Rudy  yang nganggur Dan Dengan cepat membuka celana dan bajunya. Rupanya dari tadi mereka sudah tidak tahan. Kemaluan Rudy  sedikit lebih kecil dari punya Bondan . Tetapi sudah tegak sekali seperti menara pencakar langit. Tanpa basa basi lagi Rudy  langsung menekan Dan Dengan keras.Hujaman keras ini membuatku berontak  Dengan sangat liar. Edo yang tadi langsung menampar ku. Begitu pula MIKO . Mereka tertawa dan menghinaku. Menganggapku adalah sampah yang telah di agungkan mereka. Rudy  yang menghujam ku Dan Dengan kekuatan penuh membuatku bukannya terangsang tetapi terasa sangat sakit, kata kata mereka membuatku menangis Dan Dengan pedih. Namun mereka seakan tidak memperdulikannya. Malah makin semangat. Selang 10 menit Selanjutnya  Rudy  menarik kemaluannya dan menembakkan spermanya ke perutku. ” Ah.. Ohhh…. kamu hebat Ra.. Ha ha ha.. tidak disangka cewe sialan ini malah hebat kali bercinta, cara berontaknya makin membuatku bernafsu” kata Rudy . Setelah puas , Edo menggantikan Rudy  menggilirku. Karena tidak tahan lagi, Edo juga sama, dia menghujamkan kemaluannya Dan Dengan sangat kasar. aku  semakin merintih, dan sedikitpun aku  tidak menikmatinya seperti ketika Bondan  memperlakukanku.Ditekannya Dan Dengan kekuatan penuh, suara daging paha berlaga terdengar lumayan keras. aku  cuman diam dan menutup mata, sambil menitikkan air mata. Rupanya kondisi ini tidak berlangsung lama, karena MIKO dan Adi sudah memampangkan kemaluannya di mukaku dan menyuruhku menjilat dan menghisapnya. aku  kontan menolak. “Plakk… ” Suara pipiku ditampar Dan Dengan keras oleh mereka berdua. “Senya elo keasikan, bisa rasain kontol kontol kita ini.Ayo dikulum , atau kutampar lagi biar mampus.” Kata Adi. Dan Dengan sangat terpaksa kukulum kontolAdi pertama.  Dengan cepat dimasukkannya ke dalam sampai tenggorokanku. ” Hueekkk.. ” Kataku yang seakan mau muntah.Tetapi Dan Dengan cepat Adi menampar pipiku.Dan Dengan terpaksa aku  mengulum kejantanannya. ” Satu kontol coba hisap 10 kali, kalau salah kutampar.” Kata Adi kembali. Dan Dengan hitungan mulai 1 s/d 10 aku  mengulum kontolAdi, Selanjutnya  berganti Dan Dengan MIKO. Tetapi Edo yang menggenjotku Dan Dengan kasar, tanpa sadar aku  salah menghitungnya karena kelebihan 2 kali mengulum penisnya MIKO. ” Plak. ” Kembali aku  ditampar Adi.. “Hitung yang betul, Pelacur.” Kata kata ini membuatku sangat sakit hati, kembali aku  menangis. aku  ditampar lagi dan diancam tidak menangis. Terakhir aku  menurutinya. Edo yang selagi tadi menggenjotku, selalu kutahan agar tidak orgasme. Cerita Hot ABG
Selanjutnya  Dadaku diremas  Dengan keras olehnya, rupanya Edo juga tidak tahan lagi, Selanjutnya  dia memuntahkan maninya di dadaku yang sangat seksi itu. Dan Dengan cepat MIKO menggantikan Edo. Penis Edo yang sudah mengeluarkan mani dimasukkan ke mulutku dan disuruh hisap habis sisa cairannya. Saat MIKO mulai menggenjotku, aku  sudah tidak merasakan apa apa lagi, mungkin sudah setengah sadar. Tetapi terasa sangat keras hujaman hujaman yang dia berikan. Selanjutnya  aku  ditampar kembali, sehingga membuatku sadar. Rupanya Adi sudah berganti Dan Dengan MIKO. Karena aku  pingsan, mungkin MIKO juga telah selesai memperkosa ku. Adi lebih berangasan dari mereka semua. Tidak saja dia menghujamkan penisnya yang sekitar 18 cm Dan Dengan cepat dan keras. Dia juga menampar pipi dada,dan pantatku. Karena dia bersenggama Dan Dengan posisi doggie style.Setelah 1 menit Selanjutnya  dia menarik penisnya. Pikirku mungkin dia sudah keluar. Ternyata dugaanku salah, karena langsung di arahkan ke lubang anusku. ” Awww…… Sakitttttttttttt…… Sakitttt…..!!!!! ” Kataku Dan  merintih dan menangis. aku  merasakan sakit luar biasa ketika lubang anusku yang telah dimasukkan kepala kejantanannya itu digoyang Dan Dengan luar biasa cepat.. Sakit yang luar biasa itu kutahan Dan Dengan menggigit bra ku yang masi di meja. Selang 10 menit Selanjutnya  dia mengeluarkan spermanya di lubang anusku. ” Ah…..  pelacur no 1.. Ha.. Ha .. Ha… anusnya seret banget tuh.. wadau.. Ha Ha .. Kontolku sampe lecet.. Tapi luar biasa sekali.. Ha Ha Ha…” Setelah itu Adi beranjak meninggalkan ruangan. Selang 30 menit Selanjutnya , Bondan  yang sudah balik Selanjutnya  mulai menanggalkan pakaiannya. Saat itu, entah mengapa aku  langsung beranjak dari meja dan mengulum penisnya yang belum berdiri Dan sempurna. aku  jilatin perlahan. 30 menit telah membuat diriku yang lelah menjadi bersemangat kembali. aku  menjilat, mengulum seakan sangat mahir. aku  tidak pernah lagi berpikir malu melakukannya. Seakan aku  diajari oleh 4 pria tadi bagaimana melayani seorang laki-laki. ” Aduuh.. ” Kata Bondan . Ternyata gigiku mengenai kepala kemaluannya. Tanpa sadar aku  berkata, ” Maaf ”. Dan  cepat dia mengangkatku kembali di meja tadi.  Dengan posisiku yang duduk sambil kangkang. Bondan  yang berdiri langsung perlahan mulai menghujamkan penisnya. Goyangan yang di berikan Bondan  sungguh sangat berbeda. Tidak cepat , tidak lambat, dan juga tidak kaku.Tanpa terasa aku  malah sangat menikmatinya .  Dengan tangan yang memeluk bahu Bondan . aku  diangkat. Sensasi ini belum pernah kudapatkan. Sambil berdiri Bondan  menghujam Penisnya Dan  gerakan lembut. Tanpa terasa perkosaan 4 pria sebelumnya yang belum kutumpahkan, kali ini kutumpahkan. aku  orgasme Dan Dengan sangat puas sekali. ” Oh… Ohhhh…” ” Puas tidak Ra ? ” ” Ehhmmm…. ” Kataku sambil menggumam. Kali ini setelah istirahat selama semenit.
