Senin, 02 Mei 2016

Cerita Seks Selingkuh Ketagihan Anal Seks Dengan Endang Yang Montok

Cerita Sex Dewasa Ngentot Istri Orang Yang Montok - Cerita Sex 2016 Terbaru, Cerita Dewasa Terbaru,Cerita Mesum, Cerita Ngentot Istri, Cerita seks Istri,  Cersex Selingkuh mahasiswa Horny, Cerdas Bertukar Pasangan Sedarah, Cerits Esex ABG, Cersexgam Anak Smu bugil,Cerita Mesum SPG Bispak.

Cerita Sex - Cerita panas sebelumnya merupakan kisah cerita dewasa terbaru bergambar Cerita Seks Selingkuh Nikmatnya Nonokku Dientot ABG Tetangga Hingga Hamil, Nah untuk kali ini ada Cerita Seks Selingkuh Ketagihan Anal Seks Dengan Endang Yang Montok, Selamat membaca.

Ini Cerita sudah terjadi beberapa bulan yang lalu, Namaku Anto yang selingkuh dengan istri orang sebut Saja Endang namanya dan dia adalah tetanggaku. Dia juga Punya Usaha katering bersama mertuanya yang lumayan menjanjikan. karena seringnya aku bertemu dengan endang kamipun tumbuh rasa cinta, dan berlanjut ke ranjang.

Saat itu Tak sengaja aku bertemu  Endang diwarung dekat rumah. Akhirnya kami ngobrol sejenak,dan Endang mengatakan kalau suaminya sedang keluar kota, Tetapi dirumhnya ada Ibu mertuanya. Aku paham akan Apa yang dimaksud si Endang ini. Pastilah dia ingin merasakan kenikmatan Bersamaku . 

 Anal Seks Dengan Endang Yang Montok

Cerita Seks Selingkuh Ketagihan Anal Seks Dengan Endang Yang Montok
Cerita Seks Selingkuh Ketagihan Anal Seks Dengan Endang Yang Montok


Memang Sih, Kami pernah melakukan ML sebelumnya tanpa sepengetahuan Mertua dan suaminya Endang.  Biasanya kami suka umpet-umpetan dari mertuanya, Karena suaminya sering ga ada di rumah.Kami Petting bahkan ML di saat rumah sepi. 

Dan untuk memuluskan keinginan Endang ,Akhirnya kamipun menyusun rencana,yaitu esok hari Endang berpamitan kepada Ibu mertuanya untuk pergi mengurus orderan kateringnya dan sekalian ke rumah pelanggannya untuk mengajarkan memasak. Keesokan harinya,setelah menunggu kabar dari  Endang,akhirnya jawaban melegakan datang.  Endang mendapat ijin keluar sehari untuk mengurus kerjaannya. 

"Mas,...kerumah sekarang ya.. Udah dapet ijin darir Mama mertua. Tetapi aku beralasan kalau Mas yang nganterin. Jadi biar dia ngga curiga", Terang  Endang saat dia menelponku. "Oh...sekarang ya...?! Oke,......aku kesana. Tapi Naik apa ?",tanyaku. "Naik mobilku aja Mas.",jawabnya. Lalu Telepon kututup,aku segera bersiap-siap dan berjalan menuju rumah  Endang yang tak jauh dari rumahku. 

Dsna sudah menunggu diruang tamu, Endang dan Ibu mertuanya. Karena sudah kenal pula dengan ibu mertua  Endang,maka tak terlalu susah aku mennjawab semua pertanyaan yang dilontarkan. Dan beruntungnya,ibu mertuanya percaya dengan smua yang kukatakan. Setelah mendapat ijin,kami pun segera meluncur.dan ditengah jalan kami berdiskusi mau kemana dan ML nya di hotel mana. 

Karena Endang masih takut apabila masuk ke hotel disekitar kota ini. Akhirnya sepakatlah kami menuju sebuah hotel yang jaraknya sekitar 20km dari kota kami, Menuju kearah dataran tinggi. ( Bagi yang pernah ke Banyuwangi,pasti tahu Alas Kumitir dan di daerah bernama Kaliburu ada sebuah cottage disana. ) 

Kami segera meluncur ketmpt tersebut,dan segera Check In pada pukul 7 pagi. Kami hanya memesan untuk sewa 12 jam. Karena rencana kami pulang sekitar pukul 5-6 sore. Setelah Check In  , Dan kami bergegas masuk kekamar yang berfasilitas lengkap tersebut. Segera kami pesan Makan Pagi atau BF ( Breakfast ya,bukan Blue Film... )  melalui via telepon dan sarapan pagi dikamar. 

Setelah sarapan,kami ngobrol2 sejenak. Setelah ngobrol,Endang duduk di ranjang menonton acara musik di Tv, Dan aku masih berbaring disebelahnya. Kuamati tubuhnya yang saat itu memakai T-shirt dan Jeans ketat. Sambil bercanda,kutepuk sesekali pantatnya yang montok itu. 

