Selasa, 26 April 2016

Saat Threesome Memek Dan Anusnya Della Disodok Sampai Orgasme

Cerita Sex Dewasa - Cerita Sex 2016 Terbaru - Cerita Dewasa Terbaru Paling hot, Cerita Esex Istri Meki - Cerita Mesum - Cerita Ngentot - Cerita Seru - Cersex Selingkuh - Cersexgam - Crits Panas-

Cerita Sex - Cerita panas sebelumnya merupakan kisah cerita dewasa terbaru bergambar Cerita Seks Pelajar Asyiknya ML Gratis Dengan Gadis SMU Yang Nafsunya Menggila Karena Pengaruh Obat Perangsang, Nah untuk  kali ini ada Cerita Seks Selingkuh Saat Threesome Memek Dan Aunsnya Della Disodok Sampai Orgasme, Selamat membaca.


Pertama-tama memperkenalkan Istriku, sebut saja namanya Della, Aku dan Della sudah berumah tangga selama 5 tahun lamanya dan selama kami menjalani  perkawinan tersebut aku sering berfantasi tentang Della bercinta dengan pria lain. Dan tentunya pria tersebut Seorang pria yang sempurna dan dia  menyetubuhinya dengan hebatnya  sampai membuat istriku mengerang hebat karena keenakan menikmati persetubuhan itu.

  Vagina Dan Analku Dientotin Sampai Orgasme

Saat Threesome Memek Dan Anusnya Della Disodok Sampai Orgasme
Saat Threesome Memek Dan Anusnya Della Disodok Sampai Orgasme



Dalam setahun belakangan ini, saat aku ingin mengungkapkan fantasiku ini saat kami bersetubuh dan della  selalu menjadi lebih bergairah dan liar, dan setelah itu, diapun melanjutkan permainan sex kami  dengan permainan seks yang liar dan ledakan multi orgasmenya setiap kalinya. 

Masalahnya, jika saat tidak di ranjang Della tidak pernah mau mendiskusikan hal tersebut denganku, yang hal itu membuatku cukup merasa frustrasi. Jika aku berusaha untuk mengajak dia untuk mendiskusikannya dia langsung marah dan pergi. Della memang seorang wanita dengan latar belakang keluarga yang sangat ketat pendidikan agamanya.

Istriku Della saat ini berusia 35 tahun. Tinggi dan berat badannya yang rata-rata tetap terjaga bentuknya karena rutinnya dia pergi ke pusat kebugaran dua kali dalam seminggu. Dan Payudaranya juga sedang-sedang saja, tapi dia memiliki puting susu yang cukup besar saat gairahnya terbakar puting susunya akan mengeras dan kenyal. Dan yang menambah gairahku adalah bodynya makin sexy saat orgasme.

Dan Akhirnya, kuputuskan agar fantasiku tentang dia ML dengan pria lain dapat terwujud segera mungkin, Maka aku harus mencoba cara yang berbeda dengan jalan yang kupakai selama ini. Aku tahu dia sangat selektif terhadap pria. Maksudku selama perkawinan kami aku ingat ada sekitar empat atau lima pria lain yang mampu menarik perhatiannya saat itu. 

Karena kepribadiannya yang unik, dapat kukatakan begitu, tinggi, gagah, dan menarik. Hasilnya, setelah sedikit kembali ke masa laluâ, aku akhirnya menjatuhkan pilihanku pada seorang pria yang berumur sekitar tiga puluhan yang aku yakin memenuhi deskripsi tentang seorang pria yang dapat menarik perhatian Della serta memuaskan Della saat ML. 

Aku bertemu dengannya saat sedang hangout di seputar kota. Sebut saja namanya Thomas, dia sangat gagah dan tinggi dengan kulit yang kecoklatan, dia  sangat menarik menurutku. Satu hal yang dapat menarik perhatian Della dari Thomas adalah tak hanya dia seangat menarik dan berkharisma, dia seorang pria bertipe jantan dan jalanan yang sangat kontras dengan kami yang berpendidikan dan mapan.

Dan Pertama kali dengan Thomas di salah satu kafe di sudut kota, waktu pertama kali bertemu , kukeluarkan segera selembar foto Della dan kukatakan  padanya kalau aku ingin agar dia bercinta dengan Della dan memuaskanya . Diapun sangat  menyukai fotonya dan dia bersediaasalkan syaratnya dia boleh bercinta dengannya sesuai stylenya, aku pun menyetujuinya , tapi yang utama adalah bagaimana kami harus membuat Della bersedia melakukannya.

Kami pun segera membuat sebuah rencana agar Thomas dan Della dapat bertemu, dan disamping itu, ada rasa takutku kalau Della akan marah padaku dan semua kerja kerasku ini akan sia-sia saja . Akhirnya kamipun memutuskan kalau Thomas akan datang ke rumah besok malamnya dan berpura-pura sebagai seorang teman lamaku yang sudah lama tak pernah bertemu dan kebetulan saja dia sedang singgah di kota ini dan ingin mampir sejenak di rumahku.