Bondan  membalikkan posisi tubuhku. Kali ini Doggie style.  Dengan perlahan dia mengancungkan senjatanya. Dan seperti di sengaja dia tidak langsung menghujamkannya tetapi bermain saja di bibir kemaluanku sekitar 5 menit. aku  yang tidak sabar langsung berkata,” Kenapa Bon? Masukkin donk..” “Okay.”  Dengan sebuah hentakan langsung masuk 1/2 penisnya. Dia menggoyangnya cukup pelan. Tetapi tidak semuanya masuk. ” Ra, Cuman setengah saja kumasukkin, enak ga ?” Katanya sambil menggesek pelan. “aku  lebih suka kamu memasukkan semuanya.” Timpalku yang sudah terangsang banget Dan Dengan kondisi seperti ini. Rupanya perlakuan yang tanggung ini malah membuatku sangat mengingikannya. Dan Dengan hentakan sekali dan keras dia memasukkan semuanya. “Aduuu.. Ohh… ” Teriakku. Memang penis Bondan  lebih besar dari punya mereka .Dan dalam Memek ku terasa sangat rapat. Mungkin diameter penisnya pun lebih besar dibanding Dan Dengan punya mereka berempat. Kembali aku  digoyang  Dengan tempo yang sangat pas, dan sangat kusukai. Selang beberapa menit Selanjutnya  aku  pun kembali kejang, dan kepalaku mulai panas, karena inilah ciri ciri mao orgasme. ” Ahhhh…OooHhh…. ” Desahku tak karuan. Rupanya terasa sangat merangsang kalau dalam posisi doggie style ini, karena penis seakan menjangkau bagian terdalam dari Memekku. Kembali Bondan  mengistirahatkan ku sekitar 2 menit.Sebagai gantinya dia memilin putingku untuk membuat ku semakin terangsang. 2 menit Selanjutnya  Bondan  berganti posisi, Kali ini aku  diatas dan dia berbaring di meja kayu. Penisnya yang sedari tadi tegang, langsung kuarahkan ke Memek ku. Ku enjot perlahan. Kali ini aku  yang berperan. Entah setan apa yang merasukiku, aku  menggoyang Dan  lumayan cepat.  Dengan mata setengah terbuka aku  melihat Bondan  yang menutup matanya malah sangat merangsangku. Goyanganku seBontar cepat, seBontar lambat, kadang aku  memutar pinggulku. Melihat Bondan  yang terangsang begitu malah membuat diriku semakin liar. aku  ingin memuaskannya. Walau keparat ini yang menyumbangkan ide untuk memperkosaku. Namun saat ini yang kupikirkan adalah memuaskan dirinya terlebih dahulu. ” Hebat Ra.. Kamu Hebbbaaattt Seeekaaalleee… ” Kata Bondan  Selanjutnya . 10 menit Selanjutnya , dia memelukku dan menyuruhku berhenti bergoyang. Cerita Panas terbaru 2016
Kali ini Dan Dengan kedua tangan dia mengangkat pantatku. Dalam posisi berpelukan ini, Bondan  menekuk lututnya dan menggoyang  Dengan tempo yang lumayan cepat. aku  yang berada di posisi atas langsung menggigit tubuhnya. Hujamannya yang cepat ini sangat berbeda Dan Dengan hujaman 4 pria tengik itu. Hujaman ini malah membuatku makin terbuai olehnya. Selang 15 menit Selanjutnya  aku  sudah tidak tahan lagi. Kembali berteriak “Uhh…. Ohh…Daaa maaaooo kelluaarrr Bonnnnn… ” ” Santai ra, kita keluar sama2 yah..” aku  cuman mengangguk. 30 detik Selanjutnya  goyangan cepat Bondan  ternyata makin keras. aku  tak kuasa untuk tidak berteriak.. ” Ahhh…… Ahhh…Ohhh…Ahhhh..” Desahku tak karuan. Begitu pula Bondan , goyangannya telah lambat kembali. Sesekali dia menghujamkan keras penisnya dan selang 2 detik Selanjutnya  dia menghujamnya kembali. Begitu pula berulaku  ingin menceritakan sebuah tragedi yang pernah terjadi pada diriku,ini adalah cerita yang mutlak asli,disebabkan karena kebiadaban teman sendiri, serta kesombongan dan sifatku. Pada tahun 2008 lalu, aku  tercatat sebagai mahasiswi dari sebuah perguruan swasta di Medan.Perkenalkanlah, namaku Ira, 22 tahun, tinggi 160cm, berkulit yang sangat putih, dan banyak orang baik cewe ataupun cowo mengatakan kecantikan aku  sangat khas Dan Dengan pinggul langsing , dan dada yang proporsional dan tidak terlalu besar juga tidak kecil, saat itu aku  juga adalah mahasiswi tingkat IV. aku  sendiri adalah wanita keturunan tionghoa yang telah bermukim di Medan semenjak kakekku pertama kali ke Indonesia. Dan aku  tinggal di sebuah perumahan yang elit di Medan sendiri, karena ayah ibuku adalah pengusaha yang kebanyakan menetap di Surabaya. Semua temen kuliahku ( terutama pria ) selalu mengagumiku, mereka kebanyakan mengatakan kalau seandainya aku  bisa menjadi pacar mereka , maka sudah tidak ada lagi penyesalan di dunia ini. Cerita Ngentot Ayam kampus dengan mahasiswa - Namun secantik cantiknya diriku, tetapi ada yang tidak sempurna, yaitu sifatku yang sangat egois dan cenderung mempermainkan pria yang mengejarku.aku  sangat suka sekali menggoda pria dan seakan memberi lampu hijau kepada mereka yang mendekatiku.Setelah   terpikat, acap kali aku  ini menelantarkan mereka, maka inilah yang terakhir membuat tragedi malam jahanam itu terjadi. Mengingat hal diatas, senya aku  sudah mempermainkan lebih dari 50 pria di kampusku yang berniat memacariku, namun ketika aku  meninggalkan mereka begitu saja, justru hal ini malah membuatku sangat senang, dan sangat kunikmati, sampai tragedi itu terjadi. Malam pergantian tahun 2008 menuju 2009 ( old n new ) , saat itu aku  sedang duduk di cafe bersama temanku yang bernama Lusi , seorang gadis yang lumayan cantik dan sedikit lebih pendek dariku. Lusi  adalah kawan akrabku semenjak kuliah disini. Kami selalu bersama jika keluar jalan2 ataupun shopping dan sesekali kita juga clubbing. Ada beberapa gosip miring juga di kampus yang mengatakan kalau kami itu senya Lesbi, tetapi aku  memastikan kalau aku  sendiri mutlak bukan Lesbian. cerita Skandal seks mahasiswi - Malam itu sekitar pukul 20.30 kita duduk di cafe LS di Medan, seperti biasa cuman kita berdua saja. Setelah menikmati beberapa gelas Tequila, kita berencana akan menuju ke Perumahan CA untuk menikmati malam tahun baru, karena biasanya di sana sangat banyak pengunjung yang menyalakan kembang api untuk menyambut tahun baru. Pada pukul 21.00, Lusi  mengatakan kalau ada temennya yang ingin menghadiahkan kepadanya sesuatu barang yang tidak diucapkan kepadaku, lantas dia menuju ke tempat parkir. Selang 15 menit, Lusi  sudah balik dan duduk di kursi kembali. Karena Lusi  telah kembali aku  ingin menuju ke toilet karena aku  sendiri lumayan kebelet pipis. aku  masuk ke toilet sekitar 5 menit, dan juga kembali. “Lusi, kita cabut yok! Ntar takut macat panjang , karena menurut perkiraanku sekitar pukul 22.00 pasti da macat banget.” Kataku. ” Okay Ra, Tequila-mu masih tersisa tuh, habisin ja Ra.” Timpal Lusi . Sekalian menunggu Bill, aku  langsung meneguk habis tequila-ku yang masih tersisa setengah gelas. Seperti biasa, Lusi  yang membawa mobilku (Honda Stream) sudah mulai menjalankan mobilku. Tetapi entah mengapa aku  sendiri terasa pandanganku agak kabur, aku  sempat heran karena aku  adalah seorang yang sangat jago minum. 