Mungkn karena sudah horny atau apa ya?, Dan Endang ikutan berbaring disebelahku. Kami berbaring bersebelahan. Dia menatapku,dan aku menatapnya. Akhirnya kami berciuman dengan lembut. setelah cukup lama berciuman kemudian Endang melumat bibirku dan semakin liar saja . Terkadang dihisapnya lidahku dengan sambil berciuman, Dan kemudian kusingkap kaos yang dipakainya,Lalu  kuremas payudara montoknya itu. 

Dia masih mengenakan Bra. Perlahan kulepas pengait bra nya dari belakang kemudian terlepaslah... Gunung besar itu dari Bra ketatnya sehingga Gunung kembar akhirnya bernafas dengan lega. Masih mengenakan kaos tanpa bra,kuremas2 payudara Endang. Lalu kubaringkan dia terlentang,dan kulepas kaosnya. Ohhhh ...Sungguh indah payudara itu.

Besar Sekali ukuranya dan putih serta kenyal dan putingnya coklat muda. Langsung saja kuhisap puting yang menggoda itu. kumainkan dengan lidahku hingga  Endang mendesah pelan. Beberapa menit aku netek,akhirnya kuhentikan proses minum susu montok itu. Kubiarkan  Endang melepas celana berikut CD nya. 

Sedang aku sendiri juga melepaskan semua pakaianku lalu  kulempar sembarangan. Kami berdua sudah telanjang bulat. Kembali aku menciumi payudara  Endang,dan sesekali kuhisap putingnya. Jilatan lidahku semakin lama merambat kebawah. Kujilati daerah pangkal paha  Endang yang bersih itu. Lalu,kuhentikan jilatanku tepat di bibir vaginanya. 

Hmmm....wangi sekali.... Memang bau vagina Endang ini harum,tidak spt kebnykn vagina lainnya. Mungkn karena perawatan yg dilakukan oleh Endang yang sangat rutin itu. Bulu jembutnya dicukur gundul,hingga tampak indahnya vagina  Endang. Kubuka bibir vaginanya dengan jariku,dan kumasukkan lidahku perlahan2 kedalamnya. 

Kemudian Endang terdengar mendesah,kala lidahku memasuki lubangnya. Lalu,kumainkan klitoris Endang dengan lidah dan kujilat-jilat kecil ternyata hal itu membuat Endang menggelinjang kegelian. "Ugghh.....mazz.....ahh....",desahnya tiap kali kusentuh klitorisnya dengan lidahku. 

Aku cukup lama menikmati vagina Endang,karena memang vaginanya itu istimewa buatku. Beberapa menit kemudian segera kusudahi adegan tersebut. Karena vagina Endang sudah sangat basah. Endang masih dalam posisi terlentang. Segera setengah kududuki dadanya dan kujepitkan penisku yang sudah tegang di tengah-tengah belahan payudara  Endang yang montok. 

Endang segera menjepit penisku,dan aku bergerak maju mundur perlahan. Tak lama kemudian kusodorkan penisku ke wajah  Endang,tepatnya ke arah mulutnya.  Endang langsung saja menghisap kepala penisku. Lalu,dikulumnya penisku hingga batang penisku hampir masuk ke dalam mulut  Endang semua. 

Setelah itu,kembali kujepitkan penisku itu,dan aku gerakkan maju-mundur. Setelah Beberapa menit kemudian Endang memintaku terlentang. Aku nurut saja. Dan kemudian  Endang kembali menghisap penisku dengan liar. Tidak cukup lama  Endang menikmati penisku,dia langsung menindih tubuhku. Dipegangnya penisku dan diarahkan menuju bibir vaginanya. 

Digesek-gesekkan sebentar lalu dimasukkannya kepala penisku. Endang mendesah ketika penisku mulai memasuki vaginanya secara perlahan. Ditekannya kebawah hingga penisku terbenam seluruhnya didalam vagina Endang yang hangat dan lembut itu. Setelah itu baru  Endang bergoyang naik-turun layaknya menunggang kuda. 

Dipegangnya penisku dan diarahkan menuju bibir vaginanya. Digesek-gesekkan sebentar lalu dimasukkannya kepala penisku. Endang mendesah kala penisku mulai memasuki vaginanya secara perlahan. Ditekannya kebawah hingga penisku terbenam seluruhnya didalam vagina Endang yang hangat dan lembut itu. Setelah itu baru  Endang bergoyang naik-turun layaknya menunggang kuda

Semakin lama semakin cepat goyangan mbak Endang,kadang dia juga menggerakkan pinggulnya memutar. Mbak Endang tampak menikmati sekali. Baru sekali ini dia melakukan anal,Tetapi sudah bs menikmatinya. 

Setelah Beberapa lama,kucabut penisku. Lalu kubaringkan dia dalam posisi menyamping membelakangiku. Kuangkat kaki kirinya keatas,dan kembali kumasukkan penisku kedalam lubang pantatnya. "Mppphh...mpphh.......uhhhh......",desahnya manja. Endang tampak masih mengeksplorasi klitorisnya dengan jari. 