Malam yang kunantikan terasa lama dan tak kunjung tiba, akupun mulai tenggelam dalam hayalanku serta membayangkan bagaimana malam tersebut akan berlangsung. Disamping rasa takutku kalau Della akan marah besar padaku, akan tetapi aku lebih takut kalau dia tak mau berhubungan seks dengan Thomas. 

Untuk mengabiskan waktu aku menyalakan lilin, kemudian menghidupkan CD player dan memilih lagu yang tepat agar situasinya mendukung. Kemudian aku mulai membujuknya agar memakai sepatunya yang berhak tinggi yang selalu membuatku bergairah saat bercinta dengannya. Dan dengan lembutnya Kurebahkan dia di atas karpet lantai ruang keluarga serta  mulai mencumbui vaginanya selama kurang lebih 15 menit hingga dia mendapatkan orgasmenya  yang pertama

Dia sudah mulai hanyut dalam irama cinta yang kubuat, tubuhnya mulai basah lagi  saat aku mulai menyetubuhinya dengan gerakan menyodok memeknya dengan lembut kemudian cepat. dan dia mengerang keenakan. Dalam batinku Aku mulai khawatir tak mampu bertahan lebih lama lagi. dan Saat orgasmenya yang kedua mulai datang lagi , akupun akhirnya mendengar Thomas mengetuk pintu rumah kami.

Ketukan itu langsung membuatnya bangkit dengan sedikit kekesalan dan diapun langsung bertanya siapa yang mengetuk di jam segini. saat itu jam sudah menunjukkan pukul 10 malam. Aku tak tahu, jawabku. Dan aku akan segera melihatnya lalu segera mengusirnya pergi. 

Della kemudian merapikan pakaiannya dan kucoba untuk menenangkan dia. Della pun mengatakan supaya jangan menerima tamu selarut ini, soalnya aku masih ingin ML ma kamu mas , katanya sambil kembali merebahkan tubuhnya di karpet serta menggosok kelentitnya sambil menungguku kembali dan menyelesaikan permainan kami tadi.

Segera Kubuka pintu dan kulihat Thomas sudah berdiri di sana dengan maskulin dan mata yang bercahaya. Aku segera mengkodenya dengan Kukedipkan mataku padanya lalu segera menyuruhnya masuk dengan tenang. Dan Kubisikkan padanya agar segera ke ruang keluarga. karena saat ini Della pasti sudah mendengar kedatangan kami.

Dan sambil berjalan memasuki ruang keluarga dan kuperkenalkan Thomas pada Della yang duduk di sana memandanginya untuk beberapa waktu, sambil bertanya-tanya siapa gerangan pria ini?  dan apa yang sebenarnya sedang terjadi? kemudia  dia segera memandangku, dan berbalik memandangi kami berdua bergantian. 

Aku takut dia akan marah tapi dia mengejutkanku dengan tenangnya berdiri membiarkan pakaiannya yang berantakan tadi terjatuh dikarpet. Dan kemudian berjalan mendekat lalu memberi Thomas sebuah pelukan sebelum kembali berbalik lagi dengan pantat dan payudaranya yang bergoyang saat dia berjalan untuk duduk di karpet itu lagi. 

Dan baru aku sadar, kalau sebenarnya dia sudah tahu di saat aku menjawab ketukan pintu itu, kalau ternyata ini  semua ini sudah aku rencanaka n. Dan saat pertama kali dia melihat Thomas, dia tahu kalau aku menunggu pria ini datang agar bisa  bercinta dengannya. Dia akhirnya memutuskan untuk melakukannya saat mengetahui kalau Thomas seorang pria yang mampu menarik hatinya dan dia sudah siap untuk itu…

Setelah dia duduk di atas karpet, kami bertiga akhirnya juga duduk di atas karpet sekitar satu jam agar merasa nyaman berbicara tentang sesuatu selain seks meskipun kami dapat merasakan aura seksual semakin terbangun naik. Della duduk dengan tenang meskipun hanya memaki sepatu bertumit tingginya dan payudaranya yang terpampang dengan bebas di depan kami berdua dengan sangat menggoda. 

Aku melihat sepertinya Thomas selalu memandangi payudaranya. Dapat kukatakan Della pun menikmati pengalaman ini karena Della malah menggoda kami berdua dengan mengatakan kalau wajah kami merah dan terangsang. sepertinya Dia terlihat sangat santai dan mengontrol situasi ini, yang itu sangat membuatku tekejut.