10 Gelas tequila belum bisa membuatku mabuk. Tetapi hari ini lain dari yang lain, walaupun aku  baru menegak 3 gelas, aku  terasa sudah agak mabuk, dan terasa sangat lelah dan mengantuk.Dan tanpa sadar, aku  tertidur. Dalam tidurku, seakan aku  sedang bermimpi, banyak orang yang berbicara sambil tertawa keras. Seakan mereka sedang berbicara di dekat telingaku. aku  sendiri juga tidak tahu kenapa, tiba2 terasa sangat dingin. Dan kupandang sekilas tubuhku ternyata baju luarku telah terlepas dan yang tersisa cuman pakaian dalamku serta bra. aku  sendiri masih merasa seperti tidur dan setengah sadar. Sampai ada seorang pria yang kurang dikenal mulai merabaku, serta mencium pipi aku  dan berkata,”Ra, da bangun yah? Cemana? Apa lelap tidurnya?” aku  lumayan terkejut, namun aku  merasa seperti mimpi. aku  tidak menolaknya, karena kupikir aku  sedang bermimpi. Tetapi lama kelamaan, baru mulai kusadari kalau aku  tidak bermimpi.Karena ciuman itu mulai merambat perlahan dari pipi ke leher ku yang jenjang. Ketika pria itu mulai mencupangku.aku  telah lumayan sadar. Dan membelalakkan mataku. ” Lusi…. Dimana kamu?” ” Lusinn…. ” Pria itu menjawab, ” Lusi  lagi masakin makanan kok, sabar aja yah Ra.” aku  sedang berada di sebuah meja kayu Dan Dengan posisi terbaring, namun seakan tanpa tenaga. Dan Karena mulai sadar akan keberadaan dan keadaanku ini, aku  mulai memberontak. ” Tolonnggg…. Lusi…. Tooolooongg !!” Sesaat Selanjutnya , Lusi  muncul dan berkata, ” ra, Welcome yah . Hari ini kamu bakal puas deh, karena ada beberapa temen lama ingin berkenalan Dan Dengan Adikmu(maksudnya M*M*Q-ku).” Setelah itu aku  mulai marah,” Lusinnn… Sialan kau.. Cerita Hot ABG
Kenapa kau lakukan ini kepadaku ?” ” Kamu masih ingat Dan Dengan Rudy  ? ” kata Lusi .” Dia itu adalah mantan pacarku,gara gara kamu, apa yang kita bina itu hancur, kamu malah mengatakan kepadaku kalau Rudy  itu bukan cowo setia.Hari ini aku  mau membalas dendam dan rasa sakit hatiku. Malam ini kita jadikan bunga no 1 kampus kita menjadi pelacur tingkat 1 di kota Medan .. Ha Ha Ha….” Sesaat kata2 Lusi  menyadarkanku. Yah, cowo bernama Rudy  adalah teman akrab Lusi , ternyata mereka pacaran, tetapi Rudy  juga pernah kugoda dan kutinggalkan. ” Nah, sekarang uda sadar kan Ra? Tetapi semua telah terlambat, kali ini aku  sengaja membawa 4 orang orang yang pernah kamu tinggalkan. Yah, tentu untuk melampiaskan nafsu mereka kepadamu karena kamu tolak dan permainkan. Ha .. Ha .. Ha ..” ” Bangsat kamu Lusi, Keparat ,*** ( beberapa sumpah serapah kukeluarkan dari mulutku). ” Lantas pria yang tadi mencupangku, langsung mencium bibirku yang kemerahan dan sangat seksi itu Dan Dengan perlahan. Tetapi karena aku  sedang marah, aku  langsung menggigit bibirnya sampai berdarah. Tetapi anehnya pria tersebut tidak marah, malah tetap mencium bibirku seakan tidak mempermasalahkan kalau bibirnya yang telah kugigit sampe berdarah. Setelah itu,dia cuman mengeluarkan sapu tangan dari kantongnya untuk menghapus darahnya. ” Kalian perkenalkan diri dulu donk, supaya Ira ini ga penasaran siapa yang memperkosa dan menggilirinya.. Ha Ha Ha …” kata Lusi . ” Nah, yang pertama ini dan yang menciummu ini namanya Bondan .Dialah master ide pemerkosaan ini. 4 orang lainnya aku  rasa kamu da kenal semua .” Sesaat aku  melihat Dan Dengan menekuk leher ku, karena posisiku masi terbaring. Dan memang  , Rudy , Adi, Edo, MIKO. aku  melihat mereka Dan Dengan jelas. Tatapan mereka seakan ingin menelanku. ” Ayo, bubar dolo. Kan uda janji kalo Bondan  duluan kan? Met nikmati yah Ra, hari ini kamu dijamin puas luar biasa kok. Ha Ha Ha…. ” Kata Lusi . Cerita Dewasa Terbaru - Setelah itu, mereka berlima meninggalkan ruangan. Tinggal aku  Dan Dengan Bondan . Dia mulai melucuti bajunya sendiri juga celananya. Yang tinggal cuman CDnya yang berwarna hitam.aku  ingin bangkit dari meja kayu, tetapi entah kenapa aku  tidak mampu. Sendiku sangat susah digerakkan, mataku seakan akan mau tutup. Bondan  yang dari tadi mengamatiku datang Dan Dengan perlahan dan mulai kembali menciumku Dan Dengan sangat lembut. Setiap aku  ingin memberontak, dia selalu mendekapku.
Dan Dengan satu tarikan maka BH ku telah putus, dia mulai menggerayangi buah dadaku. “Dadamu ini sangat indah sekali, aku telah bermain banyak wanita, tetapi tidak ada yang sesempurna dirimu, Ra. U r perfect.” Katanya sambil tersenyum. “Tolong, jangan perkosa aku  … Plzzzz…. ” Kataku Dan Dengan memelas. “Tenang ja Ra, kamu akan merasakan enaknya.. Kamu harus tegar, dan menikmatinya supaya kamu merasa enak , Ok ?” Di antara cowo cowo tadi senya cuman Bondan  saja yang belum pernah kukenal. aku  mulai menangis, tetapi Dan Dengan gentle Bondan  menghapus air mataku Dan Dengan sapu tangannya tadi. Kali ini Dan Dengan kecepatan luar biasa, dia sudah mengulum putingku yang berwarna merah muda itu. Dan Dengan lahap, dan tidak penuh nafsu dia menjilatnya Dan Dengan pelan.Dan kadang dia juga menggigitnya kecil. aku  yang belum pernah melakukan ML, malah terasa sangat nikmat. Bondan  menghisap puting kananku sambil jarinya memilin puting kiri. aku  seakan sedang berada di awang awang. Dan Dengan kondisi yang masi tersisa obat tidur(mungkin) yang diminumku. Dan Dengan sangat lembut, dia mengganti puting susu ku yang dijilat dan dihisapnya. Tetapi aku  telah tersadar, langsung berontak.Dan menamparnya beberapa kali. Namun anehnya dia tidak marah. Malah kembali dia dekap aku dan mencium bibirku Dan Dengan sangat mesra. Cerita Seks Ngewe ayam kampus - Ciuman seperti ini tidak pernah kurasakan, bahkan pacar pertamaku semenjak SMA tidak pernah menciumku begitu lembut. Tanpa terasa aku  mulai menikmati dan mulai membalas ciumannya. Sekitar 5 menit dia menciumku, dan tanpa tersadar kalau Celana dalamku juga telah dilepasnya. Ciuman dari bibirnya Selanjutnya  turun ke perut, sesekali dia menjilati perut, pusar, sehingga membuatku gelincang geli. Terakhir turun ke pangkal pahaku. Dan Dengan lembut dia mencium, menjilat dan mencari sesuatu disana. Dan setelah ketemu Bondan  menjilati Dan Dengan perlahan dan penuh perasaan. Sesekali dia menghisapnya. Dan Saat itu  itu seakan akan aku  telah kehilangan kesadaran, otakku juga tidak bekerja lagi semestinya.aku  merasa sangat enak dan nyaman. Setelah itu Bondan  Bangkit kembali.Tiba tiba aku  merasakan ada sesuatu yang hangat dan tumpul telah bersentuhan Dan Dengan Memekku. Dan tanpa ancang ancang telah ditekan Bondan  Dan Dengan lembut. Pertama tama seakan mental. Dan Selanjutnya  diulanginya beberapa kali sambil berkata, “Ra, kuatkan dirimu yah.” Dan Dengan kekuatan agak keras dia menghujamnya. Dan akhirnya masuk juga sekitar 1/2 dari kemaluan Bondan . Lantas aku  berteriak keras, ” Sakitt…. AWWwwww… Adoohh,.. sakitttttttt…..” Dan Dengan cepat dia menciumku lembut dan mulai menggoyangnya secara perlahan selama 2 menit. Dikeluarkan dan dimasukkannya batang kemaluannya Dan Dengan gerakan dan tempo yang sangat pelan. Lama kelamaan kemaluan ku terasa sudah basah. Cerita Ngentot Memek mahasiswi - Kemaluannya sudah terbiasa Dan Dengan rapatnya Memek ku. Dia terus menggenjot, kali ini kecepatannya sudah mulai naik. aku  yang sedang berbaring Selanjutnya  