Beberapa menit kemudian... "Mass....aku...keluar.....massss......aggghhh..... ..",erangnya lagi. Dan Segera kumasukkan penisku kedalam vaginanya,agar dapat merasakan hangatnya cairan Endang melumuri seluruh batang penisku. Matanya terpejam,dan dia mengerang panjang dan keras. "oooooouuuhhhhhhsssshhhh........aaaaahhhhhhh...."

Tanda dia mencapai orgasme keduanya. Setelah dia orgasme,kembali kamipun Berdoggy style . Kubenamkan penisku kedalam vaginanya. Kusudahi anal kali ini. Kudorong maju-mundur penisku didalam vaginanya dengan cepat. Blm sampai satu menit, Dan Endang ingin mengulum penisku katanya. "Mas...sini aku emut dulu....",katanya. Segera kucabut penisku,dan kusodorkan kemulutnya. 

Dia kembali mengulum penisku. Tak cukup lama memang. Lalu,kembali kali ini kutidurkan terlentang. Gaya Misionaris lagi. Karena  Endang memang tidak terlalu suka gaya aneh-aneh.  Gaya Misionaris lah jadi pilihan akhir. Maka Kubuka kedua kakinya,dan kumasukkan penisku kedalam vaginanya yang tampak kemerah-merahan dan basah. Segera kugerakkan dengan cepat,agar lahar panasku cepat keluar. 

"Dikeluarin dimana, Endang..?"tanyaku. 
"Didalem aja,mass.....cepetan...",jawabnya. 

Gilaa.....nie ... bini orang suka banget dimuncratin sperma vaginanya...!!! Akhirnya kugerakkan cepat hingga ototku seakan mengejang. Dan.... CROOTT...CROOTTT...CRROOOTTT....cRROTTT...!!!! Spermaku memenuhi rongga vagina  Endang. Lalu segera kucabut dan kusodorkan kemulutnya Endang  Yang segera diemutnya sambil sesekali menjilati   kepala penisku. 

Dan memastikan tak ada sisa lelehan sperma yg keluar darilubang kecil diujung kepala penisku itu. Nikmat sekali.........!!!! Kulihat setelahnya Dan spermaku sebagian meleleh keluar dari vagina Endang. Lalu,akupun terkulai lemas disebelahnya. Kupeluk  Endang,dan dia menyandarkan kepalanya diatas dadaku. Seperti layaknya suami istri... 

Padahal suaminya sedang pergi Kerja Dinas... Akulah penggantinya... "Keluarnya banyak banget tadi...",katanya. "Hehehehe....Ohh..ya,gimana tadi analnya ?",tanyaku. "Agak sakit sih..tapi enak koq..hehehe.",jawabnya kalem. "Baru pertama kali ya?" tanyaku. "Nggak juga. Suamiku juga kadang suka gitu. Cuma ga lama.",katanya. "ohh.... nanti pulang sore ya. Jam 5 kan sesuai rencana ?",tanyaku. 

"He'em...mas.",Jawabanya. Setelah itu, kamipun istirahat sebentar,dan disaat terjaga kami kembali mengulangi adegan mesum itu. Yah....Dosa memang meniduri istri orang. Tapi ini kan si istri yang minta,jadi ya lain cerita. yang penting nikmat aja. 

Mana  Endang cantik lagi. Sapa juga ga mau. Setelah 3 kali ML, Dan kamipun segera pulang menuju rumah pada pukul 5 sore. Entah kapan lagi aku akan dapat kesempatan menikmati tubuh Endang Yang Montok itu.

END by asyik-coi.blogspot.com - Cerita Ngentot Tante, Cerita Sex Bergambar 2016, Cerita Seru Ngentot,Cerita Seks Dewasa hot,Cerita Sex Dewasa terpanas, Cerita sex sedarah terpanas,cerita dewasa terpanas bergambar,ceritahot terpanas,cerita esex,sexdewasa, cerita sex dewasa selingkuh bergambar,ceritasexdewasahot,cerita sex dewasa maret 2016, cerita seks April 2016,cerita sex terpanas 2016, cerita sexbergambar terpanas dan terbaru,cerita esex, sexdewasa, cerita sex dewasa selingkuh bergambar,cerita dewasa yang bikin horny,cerita seks sedarah terpanas, cerita sex terpanas hot,cerita sexdewasa terpanas,cerita seks abg terpanas,cerita dewasa terbaru april 2016, cerita sex terpanasbergambar,cerita sex bergambar2016,cerita terpanas terbaru, cerita sex dewasa terbaru, ceritaesex,cerita seks selingkuh terpanas, ceritasexdewasa,cerita Esex bergambar terpanas, cersex terpanas,cerita horny bergambar, cerita dewasa hot bergambar, cerita hot bergambar selingkuh
Load disqus comments

0 komentar