Dapat kulihat tonjolan besar di celana Thomas. Dengan Ukuran penis di baliknya yang terlihat besar. kami melakukan Threesome tidak tergesa-gesa meskipun aku sangat ingin melihat Thomas berada diantara pahanya mengocoknya berulang-ulang untuk memberinya multi orgasme. Dellapun kelihatan sangat menikmati setiap waktunya dan melakukannya dengan perlahan dan itu semakin membuatku frustrasi. Ini diambang titik dimana aku mengharapkan fantasiku menjadi kenyataan.

Saat Della akhirnya benar-benar merasa nyaman, dia rebah sambil tengkurap dan meminta agar punggungnya dipijat. Ini adalah tanda apa yang kami tunggu-tunggu dan dalam keadaan ini tak mengejutkanku jika Della lah yang mengambil inisiatif tersebut. Dan Dengan cepatnya  aku memberi Thomas kesempatan memberi pijatan pada paha dan pantat Della, sedangkan aku dengan berdebar-debar terfokus pada leher dan bahunya. Dan Kubiarkan Thomas menjelajahi seluruh tubuhnya.

Thomas sudah  mulai membelai pahanya dengan lembut. kemudian tangannya mulai bergerak naik mendekati area vaginanya. Terlihat tubuh Della sering menggelinjang keenakan, tapi lalu dengan cepat Della menyembunyikan reaksinya tersebut karena malu padaku. Dan kemudian Thomas memindahkan sasarannya dimulai dengan meremasi pantat Della dengan kedua tangannya. kulihat area di sekitar vagina Della sudah menjadi sangat becek kaarena perlakuan Thomas.

Akhirnya, Sekarang Thomas kembali pada gerakan awalnya tadi , serangan pada bagian dalam paha Della kemudian  membiarkan jarinya berada di dekat vaginanya. Ternyata Dia sangat profesional dalam bercinta, Dan dia tahu titik rangsangan pada area tubuh Della. Dan Mereka berdua terlihat sangat menikmati permainan terlarang ini.  

Della sedang berada dalam fantasnya sendiri saat ini, dan jika aku pernah berfantasi tentang dia yang bercinta dengan pria lain, sekarang mereka mewujudkannya saat ini. Della sangat sensitive perasaannya saat bercinta dan dia bisa merasakan betapa besar dan kerasnya penis yang menekan pada pantatnya itu. 

Lalu Dengan pelan dan pasti Della mulai menggoyangkan pantatnya pada penis itu dengan mata terpejam, tapi apa yang tergambar pada wajahnya memberitahukanku betapa apa yang tengah dirasakannya sungguh sangat menakjubkan.

melihat hal tersebut , akupun mulai bereaksi, segera saja kulucuti pakaianku dan bergerak ke sofa didepan Della. lalu Dengan cepat Della bengkit dan dengan bertumpukan kedua lengan dan kakinya dia mulai menghisap penisku itu . Della sungguh sangat terbakar gairahnya, kemudian dimasukkannya seluruh batang penisku ke dalam mulutnya hingga menyodok di tenggorokannya. 

Dan Dengan posisinya itu membuat pantat Della tepat berada di depan Thomas. Della sepertinya memang menginginkan Thomas berada di belakangnya, berada tepat di belakang vaginanya yang sudah gatal. Aku tahu Della terlalu malu memohonkarena sudah nafsu sekali, dan begitu juga denganku , aku berharap agar Thomas segera menyetubuhinya.

Aku segera mengisyaratkan pada Thomas untuk melepaskan sisa pakaian yang masih melekat di tubuhnya. Karena Aku tahu dia memiliki tubuh yang tegap, tapi saat dia melepaskan pakaiannya, Dan tubuhnya terlihat sangat menakjubkan bagiku. Aku sangat yakin Della juga akan menyukai bentuk tubuhnya Thomas dan ditunjang dengan penis besarnya itu.

Penis Thomas perlahan mulai membesar saat dia melepaskan pakaiannya. Segera Kupegang bahu Della, dan menyuruhnya mengehentikan hisapannya pada penisku, lalu  menyuruhnya berbalik menghadap pada Thomas yang berlutut di hadapannya. Anehnya Rasa cintaku padanya semakin besar saat ini. Diapun menerima Thomas dan menggenggam bola zakarnya dengan tangannya yang halus dan memasukkan penis Thomas yang masih belum erekesi sepenuhnya ke dalam mulutnya. 

Penis Thomas dengan cepatnya  mengeras dalam mulut Della. Dia suka sekali menghisap penisku hingga ke tenggorokannya, tetapi saat dia mencoba untuk memasukkan penis Thomas sampai ke tenggorokannya,dia agak mengalami kesulitan dengan ukurannya, dan dia juga  tersedak untuk beberapa waktu. 