melihat batang kemaluannya yang mulai keluar masuk Dan Dengan bebas. Besar juga pikirku, mungkin sekitar 20 cm. ” Ahh… Ahh… Ahh.. ” Desahku, seakan sedang menikmati seks, padahal aku  sedang diperkosa. aku  sendiri juga tidak tahu perasaan semacam begini. “Sekarang sudah lumayan enak kan Ra? ” Katanya sambil tersenyum. Tanpa sadar aku  juga mengangguk, dan mulai mengikuti iramanya, pinggulku tanpa sengaja naik turun mengikuti irama goyangannya. Sekitar 15 menit dia memompa kemaluanku. Walau terasa perih namun tidak kupedulikan karena rasa enaknya mengalahkan rasa sakit di pangkal paha ku.Dan kulihat kembali ternyata sudah keluar sedikit bercak darah dari kemaluanku. Selanjutnya  seakan akan ada sesuatu yang keluar dari diriku,Dan aku  berteriak,” Oohh…..” Ternyata aku  orgasme. Berbareng Dan Dengan itu, Lusi  masuk ke ruangan ini dan mengatakan ” Bon, ada telepon.. Mungkin dari pacarmu tuh”. ” Wah, ternyata kamu  masih perawan yah Ra.Maaf ya Ra, tapi tenang saja , kita lanjutin lagi ntar ok ?” Kata Bondan . Setelah berpakaian, Bondan  keluar bersama Lusi . Sesaat Selanjutnya  Rudy  masuk, bersama Dan Dengan Adi , Edo dan MIKO. Melihat diriku yang telanjang mereka langsung tidak tahan lagi. Menyergapku Dan Dengan cepat. aku  berteriak sekuat tenaga, ” Toloonggg…… Tolooonggg…. ” Dan Dengan cepat Adi sudah menangkap kedua tanganku. Cerita Esex-esex Perkosaan Mahasiswi - Begitu pula Dan Dengan Edo dan MIKO yang menangkap kedua kakiku. Selanjutnya  merentangkannya. Rudy  yang nganggur Dan Dengan cepat membuka celana dan bajunya. Rupanya dari tadi mereka sudah tidak tahan. Kemaluan Rudy  sedikit lebih kecil dari punya Bondan . Tetapi sudah tegak sekali seperti menara pencakar langit. Tanpa basa basi lagi Rudy  langsung menekan Dan Dengan keras.Hujaman keras ini membuatku berontak Dan Dengan sangat liar. Edo yang tadi langsung menampar ku. Begitu pula MIKO . Mereka tertawa dan menghinaku. Menganggapku adalah sampah yang telah di agungkan mereka. Rudy  yang menghujam ku Dan Dengan kekuatan penuh membuatku bukannya terangsang tetapi terasa sangat sakit, kata kata mereka membuatku menangis Dan Dengan pedih. Namun mereka seakan tidak memperdulikannya. Malah makin semangat. Selang 10 menit Selanjutnya  Rudy  menarik kemaluannya dan menembakkan spermanya ke perutku. ” Ah.. Ohhh…. kamu hebat Ra.. Ha ha ha.. tidak disangka cewe sialan ini malah hebat kali bercinta, cara berontaknya makin membuatku bernafsu” kata Rudy . Setelah puas , Edo menggantikan Rudy  menggilirku. Karena tidak tahan lagi, Edo juga sama, dia menghujamkan kemaluannya Dan Dengan sangat kasar. aku  semakin merintih, dan sedikitpun aku  tidak menikmatinya seperti ketika Bondan  memperlakukanku.Ditekannya Dan Dengan kekuatan penuh, suara daging paha berlaga terdengar lumayan keras. aku  cuman diam dan menutup mata, sambil menitikkan air mata. Rupanya kondisi ini tidak berlangsung lama, karena MIKO dan Adi sudah memampangkan kemaluannya di mukaku dan menyuruhku menjilat dan menghisapnya. aku  kontan menolak. “Plakk… ” Suara pipiku ditampar Dan Dengan keras oleh mereka berdua. “Senya elo keasikan, bisa rasain kontol kontol kita ini.Ayo dikulum , atau kutampar lagi biar mampus.” Kata Adi. Dan Dengan sangat terpaksa kukulum kontolAdi pertama. Dan Dan Dengan cepat dimasukkannya ke dalam sampai tenggorokanku. ” Hueekkk.. ” Kataku yang seakan mau muntah.Tetapi Dan Dengan cepat Adi menampar pipiku.Dan Dengan terpaksa aku  mengulum kejantanannya. ” Satu kontol coba hisap 10 kali, kalau salah kutampar.” Kata Adi kembali. Dan Dengan hitungan mulai 1 s/d 10 aku  mengulum kontolAdi, Selanjutnya  berganti Dan Dengan MIKO. Tetapi Edo yang menggenjotku Dan Dengan kasar, tanpa sadar aku  salah menghitungnya karena kelebihan 2 kali mengulum penisnya MIKO. ” Plak. ” Kembali aku  ditampar Adi.. “Hitung yang betul, Pelacur.” Kata kata ini membuatku sangat sakit hati, kembali aku  menangis. aku  ditampar lagi dan diancam tidak menangis. Terakhir aku  menurutinya. Edo yang selagi tadi menggenjotku, selalu kutahan agar tidak orgasme. Cerita bokep Mahasiwi - Selanjutnya  Dadaku diremas Dan Dengan keras olehnya, rupanya Edo juga tidak tahan lagi, Selanjutnya  dia memuntahkan maninya di dadaku yang sangat seksi itu. Dan Dengan cepat MIKO menggantikan Edo. Penis Edo yang sudah mengeluarkan mani dimasukkan ke mulutku dan disuruh hisap habis sisa cairannya. Saat MIKO mulai menggenjotku, aku  sudah tidak merasakan apa apa lagi, mungkin sudah setengah sadar. Tetapi terasa sangat keras hujaman hujaman yang dia berikan. Selanjutnya  aku  ditampar kembali, sehingga membuatku sadar. Rupanya Adi sudah berganti Dan Dengan MIKO. Karena aku  pingsan, mungkin MIKO juga telah selesai memperkosa ku. Adi lebih berangasan dari mereka semua. Tidak saja dia menghujamkan penisnya yang sekitar 18 cm Dan Dengan cepat dan keras. Dia juga menampar pipi dada,dan pantatku. Karena dia bersenggama Dan Dengan posisi doggie style.Setelah 1 menit Selanjutnya  dia menarik penisnya. Pikirku mungkin dia sudah keluar. Ternyata dugaanku salah, karena langsung di arahkan ke lubang anusku. ” Awww…… Sakitttttttttttt…… Sakitttt…..!!!!! ” Kataku Dan Dengan merintih dan menangis. aku  merasakan sakit luar biasa ketika lubang anusku yang telah dimasukkan kepala kejantanannya itu digoyang Dan Dengan luar biasa cepat.. Sakit yang luar biasa itu kutahan Dan Dengan menggigit bra ku yang masi di meja. Selang 10 menit Selanjutnya  dia mengeluarkan spermanya di lubang anusku. ” Ah…..  pelacur no 1.. Ha.. Ha .. Ha… anusnya seret banget tuh.. wadau.. Ha Ha .. Kontolku sampe lecet.. Tapi luar biasa sekali.. Ha Ha Ha…” Setelah itu Adi beranjak meninggalkan ruangan. Selang 30 menit Selanjutnya , Bondan  yang sudah balik Selanjutnya  mulai menanggalkan pakaiannya. Saat itu, entah mengapa aku  langsung beranjak dari meja dan mengulum penisnya yang belum berdiri Dan Dengan sempurna. aku  jilatin perlahan. 30 menit telah membuat diriku yang lelah menjadi bersemangat kembali. aku  menjilat, mengulum seakan sangat mahir. aku  tidak pernah lagi berpikir malu melakukannya. Seakan aku  diajari oleh 4 pria tadi bagaimana melayani seorang laki-laki. ” Aduuh.. ” Kata Bondan . Ternyata gigiku mengenai kepala kemaluannya. Tanpa sadar aku  berkata, ” Maaf Bon.” Dan Dengan cepat dia mengangkatku kembali di meja tadi. Cerita Mesum Mahasiswi - Dan Dengan posisiku yang duduk sambil kangkang. Bondan  yang berdiri langsung perlahan mulai menghujamkan penisnya. Goyangan yang di berikan Bondan  sungguh sangat berbeda. Tidak cepat , tidak lambat, dan juga tidak kaku.Tanpa terasa aku  malah sangat menikmatinya . Dan Dengan tangan yang memeluk bahu Bondan . aku  diangkat. Sensasi ini belum pernah kudapatkan. Sambil berdiri Bondan  menghujam Penisnya Dan Dengan gerakan lembut. Tanpa terasa perkosaan 4 pria sebelumnya yang belum kutumpahkan, kali ini kutumpahkan. aku  orgasme Dan Dengan sangat puas sekali. ” Oh… Ohhhh…” ” Puas tidak Ra ? ” ” Ehhmmm…. ” Kataku sambil menggumam. Kali ini setelah istirahat selama semenit. Bondan  membalikkan posisi tubuhku. Kali ini Doggie style. Dan Dengan perlahan dia mengancungkan senjatanya. Dan seperti di sengaja dia tidak langsung menghujamkannya tetapi bermain saja di bibir kemaluanku sekitar 5 menit. aku  yang tidak sabar langsung berkata,” Kenapa Bon? Masukkin donk..” “Okay.” Dan Dengan sebuah hentakan langsung masuk 1/2 penisnya. Dia menggoyangnya Dan Dengan cukup pelan. Tetapi tidak semuanya masuk. ” Ra, Cuman setengah saja kumasukkin, enak ga ?” Katanya sambil menggesek pelan. “aku  lebih suka kamu memasukkan semuanya.” Timpalku yang sudah terangsang banget Dan Dengan kondisi seperti ini. Rupanya perlakuan yang tanggung ini malah membuatku sangat mengingikannya. Dan Dengan hentakan sekali dan keras dia memasukkan semuanya. “Aduuu.. Ohh… ” Teriakku. Memang penis Bondan  lebih besar dari punya mereka .Dan dalam Memek ku terasa sangat rapat. Mungkin diameter penisnya pun lebih besar dibanding Dan Dengan punya mereka berempat. Kembali aku  digoyang Dan Dengan tempo yang sangat pas, dan sangat kusukai. Selang beberapa menit Selanjutnya  aku  pun kembali kejang, dan kepalaku mulai panas, karena inilah ciri ciri mao orgasme. ” Ahhhh…OooHhh…. ” Desahku tak karuan. Rupanya terasa sangat merangsang kalau dalam posisi doggie style ini, karena penis seakan menjangkau bagian terdalam dari Memekku. Kembali Bondan  mengistirahatkan ku sekitar 2 menit.Sebagai gantinya dia memilin putingku untuk membuat ku semakin terangsang. 2 menit Selanjutnya  Bondan  berganti posisi, Kali ini aku  diatas dan dia berbaring di meja kayu. Penisnya yang sedari tadi tegang, langsung kuarahkan ke Memek ku. Ku enjot perlahan. Cerita Sex ABG
Kali ini aku  yang berperan. Entah setan apa yang merasukiku, aku  menggoyang Dan Dengan lumayan cepat. Dan Dengan mata setengah terbuka aku  melihat Bondan  yang menutup matanya malah sangat merangsangku. Goyanganku seBontar cepat, seBontar lambat, kadang aku  memutar pinggulku. Melihat Bondan  yang terangsang begitu malah membuat diriku semakin liar. aku  ingin memuaskannya. Walau keparat ini yang menyumbangkan ide untuk memperkosaku. Namun saat ini yang kupikirkan adalah memuaskan dirinya terlebih dahulu. ” Hebat Ra.. Kamu Hebbbaaattt Seeekaaalleee… ” Kata Bondan  Selanjutnya . 10 menit Selanjutnya , dia memelukku dan menyuruhku berhenti bergoyang. Kali ini Dan Dengan kedua tangan dia mengangkat pantatku. Dalam posisi berpelukan ini, Bondan  menekuk lututnya dan menggoyang Dan Dengan tempo yang lumayan cepat. aku  yang berada di posisi atas langsung menggigit tubuhnya. Hujamannya yang cepat ini sangat berbeda Dan Dengan hujaman 4 pria tengik itu. Hujaman ini malah membuatku makin terbuai olehnya. Selang 15 menit Selanjutnya  aku  sudah tidak tahan lagi. Kembali berteriak “Uhh…. Ohh…Daaa maaaooo kelluaarrr Bonnnnn… ” ” Santai ra, kita keluar sama2 yah..” aku  cuman mengangguk. 30 detik Selanjutnya  goyangan cepat Bondan  ternyata makin keras. aku  tak kuasa untuk tidak berteriak.. ” Ahhh…… Ahhh…Ohhh…Ahhhh..” Desahku tak karuan. Begitu pula Bondan , goyangannya telah lambat kembali. Sesekali dia menghujamkan keras penisnya dan selang 2 detik Selanjutnya  dia menghujamnya kembali. Begitu pula berulang ulang selama hampir 10 kali. Rupanya dia telah keluar. Air mani yang keluar di Memekku langsung merembes keluar. Dan terasa sangat hangat dan banyak sekali. 15 menit kita sempat tertidur Dan Dengan posisi kemaluan masi saling berpadu. Setelah itu Bondan  berpakaian Lusigkap kembali dan memakaikan baju serta celana ku. Tetapi Bhku yang talinya telah putus itu dibuang olehnya. Sampai di depan ruangan tadi, aku  merasa sangat dingin. Rupanya aku  telah dibawa ke kota Brastagi.  Dan Saat itu  itu sudah jam 5 pagi. 4 pria tengik itu dan Lusi  tidak kelihatan lagi. Rupanya setelah mereka melampiaskan nafsunya mereka pulang duluan ke Medan. Akhirnya Bondan  membawaku pulang Dan Dengan mobilku. aku  tidak berani menceritakan kejadian ini, karena takut nama baikku akan rusak karenanya. Dan Dengan berbagai alasan aku  meninggalkan skripsi yang sudah 1/2 kubuat dan pindah ke Surabaya untuk mengurus usaha ayah ibuku disana. aku  menceritakan pengalamanku dan semoga bermanfaat. Jika anda adalah seorang cewe yang sombong sepertiku, maka berubahlah supaya tidak ada korban lain setelah diriku.ang ulang selama hampir 10 kali. Rupanya dia telah keluar. Air mani yang keluar di Memekku langsung merembes keluar.
Dan terasa sangat hangat dan banyak sekali. 15 menit kita sempat tertidur Dan Dengan posisi kemaluan masih saling berpadu. Setelah itu Bondan  berpakaian Lusigkap kembali dan memakaikan baju serta celana ku. Tetapi Bhku yang talinya telah putus itu dibuang olehnya. Sampai di depan ruangan tadi, aku  merasa sangat dingin. Rupanya aku  telah dibawa ke kota Brastagi. Dan Saat itu  itu sudah jam 5 pagi. 4 pria tengik itu dan Lusi  tidak kelihatan lagi. Rupanya setelah mereka melampiaskan nafsunya mereka pulang duluan ke Medan. Akhirnya Bondan  membawaku pulang Dan Dengan mobilku. aku  tidak berani menceritakan kejadian ini, karena takut nama baikku akan rusak karenanya. Dan Dengan berbagai alasan aku  meninggalkan skripsi yang sudah 1/2 kubuat dan pindah ke Surabaya untuk mengurus usaha ayah ibuku disana. aku  menceritakan pengalamanku dan semoga bermanfaat. Jika anda adalah seorang cewe yang sombong sepertiku, maka berubahlah supaya tidak ada korban lain setelah diriku. Dan Baca Foto Hot sebelumnya yang tidak kalah hot dengan judul " Foto Bugil Isep Toket Mulus Pacar Sange Berat ". END by Cerita Seks Hot Dewasa ~ Cerita Seks Dewasa Terbaru, Cerita Mesum ABG, Cerita Ngentot Tante, Cerita Sex Bergambar 2016, Cerita Seru Ngentot ~
streaming bokep jepang tetangga,cwk jawa manis mau sex memek dientot hot porno 2016,foto ikeh ikeh kimochi,film bf mimik susune ibu muda yang montok,Foto cowk abg pmer kontol,gambartelanjangbulat,badmasti gendut,foto bugil sasya alexa,videobokepjandaindo,ramon 84 biar sipit asal jepit,bintang bokep mature,cerita sex dengan artis idola,gambar bokep wanita bohay,waptrick bokep amatir,Vidio NGGETOT LONTE kampung jembut lebet,kumpulan bokep cewe rambut pendek,akun instagram cewek indo xxx,foto cewek hot sky hight,cerita xxx artis dengan supir,mimik arab besar,masturbasi memakai jok sepeda,kumpulan cerita sex dengan waria,Video Cewek bugil india 1MB,toket smp pic,hamter com payudara jumbo,kumpulan rihanna pamer memek,Itil cabul,ngentot baby margaretha di hotel,bokep diperkosa saat tidur,orang indonesia poto kontol gede lgi disep,cerita natasha wilona bokep bugil,bokep abg lesbi cabean,muviza sex xxx sisiwi abg hongkong 3 d,cerita sex ngintip ibu ngesek,Cerita sex tahanan wanita punya payudara jumbo montok dientot paksa lagi tidur,cerita gambar sex ibutetangga desa,memek high class,cerita ngentot jilbab nakal vs