Dan itu membuatnya semakin terangsang  karena dia terus berusaha memasukkan penis Thomas ke dalam sampai tenggorokannya dapat beradaptasi dengan ukurannya. pada saat Della sibuk dengan pekerjaanya, aku melepas celana dalamnya dan mulai dengan menggosokkan penisku ke area vaginanya dari belakang.

ini merupakan salah satu fantasi terbesarku adalah menggosok Della saat dia menghisap penis pria lain dan sekarang ini Aku lihat Della sangat asyik dengan penis Thomas yang gede itu. lalu penisku masuk ke vaginanya dan kurasakan Kehangatan cengkeraman dinding vagina Della lyang sangat rapat.

Aku menyodok dengan lembut, sambil kedua tanganku memegangi pinggulnya agar penisku dapat lebih dalam lagi masuk ke dalam vaginanya . Dan saat tengan Thomas berada pada kepala Della menggerakkan seperti keinginannya saat dia menyetubuhi mulut Della. Dalam waktu yang bersamaan aku menyetubuhi Della dengan lembut dari arah belakang, kemudian di sisi lain Thomas menggoyangnya dengan keras, memasukkan batang penisnya sedalam-dalamnya ke mulutnya dengan tangannya menahan gerakan kepala Della.

kulihat Della tersedak waktu Thomas berusaha merangsak semakin dalam. Aku dapat mendengar suara kekurangan nafasnya itu, Dellapun tak berhenti dan aku mulai dapat mendengar lenguhannya diantara suara nafasnya yang tersedak saat dia menggoyangkan pinggulnya mengimbangi ayunanku.

aku sangat puas Dengan semua pemandangan ini, disaat aku melihat Thomas sedang menyetubuhi mulut Della, karena ini membuatku lebih mudah berejakulasi dan mencapai klimaks dengan semburan spermaku. Rasanya seperti kudapatkan kembali orgasme terbesar dalam hidupku. Ini karena  kulihat orgasmeku dan oral yang diberikan Della pada thomas membuatku puas. 

Aku sangat  ingin melihat Thomas menyetubuhi Della dan keluar dalam vaginanya, maka dengan cepat aku segera bangkit dan menyuruh Della naik ke atas sofa, merangkak untuk baralih menghisap penisku, supaya Thomas dapat menyetubuhinya dari belakang. Dan saat Thomas menyelipkan penisnya ke vagina Della, akhirnya aku puas, Karena Ini adalah fantasi yang sudah lama kuimpikan.

Thomas pun menghentakkan seluruh batang kontolnya ke dalam memek Della dengan hanya satu sodokan saja. KelihatanyaDella begitu menikmatinya, karena belum pernah memeknya terisi oleh penis besar milik Thomas, ketika  dia melesakkannya dari belakang. Itu membuat nafas Dellapun terengah-engah keenakan. 

Dengan melihat ekspresi wajah Della saat dia menghisapku mendorongku dengan cepat ke batas akhir untuk yang kedua kalinya. Sepertinya aku keluar lebih keras dan lebih lama dari yang pernah kualami, yang menyebabkan Della membuka matanya dan menatapku dengan mimik yang lucu. Akupun  terus mengisi mulutnya dengan berjuta sperma yang dihisap dan ditelannya. Sungguh sebuah pengalaman pertama dalam hidupku yang sangat menguras staminaku dan membuat aku dua kali orgasme dengan hebatnya.

Saat aku berejakulasi dalam mulut Della, Thomas menyetubuhinya dengan keras dan cepat dari belakang. Aku bangkit dan menyingkir dari medan pertempuran mereka, dengan cepat Thomas langsung membalikkan tubuh Della agar rebah pada punggungnya. Lalu Thomas kembali memasukkan penisnya yang terlihat semakin bertambah besar saja, dan mereka mulai berciuaman dengan rapat, kaki Della berada di bahu Thomas. Dengan kaki Della yang berada di bahunya, Thomas mulai mengayun dengan tenaga yang tak pernah kubayangkan sebelumnya. Lengan Della melingkari leher Thomas saat dia menghentak tubuhnya.

Saat itu aku ingin menghentikan Thomas dan menyuruhnya agar memakai kondom agar Della tidak hamil. Tapi saat kulihat mereka berdua, dapat kulihat bahwa Della sudah terlalu jauh untuk dihentikan dan Thomas tengah berada dalam iramanya yang tak kutemukan celah untuk menghentikannya sebentar. Setelah beberapa menit melihat mereka berdua bergerak semakin keras, itu membuatku semakin terangsang hingga tak mampu berkata apapun, apalagi Della tak pernah meminta Thomas untuk memakai kondom

Mungkin saat ini bukan masa suburnya atau dia bahkan tak memusingkan hal itu. Disamping itu, hal ini sangat liar dan seksi bercampur menjadi saru menyaksikan seorang pria asing menyetubuhi istriku tepat di depan mataku sendiri… dan di rumahku sendiri… dengan seijinku. Kepala Della terlempar ke sana-kemari dan kedua kelopak matanya terpejam rapat saat dia dengan rela membiarkan Thomas menyetubuhinya.