negro,fto cwe lesbi sange di kereta,komik hentai fotographer ngentot model,nonton vidio ibu ibu,foto nonok muslim,poto bekas cupang di payudara istri tetangga,bokep janda tua,ceritaxxx tante toge di perkosa,video sex jilmek,Cerita dewasa baby margaretha,cersex ngintip nenek pantat gede,bokeo sex ibu ibu,ketiak febriyanie ferdzilla,3gp hijab asik,bokepmi sexi dancer sampai bugil,cerita dewasa tante hipersrx,ngentot memek tembem sekretaris yg cntk n mntk ampe hamil,Anggi ngangkang pamer memek mulus,cerita nenek ngentot xx,xxx cewek ngisap kontol gede,FOTO ARTIS PORNOINDIASUNNY LEONESUPERSEXY,turuk artis indonesia xxx,nonton bokep orang gendut,foto bergerak ngentot di kapal,anak belia streaming,#########################,www foto2 suster cantik bugil susu gede mulum com,Ngentot pijat jepang nungging siap ngentot,poto wanita cina di entot kuda,voto abg ngocok memek voto gip,pemain bola mesum atau cabul,download bokep abg kacamata diperkosa,Google foto sex xxx,xxx gadis cewek ngisap kontol gede,video bokep kimcil jahat montok cantik,foto TKW arab lagi nyepong,blog kakek bokep jepang,Download video abg nyepong video pendek,video khusus dewasa ramon84,ramon84 masturbasi di cd,toket mahasiswa smg,download video remas susu mulus abg berhijab,download bokep turki cewek lagi tidur di entot,foto payudara dan memek njiplak,ml akper,bokep 2016 abg merintih keenakan,kumpulan bokep jepang aiko dan miyabi,foto artis jav megu fujiura,download bokep jepang remas payudara sampai keluar asi,video ngentot kontol gede sampe banjir,liang memek jablay bokep mi,alycia magasiswa,foto pamer bokong di pohon,sex donlowd drama artis jav,bokep diperkosa tentara negro,gambar memek Celine Evangelista,foto cewek pamer bokong di bawah pohon,download toket hot di isep,cerita tante ngentot di perpustakaan dgn brondong,foto gambar abg semok mulus kinyis,kumpulan cerita seks baby margaretha,streaming bokep memek mama,winny putri lubis xxx video,sasha alexa ngentot,download video ngentot kakek dengan gadis belia,foto hot n sexy sasha alexa,film sex memek bsh hot video porno 2016,bokep india priyanka chopra,download bokep mia khalifa dg orang negro,mama pengen jadi bintang porno,fotobdsmsex,f0t0 susu jupe lg d keny0t,foto bugil cewek unes,bokep memek tante madura,bokep video abg ngocok sampe muncrat,download abg jepang dientot saat tidur,Download video bokep montok guru sama murid korea,video cewek nakal berjemur di pantai,galeri cersek sopir,foto payudara anak 15 th big tits,download bokep jepang lagi tidur di perkosa no sensor,jilbab mabuk,foto sex cinta laura,kelamin wanita abg muncrat,cersex berfoto bugil tanpa busana,neng cabul,daging mentah/memek,download bokep blacked lengkap,download video bokep hot bbw,download video bokep orang inggris Super gede,video bokep jepang kakek,Foto sasa alexa telanjang,download bokep crot di mulut,bokepdo japan,abg body painting,naughty america latin foto,cewek jepang mandi muviza,foto kontol senior,Foto telanjang artis indo sasa alexsa,Muviza video seks abg korea di perkosa,Itil ibu hamil tua lg tiduran bugil susu besar siap di crot,Cerita paling hot di duni sex ibu ibu montok bohay bikin ngaceng plus gambar bugil,pesona wanita cantik mulus sedang ngentot,foto ngentot paling arab,brazzers free bohay toket besar,download bokep sora aoi durasi panjang,ceritasex monter brutal,foto ngentot jav di kereta,cerita panas wanita bersuami selingkuh terbaru,poto porno xxx padeglang,poto gadis indn dientot brndng negro smpe nangis,cerita sex tante kesepian anak kecil,photos xx cewe padang,Galeri foto ngentot memek murid sd,cerita seks guru jadi bahan taruhan,cewek sd indonesia lagi ngocok,foto foto payudara di remas ibu ibu sex,foto ngentot di semak2,bokep fake agent 2016,kmpulan poto ngntot abg cntik jav pantat gde nanomi,lendir3gp guru pengen di entot,muviza korea ml,xxxx stw dan abg,kumpulan foto bintang porno amerika lati,video ngentot ibu bohay,foto bugil sasha alexa,photo janda tanpa busana,xbokep bandung,vidio memek merekah download sma,vidio mesum memek tapasa,winda lesbi 3gp,donwlod vidio sexs di ranjang bertiga,stw kampung ngentot streaming,cersex ngentot mertua menggoda,porno tete montok di kenyot,poto seksi adrean dian pake celana pendek dan memeknya,abg indo telang bulat depan umum,foto grepe spg supermarket,vidio cewek bugil lagi berjemur,download video kenyot toket gede super putih xxxx,cerita sexx sedarah,www download poto bugil abg smu imut,download film bokep cewek montok jepang diperkosa,www video porno timur tengah download,gambar bokepdo,Foto2 porno mandarin selingkuh,foto turis telanjang di pantai,Cerita sek artis abg toge,downloadbokepremajaindo,foto ngewe bispak madura,bursa vidio bokep bokong mantep dan semok,download video jepang ibu cantik xxx susu gedek,cersex sama pengamen,foto adegan ngentot foto model porno cewe cantik manis toge gede putih mulus bibir manis seksi,cara download vidio porno minum susu payudara,poto para pelacur ngentot susu besar,video cewek amoy medan ngentot tete ya gede,gambar ngentot tukang ac kontol gede,www foto bugil mahasiswa nma nya sinta,foto foto telanjang sasha alexa,istri ngontot suami,download bokef jav toket gede tanpa sensor,bokep jatah sebelum tidur,dnwlood bokep pemaksaan toket bohaay jpang,Video ngentot bareng pacar muviza,bokep cewek tetenya minta d hisap kakek2,bokep muviza,video blowjob hijab indonesia cewek manja hd,bokep memek cilacap,tempek sasha alexsa,toge perfect 2016 webcam 3gp,foto hot jepang kimochi,download bokep jepang dokter selingkuh,download foto bokep ayu ting ting,Koleksi bokep mesum nikita mirjani,Donlod vidio abg nyepong vidio pendek,ikeh ikeh hot,Bokephp cewek cantik mulus mobi,Video Porno AVVY OLIVIA,ibu muda cantik montok,bokeo sunda,cerita ngentot netekin tukang sampah binal,bokep belanda,video seks gay brondong dientot kakak,artis hamil bugil,cerita sex natsha wilona xxx,foto bugil asyifa,gds abg bening dan demplon,download bokep suster blonde barat,bokep japanese milk 3gp,cerita xxx bergambar borwap,bokep indo hot dada montok,sexi telanjang di belgia,Crita sex jilbab menyusui,kontol besar big lg d emut cw cntik,cerita sexs remaja poto memek tembem,adultjoy ngentot memek abg sma,waptrik gaya nuging terpanas,gambar ikeh ikeh kimochi 3gp,Cersex Artis barat ngesex dihutan,poto sex artis indonesia dengan kakek-kakek,tukar pasangan memek basah,foto bugil cowok ngisep tetek polwan prawan,booking bisyar bulu jagung,bokep kontol besar,pinkclips smp tetek tebal xxx,www foto foto sek internasional ngentot,kmpulan poto ngntot abg cntik jav pantat gde,cerita bokep aceh,cewek cantik mukanya sange,foto bodi montok sekali,Super bohay cantik bojep spnyol mexico,Bokef kake jepang Top,Foto lonte bengkulu telanjang bulat,film kimochi xxxx,Foto kemaluan angnes monica,cerita ngentot personil girl,Bokep mat saleh vs cewek cantik,download video BF kena perkosa korea,fap tante dowload,foto kakek lagi cium payudara,cerita bergambar animasi bumil main sodok kontol xxx bumil,foto choa aoa bugil no sensor,bokeptsubasa amami,muviza xxx perawan,download bokep jilbab tidur,video ngentot cewek tkw,ramon84 cewe lagi masturbasi,fto cipokn sambil bokep di singapore,kumpulan blacked abg imut bokep,yoga ngentod hot,joswap lisa ann sex tits,Memek kecil vs kontol besar,downlood gratis foto gif ngentot com,abg mulus ingin dientot,bokep hot indo ibu tua,waptrickngentot,vedio bokef ngentot pantat,sarah sexs binal nungging,bokep anak abg sd jepang com,foto hamil tua lagi ngetot berurutan,gambar memek indo vs luar com,Abg bahen0l mantap telanjang,foto hot sasha alexa,Istri tetangga ku bikin nafsu in,RAMON 84,foto cewek blonde Italia bugil,foto ml abg jakarta,foto laki bule xxx,kakeklendir3gp,Sex vietnam cewe mimpi basah,Foto koki demen ngesex sama tante cantik,donwload mesum ibu tiri tokek gede,bokep gadis remaja jepang di perkosa tentara,cerita sek keenakan bergsmbar,video hot ngentot janda semok sampai kejang kejang,foto bokep montok 3gp,foto hantai kenyot remas susu,KOMIK HENTAI PERKOSA ABG,blue flim mom TK,gambar memek diemut ceweknya mengeluh,Abg pamer kontol dan toket,bokepdo cerita sex syahrini,artis bokep jepang mom yumi amami,kumpulan foto foto ngentot kartun paling nafsu,cersex rumana,Foto cerita sex cewek ngentot sama kakek bintang porno di jepang,cari poto cewe yg hoot,foto pegang toge cewek lagi tidur,Cerita mainin toket dan memek abg kampung,Video mat saleh 3gp,bokep tetek ibu stw,www poto ngintip bugil psg lagi pipis,memek sex jawa,foto dewasa jablay madura,abg bule pecah perawan,foto porno negro vs bule,cerita ngentot dengan om berduit,www donlot artikel pengalaman pertamakali hubungan sex,cerita sex polwan cantik,Downloud ciuman bibir dan remas toket gede film india,vidio PSK hepersex,Download bokep nyepong durasi pendek,foto ngentot susu montok metro com,foto foto bogil buncit,sepeda sambil telanjag bulat pamer memek,cerita maksiat,Cersex bergambar lngkp:ngentot ama prawan saat kemah,suzy cortez bugil,cewek gendut goyang ngebor,video kontol dijepit pakai toket,video bokep cewek jepang cantik ngentot kakek-kakek,Foto foto ngentot cewek artis korea montok,fto porno dinda kirana,memek anus jebol,foto foto bintang porno jav ayah anak,foto bodi ufc,exe cewek putih mulus sange,foto gadis boncit bogil,Joswap xxx cewek bohay,cerita dewasa ngentot bersama marshanda beserta gambar,foto itil minah,Gambar psk bule vs kontol kuda,www cerita ngentot kontol super besar,foto bogil boncit,ngentot pembantu toket jumbo mp4,bursa porno susu,download memek jepang banjir,downdload viidio bokep homo kakek2,Xxx wanita barat di pantai indonesia saat lg jemuran,Andreadianbugil,download bokep miA khalifa,foto perempuan yang bikin laki-laki tidur di hotel ngentot,cerita sex tante bahenol,memek cewe cilacap,komik xxx cewek diperkosa dimobil,cerita sex bergambar ibu tiri susu besar,sari bf abg stw,tyas mirasih pipis,bokep cewek indo binal,kumpulan foto2 ngentot xxx porn artis indonesia,Crita makciat dn fto bugil 2016,foto banci lagi ngentot sama 2cewek,video bokep tante girang belanda,xxx ngenrot memek gatel,badmasti jepang,video bokep muviza ibu hamil,foto ngentot icha tapasya,video abg masturbasi pakai pare,xxx foto ngentot cewe cantik akper,Download vidio bokef full durasi,pto artis sexi putih mulu ayu ting ting telanjang,foto foto gay ngentot kontol besar,foto artis pakai baju tidur,liat foto priyanka chopor telanjang bulet,bokeb streaming ibu gendut,Waptrick vidio bkp presenter,sasha alexa hot bugil,video ngemut entot cina,mahasiswi bugil dientot negro,gambar bogel ayuanjani telanjangbulat,voto xxx cewek cantik hamil,video porno ngocok kentol dengan toket gede,sahsa gangbang bokephot,xxx indo sex pamer kontol,poto seksi cewe indonesia sedang yoga,lihat video massage sampai ngentot,poto ngentot hot tante girang di spa,www poto wanita berjemur pantai,foto bigil sasha alexa,bokepdo borwap,bokep japan lendir 3gp com,spg smg kota pamer vagina,youporno foto memek ayu tingting,www gambar porno telanjang bulat suku amason dan papua,video ngentot ibu2 hipersex,Foto dan Video NAKAL Porno Gadis dan Tanta PAPUA,video sex barat lagi hamil,download bokep ngentot memek bibi muviza,foto amarna miller ngentot,foto ngentot abg sambil nyusui bayi,cerita bokep tetangga kontrakan,borwap lesbi di bius,muviza tante girang montok,gambar film porno tanpa sensor lagi ngisep payudara montok,download bokep jilbab asoy,foto pentil nenen remaja,vidio mama mudah susu montok,xxx donita,bokep ngentot artis jav perawan,nama cewek yang foto bugilnya berjudulfoto bugil cewek cantik paling toge,Pantat besar guru gemu ostralia gemu,foto ngentot memek sampai kejang,bokep abg lokal,www foto tetek dikenyot dan memek diobok2,foto cewek montok bule ngentot di padang pasir,foto bispak di gubuk,downloadbokephijab,bokep jepang family,videos sek artis asi,video bokep CR Ronaldo and pacar,gambar porno cewek memek jembut lebat dientot kontol super besar,gambar sex payudara montok lagi di hisap sama cowo tanpa sensor,meki mom,janda gendut surabaya vidio seks:,FOTO ARTIS,cerita ml pramugari pesawat,download video ngentot tante nangis kesakitan 3gp,download video bugil memainkan payudara besar,cerita sex xxx gadis gelandangan,kumpulan foto foto hot shasa alexa,meki wanita umur 51,Foto bugil Artis Dona Agnesia com,cerita sex ibu dan tante memperkosaku,download bikep ngentot memek tembem pantat besar,situs selain borwap,Video bokep ngentot durasi pendek,download video bokong besar hijab,foto artis dinda kirana pamer memek,Wanita telanja di pantai bali,Poto tante Janda pamer nenen menggairahkan,foto lansia hubungan sex hot,www video mesum barat memori kecil,cerita dewasa sexx ibu,Foto sexy sasha alexa,download bokep semi jepang sama tukang ac,foto ngesek nyepong,streaming webcam abg cantik telanjang,download video diperkosa paksa payudara besar,artis jepang dientot sambil pamer payudara besar,badmasti arab montok3gp,ngentotkambingbetina,foto penis negro,video memek tante muncrat durasi pendek,foto jilbab nyepong di kebun,bokepblok,Foto Telanjang Bulat Alektra Blue,cerita seks anak idiot vs tante,bokep cantik xtgem,vidio memek abg 12 tain,streaming vidio bokep muviza,cerita dewasa mlm om2 dan remaja gatel,bokep jepang di perkosa tukang pijet,Poto xxx pake setang sepeda,video smp seragam ml om muviza,ramon84 org aksi abg masturbasi,skandal mat saleh,foto hot sasa alexa,foto adegan ngentot xxx,cerita seks toge bergambar 2016,Peca perawan polwan dgn kontol besar,Video bf xxx d ewe d cirata,video bokep bbw eropa download,memek muncrat video durasi pendek,video tempek arab,ngentot gadis cheznia,kumpulan foto bugil gista putri pamer memek,muviza hot korea,foto kontes payu dara mama muda,Gambar jembut dan kulup gay,cerita sek majikan d gangbang pembantu,download vidio tante ber jilbab lagi ngocok memek nya indonesia,Di jepit payudara