Dan Yang membuatku sedikit terkejut ternyata jika Della sedang berada di puncak gairahnya, dia bias mengumpat sepeti seorang wanita jalang dan saat dia tahu Thomas akan segera orgasme dia menyuruhnya agar keluar jauh di dalam vaginanya! Aku hanya duduk di samping mereka, melihat, tapi aku tahu kalau aku mengingatkan Della tentang kondom, itu akan merusak semuanya dan dia akan sangat marah. 

Belakangan dia mengatakan kalau itu terasa sangat aneh merasakan penis Thomas mengisi penuh vaginanya tanpa kondom. Setiap Thomas mendorong, rasanya dia mendapatkan sebuah orgasme kecil. Saat akhirnya Thomas orgasme, dia dapat merasakan penisnya berdenyut meledakkan spermanya, dan spermanya menghantam jauh ke tempat yang belum pernah diraskannya sebelumnya. 

Waktu Thomas mulai berejakulasi, Della mengerang keras, dia dapat merasakan penisnya menjadi bertambah besar, dan dia semakin keras menjerit merasakan sperma Thomas mengahantam jauh di dalam tubuhnya. Della mendapatkan orgasmenya sendiri karenanya, tubuhnya bergetar hebat, dia menyentakkan pinggulnya semakin merapat pada tubuh Thomas agar dia semakin masuk ke dalam.

Ini membuatku terangsang sekaligus membuatku takut. Belakangan Della meyakinkanku kalu saat itu memang dia sedang tidak dalam masa suburnya dan syukurlah ternyata dia benar. Dan 
Ini merupakan permulaan dari cerita ML yang panas dan kami melakukanya non stop selama 4 jam dan kami akan berhenti saat mau mandi.

Saat Thomas orgasme, diapun bersandar pada punggung Della, tapi Della tak mengijinkannya beristirahat. Rambutnya terlihat basah oleh keringat melekat pada wajah, leher dan bahu dan dadanya yang semuanya terlihat bersemu merah karena telah  mendapatkan begitu banyak orgasme. Setiap saat spermanya akan meledak, Dellapun segera menghisap penisnya jauh ke dalam tenggorokannya hingga penisnya mengeras kembali. 

Dengan penis besarnya itu, Thomas kesulitan mencari wanita yang mau menghisap penisnya hingga jauh ke dalam tenggorokan, maka setiap Della berusaha memasukkan penisnya ke dalam tenggorokannya membuat Thomas bergairah dan ereksi terus. Della belakangan kini mengatakan kalau dia belum pernah meraskan penis yang terasa begitu lembut dalam mulutnya.

Dan yang membuat Della begitu bergairah saat berhubungan seks dengan Thomas adalah kenyataan bahwa Thomas mampu menyetubuhinya dengan sangat keras. Dan juga Thomas selalu menampar bongkahan pantat Della setiap kali dia mengayun sampai pantatnya merah dibuatnya. Serta gigitannya pada putting Della yang sangat sensitive,dan hanya dengan menggosoknya saja dapat memberinya orgasme, sangat menaikkan kenikmatannya. Della selalu menyuruhku agar berbuat lebih keras lagi terhadapnya saat bersetubuh  tanpa harus kasar.

Entahlah ada rasa percaya terhadap perlakuan Thomas kepada Della. Akupun menyadari hal itu saat melihat betapa sosok pria jalanan yang dimiliki Thomas selalu membuatnya bergairah kembali dengan perlakuannya yang keras dan cenderung kasar itu. Itu sangat kontras dengan gambaran percintaan kami selama ini. Meskipun sejak kusuruh Thomas untuk menyetubuhinya dengan caranya sendiri dan itu memang membuat Della bergairah dan liar.

Della lah  satu-satunya wanita yang pernah kutemui yang sangat menyukai menghisap penis hingga ke dalam tenggorkannya dan kemudian menelan sperma tersebut, dan dapat kulihat dia ingin Thomas agar keluar jauh di dalam tenggorokannya. Saat menghisapnya, Della mulai memasukkan jarinya ke dalam lubang anus Thomas diiringi dengan remasan tangannya pada kantung bola zakarnya yang membuat Thomas mengerang keenakan. 

Setiap kali Della menambah dorongan jarinya masuk ke dalam lubang anusnya, Thomas menggelinjang, lalu mengerang. Sangat erotis buatku, Della ingin merasakan spermanya seperti yang dikatakannya padaku kemudian. Aku terpesona menyaksikan mereka berdua yang terlihat sangat indah dan seksi dan tubuh Thomas yang selalu menggelinjang karena perlakuan Della. 