besar sampai muncrat,donlod jos wap S M A di gilir,borwap xxx pengendara kuda,bokep jap susu montok perawan,foto memek celine evangelista,video toket artis nyembul,tantekelelahan,cerita sex menyusui,donwload vidio gambarr bokep jepang cantikk dan montokk nyampe muncrat,Foto Bokep Hot Sahabat Tante Sri bersusu segar super,download bokep memek cina vs kontol negro mp4,muviza bokep,cerita bokep tante girang di pijat abg,FOTO FOTO NIKITA MIRZANI DIREMAS DIENTOT DISODOK DIPERKOSA GANGBANG OLEH BANYAK COWO,lihat bokep jepan famili,komik hentai remas dan hisap toket mama,kumpulan cerita sex abg digangbang,cerita xxx ngenyot susu gede,Gambar ngentot yg bikin terbuai,download bokep artis jav kakek 3gp,download vidio jablay cantik goyang,foto jav yuna ashasi,download video bokep pemain smack down wanita,http dadamontok wapka mobi/,www foto janda Bandung ngocok Kontol sampe muncrat free,cerita hotbokep toge,xxxartis indo sex potn,foto giesta putri nampak cd ny/,foto xxx katte perry,suster pamer toker rayud,cerita ngintip tetangga ngentot lagi hamil,foto ngentot psk abg taiwan,bule barat pirang cantik putih ngentot,foto hot helga lovekaty no sensor,download video bokepmi japanise,cerita ngemut toket abg sma seksi,vidio bokap diperkosa tentara,anak sd yg ngentot tante hamil,foto porno ibu-ibu dan anak ondolan,itil nyempil nenek tua,wap gairah birahi janda pedalaman,foto top ngentot cewek filipina,dwonload vidio bokep ngentot stw tetek gede,borwap indo ayu azhari,gif ngentot,foto abg jilbab mabuk,yedot air susu asli xxx,borwap nenek vs cucu,Cerita hot cowo majalengka kontol ngaceng di mainin sama cewe di kamar,download foto telanjang waria,foto arien tkw bejat telanjang,download bokep mama hot and son,indo sex stw janda,foto hot jepang di ranjang bugil haus sex,foto cewek cantik telanjang bulat pamer memek di buka depan kamera,download video sex dibus badmasti,download vidio ngentot orang korea muviza,video ngesex cewek hamil sambil ngemut susu,fto bugil aym kampus bengkulu,foto cewek cantik dicupang,kulit fagina termontok sedang ngentot bugil,gadis bali dibedal mat saleh,download bokep cewek susu toge di perkosa,gambar susu wanita perawan peca,koleksi artis hamil ngentot di kamar hotel indo,download video ngocok kontol sampai crot 3gp,borwap perawan,ibu 2 mesir ngentot,foto caty cole,download bokep cewe semok vs kuda,bokepwap japan vol2,video ngocok kontol durasi pendek,video obok2 memek,Foto memek brewok gendok com,borwap artis indonesia sahrini,poto atlet luar negri telanjang bulat,mobi japan ngentot,foto hot aurel montok,khu 18,kumpulan tante ngentot sambil nyusuin anaknya,Tante2 kesepian bugil,cewek sma hot payudara no sensor,download vidio ngentot orang tiongkok muviza,Download video porno hamil besar buah dada besar,Bokep syahrini ngemut kontol,kumpulan nama artis bokep jepang matures big tit,bokep hamil 9 bln crot dlam memek,jilbab onani 3gp,donwload bokep cewe semok vs kuda,





cerita setubuhi perkosaan mahasiswi Dosen ,cerita dewasa ngentot perkosaan mahasiswi Dosen ,cerita ngewe Dosen ,cerita dewasa ngentot perkosaan mahasiswi ,cerita ngentot Dosen  hamil,cerita ngentot Dosen ,ngentot dengan wanita kesepian,cerita dewasa perkosaan mahasiswi muda,cerita seks bergambar terbaru,kumpulan cerita perkosaan mahasiswi selingkuh,perkosaan mahasiswi selingkuh di kamar mandi,cerita selingkuh dengan Dosen ,kumpulan cerita seks terbaru,cerita selingkuh dengan menantu,cerita ngentot bergambar,kumpulan cerita mesum sedarah,kumpulan cerita panas dewasa,cerita panas dengan Dosen Dosen ,kumpulan cerita seks dewasa,kisah perkosaan mahasiswi selingkuh,kisah nyata selingkuh,cerita seks indonesia terbaru,kumpulan cerita seks indonesia,cerita dewasa sedarah terbaru,cerita dewasa bergambar,cerita selingkuh ngentot,cerita dewasa ngentot perkosaan mahasiswi ustadz,cerita mesum istri,kumpulan cerita dewasa terbaru 2015,cerita selingkuh,cerita mesum,cerita seks selingkuh dengan pacar dan ibunya,cerita dewasa istri,cerita dewasa 18,cerita seks dewasa,ngentot Dosen ,cerita ngentot Dosen tiri,cerita ngentot dengan perkosaan mahasiswi ,cerita ngentot Dosen dan perkosaan mahasiswi ,cerita dewasa sedarah dengan Dosen ,cerita ngentot perkosaan mahasiswi ,bercinta dengan Dosen ,kisah nyata bibi mesum Dosen ,paman ngembat Dosen ,video ngentot ibu,smu bandung ngentot d semak2,video ngentot perawan abg,cerita  cewek ngentot,cerita perselingkuhan bergambar,cerita sek melayu terkini,cerita keloni perkosaan mahasiswi ,kumpulan cerita perkosaan mahasiswi ,cerita seks perkosaan mahasiswi rumah,kumpulan cerita dewasa terbaru,cerita seks Dosen dan perkosaan mahasiswi ,cerita birahi sedarah,cewek jilbab ngentot,cerita seks sedarah bergambar,cerita panas perkosaan mahasiswi nafsu,bokong montok perkosaan mahasiswi ,cerita seks sedarah terbaru,cerita ngentot sama Dosen perkosaan mahasiswi ,cerita dewasa ngentot Dosen kandung,bersetubuh dengan Dosen perkosaan mahasiswi ,ngintip perkosaan mahasiswi tidur,tubuh perkosaan mahasiswi  nikmat,cerita seks bergambar,cerita seks smp,selingkuh dengan perkosaan mahasiswi Dosen ,cerita perselingkuhan istri,ngentot perkosaan mahasiswi teman,kumpulan perkosaan mahasiswi cerita,pekerjaan sekretaris,cerita ngentot,cerita dewasa Dosen kost,cerita dewasa terbaru,cerita ngentot Dosen ,cerita dewasa sedarah Dosen ,kumpulan cerita  ngentot,cerita  cewek sma ngentot,cerita  gadis jilbab ngentot,gambar cewek ngangkang,cerita  cewek jepang ngentot,anjing ngentot orang,kumpulan cerita seks bergambar,cerita birahi perkosaan mahasiswi ,kisah ngentot sama perkosaan mahasiswi ,cerita Dosen ajar perkosaan mahasiswi setubuh,kisah sedarah Dosen dan perkosaan mahasiswi ,Dosen main dgn perkosaan mahasiswi kandung,cerita dewasa Dosen  dan perkosaan mahasiswi ,ngentot,film ngentot indonesia,video bokep ngentot,ngentot abg sma,cerita sex ngentotin perkosaan mahasiswi perkosaan mahasiswi yang montok,gairah perkosaan mahasiswi montok,ngintip perkosaan mahasiswi montok,cerita ngentot terbaru,cerita mesum ngentot anal dengan tante binal,cerita dewasa sek ngentot memek,cerita dewasa ngentot Dosen ,ngentot Dosen tiri,cerita dewasa Dosen perkosaan mahasiswi ,cerita ngentot perkosaan mahasiswi  lagi tidur,nafsu Dosen perkosaan mahasiswi ,cerita panas ngentot perkosaan mahasiswi ,cerita seks abg dewasa,cerita ngentot abg,cerita seks dewasa hot tante,cerita hot dewasa bergambar,cerita perkosaan mahasiswi selingkuh ngentot,cerita sekretaris pribadi nyepong,cerita  ngentot sekretaris cantik,sekretaris selingkuh,cerita panas,cerita panas perkosaan mahasiswi ,cerita ngesex bergambar,kumpulan cerita ngesex Dosen,cerita bergambar perkosaan mahasiswi ,cerita ngesex perkosaan mahasiswi ,cerita ngesex sedarah,cerita sek wanita desa yang montok,cerita  sek wanita indonesia,cerita seks selingkuh dengan pramugari,perkosaan mahasiswi selingkuh dengan perkosaan mahasiswi 




Load disqus comments

0 komentar