Dan akhir dari pertahanannya, dia segera mengangkat pantatnya naik dari atas karpet dan mengerang keras mengiringi ledakan spermanya. Thomas menahan belakang kepala Della agar tak bergerak. Belum pernah kudengar suara yang seperti ini, Thomas mengerang dengan nyaring, suaranya hampir menyerupai suara seorang wanita. Reaksi tubuh Thomas membakar gairah Della, dan dia tak akan melepaskan Thomas saat dia menghisap habis sperma Thomas hingga tetesan terakhir.

Della menceritakan padaku berulang kali setelahnya bahwa dia menyukai rasa dari spermanya itu. Kupikir memang jelas Della menyukai apapun yang dimiliki Thomas. Setelah Thomas cukup pulih, dengan bercanda dia mengatakan bahwa dia keluar dengam dahsyat hingga dapat membuat langit-langit ruang keluarga ini jebol jika Della tak mengisapnya tadi. Della suka dengan antusiasnya dan mengatakan tidak apa-apa sekeras apapun dia keluar dalam tenggorokannya.

Kami bertiga perlu istirahat dan pergi berendam dengan air panas dalam bak mandi. Aku pikir mereka berduia sudah selesai, tapi mereka mulai saling menyentuh, saat bibir mereka saling melumat, membuatku ereksi keras untuk yang ke empat kalinya. Rasanya aneh melihat mereka tak merasakan kelelahan dalam berhubungan seks. Mereka memasuki sebuah level yang baru. Della sedang bercinta dengan Thomas dan aku merasakan cemburu dan terangsang dalam waktu yang sama.

Akhirnya, aku mengajak mereka keluar dari kamar mandi dan meneruskan kesenangan ini. Kami keluar dari kamar mandi dan hisapan Della membuat Thomas mengeras lagi dan Della naik ke atas tubuh Thomas yang duduk di atas sofa dan dia menyetubuhinya dengan liar sampai kupikir sofa itu akan patah dibuatnya. Nafas Della terdengar memburu saat dia berusaha meraih orgasmenya lagi dengan cara yang cepat. Jelas Thomas nampak belum selesai dengan Della karena saat Della akhirnya rebah dalam pelukannya dengan orgasme yang diraihnya, Thomas langsung mendorong tubuh Della merangkak di atas karpet dan memposisikan dirinya di belakang Della.

Kupikir dia akan memasuki Della dari belakang lagi, akan tetapi akau salah. Dengan lemah Della berusaha mencegah Thomas yang berusaha memasukkan penisnya ke dalam lubang anusnya, tapi Della terlalu lemah setelah orgasme tadi. Dengan mudah Thomas menepis penolakan yang diberikan Della dan meneruskan usahanya untuk masuk. Aku melihat saat dia melebarkan lubang anusnya dan menekan kepala penisnya yang besar membelah otot lubang anus Della yang rapat. 

Della menggelinjang dan dengan lemah memohonnya untuk berhenti, tapi Thomas tak mendengarkannya. Kupikir ini saatnya aku maju dan menghentikannya… tapi aku tak mampu, aku sudah sangat terangsang. Aku sudah tersihir dengan apa yang kusaksikan dan berharap dia memberikan anal seks pada Della. Dellapun meronta berusaha menjauh dari penisnya, tapi kemudian Thomas mencengkeram dengan erat pinggul Della sampai meninggalkan bekas di sana. Lalu dia mulai memasukkan penisnya membelah lubang anus Della. 

Della tak menyadarinya, tapi matanya tetap terpejam rapat ketakutan, yang malah membuat Thomas dan aku semakin bergairah saja. Della menatapku, mengisyaratkan agar aku menghentikan Thomas, tapi aku tak bertenaga, tak mampu bergerak atau bereaksi, aku begitu terangsang. Dia kembali menatapku dan aku mamberinya pandangan tak berdaya. Dia sadar kalau aku tak akan melakukan apapun dan akhirnya dia pejamkan matanya dan mencoba untuk tenang.

Pada akhirnya Thomaspun berhasil lalu mendorong kepala penisnya masuk ke dalam lubang anus Della membuatnya merintih kesakitan, meremas karpet dengan kedua tangannya. Thomas terus mendorong sampai akhirnya batang penisnya masuk ke dalam lubang anus Della seluruhnya hingga kantung bola zakarnya dengan mengejutkan menghantam kelentit Della. Della lebih membenamkan wajahnya di karpet dan menjerit. 

Sekujur tubuh Della bergetar, dan diapun mulai merintih kesakitan dan menangis. Aku melihat kemudian mendekat kuusap air matanya yang  keluar membasahi pipinya. Dengan penisnya yang sudah seluruhnya tertanam dalam lubang anus Della, Thomas mulai memegangi pinggul Della dengan erat dan memandangku dengan tersenyum puas. Aku tak akan pernah  melupakan wajah puasnya yang menggambarkan dominasi kekuasaannya terhadap della secara menyeluruh. 

yaah....dia dapat melakukan apapun terhadap Della. Thomaspun mulai menyetubuhi lubang anusnya dan dapat kulihat Della akhirnya menangis dan masih tetap berusaha mengeluarkan penis Thomas dari dalam anusnya. Della pun berontak karenai paksaan Thomas terhadap anusnya. sesaat kupikir Thomas akan berhenti, tapi dia terlihat yakin dengan apa yang dilakukannya meskipun Della masih berontak menolaknya Dan berteriak karena takut, yang malah membuat lubang anusnya semakin merapat… dan itupun semakin merangsang aku dan Thomas.

Dengan senyuman serta pandangan tajamnya, Dia berkata kepadaku baha kamu dan istrimu tidak akan kecea, dia akan membuat Della berulang kali orgasme, lalu kita bertiga akan mencapai klimaks bersama. Aku pun tahu sekarang kalau Thomas akan menepati ucapanya.

Anusnya Della yang sempit mersa sakit karena Belum ada yang sebesar itu memasuki anusnya dan itu membuatnya menangis. Air matanya terus mengalir dan tubuhnya yang terus mengejang, tapi aku tak mampu menghentikannya karena melihatnyapun aku sudah sangat nafsu, karena belum pernah kurasakan senikmat ini dalam hidupku sebelumnya.

Setelah beberapa sodokan dalam lubang anus Della, akhirnya Creeepz...creeepz... cairan keluar dari dalam lubang anusnya dan bersamaan dengan itu Dellapun terlihat tenang. Perlahan mulai dilepaskannya cengkeraman tangannya pada karpet, Della sudah bisa   menggerakkan pinggulnya mengikuti irama  gerakan mengayun Thomas. 

Della pun mulai merancau ga karuan ,Tiba-tiba sebuah erangan keras keluar dari mulut istriku itu Dan tanpa hentinya Thomas menyodok anusnya dengan sebuah hentakan yang keras ke dalam lubang anus Della .sambil tangannya berusaha melebarkan bongkahan pantatnya supaya dia dapat masuk sedalam mungkin. Della pun mengerang dan berusaha menarik nafasnya yang terhenti. sungguh erotis  

Thomas telah membawanya pada level tertinggi yang belum pernah dimasukinya. melirikku dari balik punggungnya, memastikan apakah aku melihat jelas lubang anus istriku yang di masuki oleh penisnya. Perhatianku terpecah antara melihat lubang anus istriku yang sedang dikerjai Thomas dan konsentrasiku pada masturbasi yang kulakukan saat ini. Dengan sebuah senyuman yang tak kumengerti artinya, dia meneruskan Menyetubuhi istriku, Dan Della yang tak hentinya mengerang karena  mendapatkan orgasme beruntun.

Setelah 3 atau 4 kali orgasme , sekarang dia mendapatkan orgasme lagi dan lagi secara terus -menerus. aku belum pernah melihat seorang wanita di film BF atau dimanapun yang pernah mendapatkan orgasme berulang-ulang seperti Della saat ini. Akupun menikmati Melihat adegan ini ,mulai  dari penis Thomas yang bergerak keluar masuk dalam lubang anus Della. Dan Tubuhnya terus menggelinjang dibawah Permainan Thomas yang menyetubuhinya tanpa henti

Aku tak menghitung lagi berapa kali dia membuat Della orgasme, tapi Della mendapatkan orgasme berulang kali hingga dia dengan lemah berusaha merangkak, sedangkan penis Thomas masih menancap dengan mantap dalam lubang anusnya. Thomas tak ingin melepaskannya dan mengikutinya hingga Della merebahkan tubuh bagian atasnya di atas sofa. Dengan sigap Thomas langsung memegangi pinggulnya dan kembali menyetubuhinya hingga getaran orgasme menggoyang tubuhnya lagi. 

Della tak mampu lagi mengendalikan tubuhnya yang terbaring lemas di atas sofa membiarkan Thomas terus menyetubuhinya. Aku kagum pada stamina Thomas, aku harap dia mau berbelas kasihan barang sebentar terhadap Della, tapi dia tidak. Dia tetap mencengkeram pinggul Della dengan keras dan langsung mengocok lubang anusnya dengan tanpa ampun. Saat akhirnya dia mencapai orgasmenya sendiri, bagian matanya yang hitam seolah hilang lenyap ke dalam rongga matanya, dan dia mengerang keras sampai-sampai aku takut tetangga sebelah akan mendengarnya. 

Della tahu kalau Thomas akhirnya keluar dan dia menggoyangkan pantatnya dan mulutnya mulai mengerang memohon agar Thomas keluar jauh di dalam lubang anusnya. Dia meledakkan bom sperma yang amat dahsyat, dan kemudian jatuh terhempas di atas pantat Della, seiring Della yang kembali mendaparkan orgasme terbesarnya malam ini.

Pemandangan ini sangat erotis Karena cairan cinta Della yang membasahi semua tempat, dan sperma Thomas yang meleleh keluar dari anusnya. Saat Thomas berbaring kecapaian di atas lantai, Della tergeletak di atas sofa dengan sebuah lelehan sperma yang panjang turun dari pantatnya. Dan Akupun memandangi sperma tersebut yang tak terputus hingga akhirnya jatuh menetes di atas karpet dan membentuk sebuah pola basah yang semakin membesar.

Ini ketiga kalinya kami ML dan menghabiskan waktu dengan Threesome. rupanya Della jadi ketagihan dan menjadi budak seksnya Bahkan Della pun mau melakukan apapun yang disuruh Thomas ataupun aku, seperti menelan sperma bahkan menyetubuhi lubang anusnya. sungguh menyenangkan saat melihat perubahan yang terjadi pada Della.. Thomas menyukai lubang anus Della dan dia sering analsex dengan Della. Dan disaat kita bertiga melakukan ML, Della sering mendapatkan orgasme berulang kali dari thomas dan aku.

Itulah yang membuat Della puas dan ketagihan ThreesomePernah juga Thomas mengikuti Della berjalan menuju ke kamar kami untuk mandi, karena merasa gerah setelah Sanggama selama 3 jam non stop. kemudian Thomas  kembali bersetubuh dengan Della di dalam kamar mandi. Saat aku melihatnya dari balik kaca kamar mandi tersebut , aku menikmati pemandangan itu dan semakin menambah libidoku .

Setelah kejadia itu tiba-tiba Thomas akan meninggalkan kota ini. Dan hal itu membuat kami kecewa , Karena kami akan merindukan seks bersama Thomas, Mau bagaimana lagi, tapi kami terutama aku akan selalu berterima kasihkarena kerjasamaThomas. Dan kami berdua menikmati ada seorang pria lain yang bercinta dengan Della istriku. mulai saat itu pengalaman seksual Della bersama Thomas mampu merubah seluruh kehidupan seksualnya dan bagaimana terbuka pikiranya tentang eksplorasi kehidupan seksual. tetapi Untung saja  dia tidak hamil setelah ML dengan Thomas.

Aku memang berhutang budi dengan Thomas yang telah bersedia memuaskan dan membuat libido dan nafsu  seksual Della bertambah. Dan Pengalamannya saat Permainan kami membuat Della menyukai dan bersedia melakukan hubungan seks dengan dua orang pria sekaligus, dan sekarangpun dengan wanita juga mau berhubungan sex. Dan sejak kali terakhir Threesome dengan Thomas,Della sudah melakukannya dengan banyak pria lain dan ukuran penisnya bahkan lebih besar dari penisnya Thomas. Dia tidak merasa takut lagi ketika bersama dengan pria lain selain aku untuk ML. Bahkan dia menikmatinya. akan tetapi kami  sepakat kalau dia tak akan ML dengan lainya tanpa persetujuan atau kehadiranku.


SAat ini dia suka sekali berpakaian seksi ketika bertemu dengan pria lain hanya untuk membuatnya terangsang. Sampai saat inipun Kami sering melakukanya  beberapa kali dengan pria lain dan anehnya tidak ada rasa cemburu , malahan  itu sangat erotis bagiku saat melihatnya. Hidup ini menjadi semakin komplit dan semakin bertambah baik dari hari ke hari. Ini karena dia selalu  antusias dan juga senang saat ML dengan seorang pria ataupun oleh dua pria sekaligus. Karena dia merasa  seperti seorang putri aktu  melakukannya. Dan Kamipun berharap ada beberapa pasangan lain yang bersedia bertukar pasangan atau Threesome   bersama kami.

END by asyik-coi.blogspot.com - Koleksi Cerita Seks Dewasa Terbaru, Cerita Mesum ABG,Cerita Ngentot Tante, Cerita Sex Bergambar 2016, Cerita Seru Ngentot,Cerita Seks Dewasa hot, Cerita Sex Dewasa terpanas, Cerita sex sedarah terpanas,cerita dewasa terpanas bergambar,ceritahot terpanas,cerita esex,sexdewasa, cerita sex dewasa selingkuh bergambar,ceritasexdewasahot,cerita sex dewasa maret 2016, cerita seks April 2016,cerita sex terpanas 2016, cerita sex bergambar terpanas dan terbaru,cerita esex, sexdewasa, cerita sex dewasa selingkuh bergambar, cerita dewasa yang bikin horny,cerita seks sedarah terpanas, cerita sex terpanas hot,cerita sex dewasa terpanas,cerita seks abg terpanas,cerita dewasa terbaru april 2016, cerita sex terpanas bergambar,cerita sex bergambar2016,
Load disqus comments

0 komentar